Daftar Menarik Hotel Surabaya

Hotel Bintang 5 di Surabaya, 10 Hotel Terbaik Lokasi Strategis

0 Komentar
Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Surabaya
Hotel Bintang 5 di Surabaya, 10 Hotel Terbaik Lokasi Strategis

Sebagai ibu kota Jawa Timur dan kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, Kota Surabaya menawarkan banyak fasilitas akomodasi. Apabila Anda menghendaki, banyak pilihan hotel bintang 5 di Surabaya. Berikut beberapa rekomendasi hotel bintang lima terbaik dengan lokasi strategis.

JW Marriott Luxury Hotel Surabaya

Mengawali daftar hotel bintang 5 di Surabaya, Anda wajib mempertimbangkan JW Marriot untuk masa inap di tempat dan lokasi sempurna. Hanya dalam jarak melangkah ke Tunjungan Plaza yang terkenal. Tempat peristirahatan terbaik, untuk tujuan liburan maupun untuk bisnis.

JW Marriot merupakan hotel bisnis ramah keluarga dengan berbagai layanan dan fasilitas mewah kelas satu. Selain 385 kamar dan suite yang elegan, hotel juga menyajikan 22 apartemen jika Anda ingin masa inap ebih lama. Restoran dan berbagai fitur bintang lima lainnya tersedia.

[alert]Alamat : Jl. Embong Malang No.85-89, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261[/alert]

Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Jika Anda ingin berada di pusat kota dan tidak jauh dari Mall Tunjungan Plaza, Sheraton Hotel termasuk pilihan terbaik. Bahkan, hotel bintang lima di Surabaya ini terhubung serta menyediakan akses langsung ke pusat perbelanjaan ikonik tersebut. Sekitar 7 menit dari Tugu Pahlawan.

Dengan 348 kamar dan suite mewah, hotel Sheraton menjadi hunian ramah keluarga dengan kemewahan dan kenyamanan sempurna. Berbagai fasilitas kelas atas mencakup lapangan tenis, spa, kolam anak dan dewasa, area bermain anak, fitness centre, restoran, hingga pusat bisnis.

[alert]Alamat : Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261[/alert]

Bumi Surabaya City Luxury Resort

Hotel mewah bintang lima ini terletak di Graha Bumi Surabaya yang dikelilingi berbagai tempat bersantap dan pertokoan. Lokasinya strategis, hanya sekitar 10 menit ke Tunjungan Plaza, lebih dekat ke Grand City Mall. Jarak yang kurang lebih sama untuk mencapai Stasiun Gubeng.

Dengan nuansa klasik yang kental, resort perkotaan ini menyajikan akomodasi kelas satu. Terdapat 242 kamar dan suite mewah dengan view kota. Tersedia 6 opsi bersantap dan 2 bar di lokasi. Hotel dengan taman teduh ini memiliki kolam renang outdoor dan bak mandi air panas.

[alert]Alamat : Jl. Jend. Basuki Rachmat No.106-128, Embong Kaliasin, Genteng, Sby, Jawa Timur 60271[/alert]

Vasa Hotel Bintang 5 di Surabaya

Menempati gedung tinggi di distrik komersial penuh dengan toko dan restoran Vasa Hotel menempatkan Anda dekat Kidzania dan Bukit Darmo Golf. Kira-kira 12 menit dari Pakuwon Mall atau ke Kebun Binatang Surabaya. Sekitar 30 menit ke Stasiun Gubeng dan Bandara Juanda.

Salah satu hotel bintang 5 di Surabaya yang terbaik dengan akomodasi modern yang dinamis. Terdapat 383 kamar, suite, serta apartemen lengkap dengan fasilitas berkualitas bintang lima. Hotel ramah keluarga ini juga memiliki 3 restoran, kafe, dan bar. Gym, spa, pool, helipad tersedia.

[alert]Alamat : Jl. Mayjen HR. Muhammad No.31, Putat Gede, Sukomanunggal, Sby, Jawa Timur 60189[/alert]

Majapahit Hotel Mewah di Surabaya

Hotel Majapahit menjadi rekomendasi berikutnya untuk hotel bintang 5 terbaik di Surabaya. Berada di bangunan bergaya kolonial yang dibangun tahun 1910, lokasi hotel dekat Tunjungan Plaza. 5 menit ke Tugu Pahlawan atau 15 menit ke Kebun Binatang atau ke Stasiun Gubeng.

