Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Selatan
10 Hotel Bintang 5 di Jakarta Selatan - Terbaik dan Strategis!

Sebagai salah satu daerah paling disorot di ibu kota, Kota Jakarta Selatan memiliki banyak sekali pilihan akomodasi. Bila Anda menghendaki, banyak hotel mewah kelas atas di sana. Berikut 10 rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta Selatan yang terbaik dan wajib Anda pertimbangkan.

Four Seasons All-suite Hotel di Jakarta

Four Seasons adalah salah satu yang terbaik untuk hotel bintang 5 di Jakarta Selatan. Lokasi strategis di kawasan komersial utama Jakarta di Jalan Gatot Subroto. Hotel ini menjadi bagian dari Capital Place Tower dengan akses langsung ke Kawasan Pusat Bisnis Sudirman.

Hotel mewah nan elegan ini terdiri dari 13 lantai dan memiliki 125 kamar suite. Sebagian suite dilengkapi ruang tamu, ruang tidur terpisah, serta ruang ekstra untuk bersantai. Selebihnya ada fitur spa, pusat bisnis, restoran, kafe, bar, perpustakaan, fitness, dan kolam renang outdoor.

[alert]Alamat : Jl. Gatot Subroto No.18, Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710[/alert]

Raffles Hotel Bintang 5 Jakarta Selatan

Pilihan hotel bintang 5 di Jakarta Selatan berikutnya adalah Raffles Jakarta. Terletak di kawasan segitiga emas Kuningan dan merupakan bagian dari Ciputra World 1 yang megah, dekat galeri dan teater Ciputra Artpreneur. Kurang lebih 30 menit berkendara dari Monumen Nasional.

Raffles Hotel menyediakan 173 kamar tamu elegan, termasuk 44 suite yang luas dengan fasilitas kelas satu. Para tamu bisa bersantap di 3 pilihan restoran dan kafe ataupun bersantai di bar tepi kolam renang Fasilitas yang lain mencakup fitur spa, ballroom dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat : Jl. Prof. DR. Satrio Kav 3, RT.18/RW.5, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940[/alert]

The Westin Hotel Bintang Lima di Jakarta

Memilih The Westin Jakarta, berarti Anda menginap di salah satu gedung tertinggi di Indonesia, di Gama Tower. Hotel bintang 5 terbaik di Jakarta Selatan ini menempatkan Anda di salah satu dari tiga jalan utama Segitiga Emas. Ini adalah kawasan bisnis terkenal di ibu kota Jakarta.

Hotel mewah kelas atas The Westin mencakup 255 kamar dan suite nan elegan. Meskipun banyak opsi tempat bersantap di sekitarnya, hotel ini juga punya restoran dan rooftop bar. Fitur rekreasi meliputi spa dan kolam renang indoor. Tempat rapat, pertemuan, wedding tersedia.

[alert]Alamat : Jl. H. R. Rasuna Said Kav.C-22A, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940[/alert]

The Ritz-Carlton Jakarta di Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta Pasific Place adalah hotel bisnis nomor wahid di Asia Pasifik versi CNBC dan Statista. Lokasinya strategis di pusat SCBD dengan akses langsung ke Bursa Efek Indonesia serta jalan utama Sudirman dan Thamrin. Kira-kira 10 menit dari Museum Nasional.

Hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini menyediakan 62 kamar suite yang mewah dengan akses ke Club Lounge. Suite menyajikan ruang keluarga dan ruang makan terpisah. Beberapa fitur unggulan mencakup spa, restoran dan bar, kolam outdoor, gym, meeting room dan ballroom.

[alert]Alamat : Jl. Jend. Sudirman kav 52-53, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190[/alert]

Sheraton Grand di Gandaria City Jakarta

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel adalah akomodasi premium di pusat bisnis dan gaya hidup Jakarta Selatan. Hotel kelas atas dan strategis yang terhubung langsung dengan Gandaria City Mall dan gedung perkantoran Gandaria 8. Mudah mengakses apapun dari areanya.

Di sini, Anda bisa memilih salah satu dari 294 kamar dan suite yang anggun, luas dilengkapi fitur modern. Berbagai fasilitas premium juga tersedia mulai dari gym, restoran, lounge, kolam renang, dan spa. Serta, 12 opsi ruang pertemuan, termasuk grand ballroom yang begitu megah.

