Bali Daftar Menarik Hotel

10 Rekomendasi Hotel Bagus Dekat Monkey Forest Ubud Bali

0 Komentar
Beranda
Bali
Daftar Menarik
Hotel
10 Rekomendasi Hotel Bagus Dekat Monkey Forest Ubud Bali

Monkey Forest merupakan salah satu objek wisata yang paling wajib dikunjungi di Ubud, Bali. Selain karena daya tarik alam dan budaya, lokasi hutan suci ini sangat strategis, di sekitar pusat Ubud. Dan, banyak juga pilihan hotel dekat Monkey Forest Ubud.

Memilih hotel dekat Monkey Forest Ubud adalah ide bagus untuk memulai menjelajahi tempat wisata di Ubud. Banyak opsi penginapan di sana, hotel, resort, vila, guest house, dll. Berikut beberapa hotel sekitar Monkey Forest Ubud yang kami rekomendasikan.

Champlung Sari Hotel

Hotel bintang 3 ini menempatkan Anda begitu dekat dengan Monkey Forest Ubud, hanya 3 menit jalan kaki. Fasilitas terbaik termasuk 2 kolam renang, spa, serta beberapa restoran. Di sini, Anda bisa memilih kamar standar, superior, dan deluxe.

[alert]Alamat: Jl. Monkey Forest Desa Padang Tegal, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Grand Sehati & Spa Ubud

Hotel di sekitar Monkey Forest Ubud juga termasuk Grand Sehati yang berjarak sekira 300 meter. Mudah mencapai pusat Ubud dan beberapa museum seni. Atau, sekitar 10 menit ke Bukit Campuhan. Di sini ada layanan spa, restoran, kolam renang outdoor dll.

[alert]Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Puri Padi Ubud

Menginap di Puri Padi juga merupakan ide bagus. Dari hotel bergaya Bali yang sejuk rindang ini, Anda berjarak sekitar 500 meter dari Monkey Forest dan Agung Rai Museum of Art. Atau, 4 menit berkendara ke Istana Ubud dan Pasar Seni Ubud.

[alert]Alamat: Jalan Raya Pengosekan, Padang Tegal, Kec. Ubud, Gianyar, Bali 80571[/alert]

The Evitel Resort Ubud

Hotel dekat Monkey Forest Ubud berikutnya adalah The Evitel Resort, sekira 400 meter. Anda bisa memilih salah satu kamar superior, deluxe, atau suite berfasilitas lengkap. Hotel juga menyediakan kolam renang dan restoran di rooftop, serta meeting room.

[alert]Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Sarin Ubud Suites

Sarin Ubud Suites adalah hotel terdekat dengan Monkey Forest Ubud dalam daftar ini, hanya sekitar 200 meter. Bangunan 3 lantai ini punya 9 kamar suite yang luas dan nyaman dikelilingi taman yang rindang. Tersedia juga kamar kayu dan kamar keluarga.

[alert]Alamat: Jl. Monkey Forest No.9, Ubud, Kec. Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Sahadewa Resort & Spa

Sahadewa Resort menempatkan Anda 500 meter dari Monkey Forest Ubud. Akomodasi yang kental dengan nuansa Bali ini memiliki taman tropis dan kolam renang, selain layanan pijat dan spa. Kamar-kamarnya nyaman berfasilitas bagus. Ada juga restoran dan bar.

[alert]Alamat: Jl. Hanoman, Padang Tegal, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Villa Puriartha Ubud

Anda perlu mempertimbangkan menginap di Villa Puriartha saat mencari hotel bagus dekat Monkey Forest Ubud. Vila dengan dekorasi Bali modern dan kolam renang ini berjarak 100 meter dari Museum Arma atau 5 menit berkendara ke Pasar Seni Ubud yang terkenal.

[alert]Alamat: Jalan Raya Pengosekan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80361[/alert]

Rama Phala Resort Ubud

Hanya perlu berjalan 10 menit ke Hutan Monyet Ubud dari Rama Phala Resort. Ini adalah hotel bintang 4 yang hadir dengan gaya otentik Bali. Menyediakan kamar deluxe, kamar keluarga, dan suite yang luas dan nyaman. Tersedia kolam renang dan layanan spa.

[alert]Alamat: Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Barong Resort and Spa

Menginap di Barong Resort adalah pilihan adil bila ingin dekat pusat Ubud dan Monkey Forest. Akomodasi bintang 3 ini menawarkan sejumlah bungalow dan villa. Ada juga opsi vila dengan kolam renang pribadi. Ada fasilitas restoran dan layanan spa.

[alert]Alamat: Jalan Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Green Field Hotel Ubud

Menutup daftar hotel di sekitar Monkey Forest Ubud, ada Green Field Hotel yang berjarak dekat dengan Museum Agung Rai. Selain berbagai jenis kamar bergaya Bali dengan pemandangan sawah, di sini juga ada 2 kolam renang, restoran, kafe, dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Raya Pengosekan Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Demikian 10 rekomendasi hotel bagus dekat Monkey Forest Ubud Bali. Semua hotel di atas berada di lokasi yang strategis. Tidak hanya dekat dan mudah menjelajahi objek wisata di Ubud, di sekitarnya juga banyak opsi tempat makan, spa, yoga, dll.