[alert]Alamat : Jl. Arteri Pd. Indah Jl. Kebayoran Baru, Kebayoran Lama Utara, Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240[/alert]

The Dharmawangsa Jakarta Luxury Hotel

The Dharmawangsa, hotel bintang 5 di Jakarta Selatan berikutnya yang wajib dipertimbangkan. Kental dengan nuansa seni budaya Jawa, hotel butik bintang lima ini memadukan nilai klasik dan fasilitas modern. Terletak di kawasan kelas atas, tidak jauh dari Lippo Mall yang megah.

Akomodasinya meliputi 99 kamar dan suite mewah dengan lima tema dekorasi yang berbeda. Restoran menyajikan menu kuliner Indonesia, Asia, dan barat. Tersedia fasilitas ballroom, meeting room, dan fitur kesehatan spa dan gymnasium. Kolam renang indoor dan outdoor tersedia.

[alert]Alamat : Jalan Brawijaya Raya No.26, Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160[/alert]

JW Marriott Hotel Bintang Lima Jakarta

Berlokasi di Kawasan Pusat Bisnis Mega Kuningan, JW Marriot termasuk salah satu hotel bintang lima populer di kawasan Segitiga Emas. Memiliki akses utama ke pusat komersial Setiabudi serta ke pusat perbelanjaan disekitarnya. Mudah menjelajahi spot-spot terkenal di Jakarta.

Menempati bangunan 30 lantai, JW Marriot memiliki 285 kamar dan 32 suite yang glamor berperabotan mewah. Sebagian kamar menyajikan pemandangan kota, sebagian memiliki akses ke lounge. Semua fasilitas bintang lima tersedia, termasuk 22 ruang pertemuan dan ballroom.

[alert]Alamat : Jl. Mega Kuningan Barat No.1&2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950[/alert]

Gran Melia Hotel Mewah Jakarta Selatan

Kebanyakan hotel bintang 5 di Jakarta Selatan yang terbaik berlokasi di Kuningan yang termasuk dalam Golden Triangle, kawasan bisnis terbesar di Jakarta. Gran Melia salah satunya. Kurang lebih 10 menit ke berbagai pusat perbelanjaan, 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta.

Semua fitur kenyamanan dan kemewahan tersedia di 407 kamar dan suite elegan, memadukan nuansa glamor Asia dan Spanyol. Terdapat beberapa pilihan bersantap dan berbagai ruang rapat dan acara. Fitur rekreasi meliputi kolam renang terbuka, fitness, dan spa yang mewah.

[alert]Alamat : Jalan H.R. Rasuna Said Kav X-0, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950[/alert]

Gran Mahakam Luxury Hotel di Jakarta

Gran Mahakam merupakan hotel butik bintang 5 di Jakarta Selatan dengan banyak tempat bersantap di sekitarnya. Berada di persimpangan kawasan bisnis dan komersial terpopuler. Mudah menjangkau pusat hiburan dan pusat perbelanjaan kelas dunia. Sekitar 4 km dari GBK.

Hotel ini menempati bangunan bergaya klasik Eropa yang dipadukan dengan kenyamanan modern dalam suasana elegan. Menawarkan 158 kamar dan suite, yang sebagian dilengkapi ruang keluarga. Hotel juga memiliki restoran, lounge, bar, spa, sauna, gym serta kolam renang.

[alert]Alamat : Jalan Mahakam No.6, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130[/alert]

Ascott Hotel Bintang 5 Jakarta Selatan

Ascott Kuningan Jakarta adalah apart-hotel elegan bagian dari Ciputra World 1, kompleks terintegrasi yang menggabungkan pusat perbelanjaan mewah, museum, galeri, dan teater. Juga, meliputi gedung perkantoran. Dekat dengan pusat bisnis dan pusat hiburan utama Jakarta.

Ascott memiliki 185 apartemen dengan 1-3 kamar tidur yang tersebar di 23 lantai. Dengan berdekorasi kontemporer dan karya seni di dinding, tiap unit dilengkapi berbagai fasilitas modern, termasuk dapur. Fitur lain meliputi spa, sauna, gym, lounge, restoran, dan banyak lagi lainnya.

[alert]Alamat : Ciputra World, Jl. Prof. DR. Satrio No.1, Kuningan, Setiabudi, Jkt Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940[/alert]

Demikianlah daftar 10 rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta Selatan. Hotel terbaik dengan lokasi yang strategis untuk menjelajahi apapun yang ditawarkan ibu kota. Apabila Anda menginginkan lebih banyak pilihan hotel, lihat daftar semua hotel bintang lima di Jakarta, DI SINI.