Selain kamar dan suite mewah luas dengan nuansa klasik yang kental, hotel butik ini memiliki beberapa pilihan restoran dan pub bergaya Eropa. Tidak hanya itu, di sini juga ada kolam renang lintasan luar ruangan dan lapangan tenis. Serta, fitur spa, sauna, pusat fitness, dan kelas yoga.

[alert]Alamat : Jl. Tunjungan No.65, Genteng, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275[/alert]

Hotel Ciputra World Swiss-Belhotel

Ciputra World Hotel merupakan bagian dari superblok Ciputra World yang mencakup mall, hotel, dan apartmen. Lokasi sangat strategis di kawasan pusat bisnis Mayjen Sungkono, hanya 3 menit berkendara dari Surabaya Zoo. Atau, 30 menit untuk mencapai Bandara Internasional Juanda.

Menempati sebuah menara kontemporer dan terhubung langsung dengan Ciputra World Mall, hotel modern kelas atas ini menawarkan 74 kamar dan suite nan elegan. Tak hanya itu, fasilitas juga mencakup restoran dan lounge, rooftop pool dengan jacuzzy, gym, sauna, fitur pijat dan spa.

[alert]Alamat : Jl. Mayjen Sungkono No.87-89, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60224[/alert]

Shangri-la Luxury Hotel di Surabaya

Shangri-La adalah salah satu hotel bintang 5 di Surabaya yang berada di kawasan bisnis Mayjen Sungkono. Dekat Ciputra World Mall, atau sekitar 12 menit dari Mall Tunjungan Plaza dan Stasiun Gubeng. Bandar Udara Internasional Juanda berjarak sekira 30 menit berkendara dari hotel.

Hotel kelas atas yang memadukan kemewahan tradisional Jawa dan kenyamanan kontemporer ini memiliki 380 kamar serta suite yang elegan. Selain itu, terdapat 5 opsi restoran, 2 bar, dan lounge. Ballroom, ruang pertemuan, spa, gym, kolam renang outdoor, lapangan tenis tersedia.

[alert]Alamat : Jl. Mayjen Sungkono No.120, Pakis, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60256[/alert]

The Westin Hotel Bintang 5 Surabaya

Berikutnya, Anda bisa pertimbangkan kenyamanan dan kemewahan The Westin. Hotel bintang lima yang menempatkan Anda di gedung kontemporer bertingkat tinggi yang terintegrasi dengan Pakuwon Mall. Tidak jauh dari Jalan Tol Satelit, kira-kira 20 menit dari Monumen Tugu Pahlawan.

Hotel mewah ini memiliki ballroom yang diklaim sebagai yang terbesar di Jawa Timur. Untuk fitur rekreasi ada beberapa kolam renang outdoor dan anak-anak, spa, dan fitness center. Sementara itu, akomodasinya mencakup 204 kamar dan suite elegan dengan nuansa dan fasilitas modern.

[alert]Alamat : Pakuwon Mall Jalan, Jl. Raya Lontar No.2, Puncak Indah, Surabaya, East Java 60216[/alert]

Ascott Waterplace Surabaya Hotel

Berada di Surabaya Barat, hotel apartemen ini menempati gedung tinggi. Lokasinya strategis di depan PTC, pusat perbelanjaan indoor luas dengan department store, bioskop, supermarket, serta berbagai tempat makan. Ada beberapa lapangan golf di sekitarnya, 35 menit dari bandara.

Dengan tinggi 33 lantai, Ascott Waterplace memiliki 182 unit apartemen 1-3 kamar tidur dengan dapur dan ruang tamu. Ascott juga menyediakan sarapan menu kontinental, serta fasilitas kolam renang dewasa dan anak-anak, gym, dan playground. Selain itu, ada area BBQ dan pusat bisnis.

[alert]Alamat : Jl. Pakuwon Indah No.KAV. 3-5, Babatan, Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur 60227[/alert]

Oakwood Hotel Bintang 5 Surabaya

Menutup daftar rekomendasi hotel bintang lima di Surabaya, ada Oakwood Hotel & Residence di Surabaya Timur. Hanya dalam jarak melangkah dari Galaxy Mall. Sekitar 16 menit berkendara ke Tunjungan Plaza, Stasiun Pasar Turi, Tugu Pahlawan, dan Surabaya Zoo. 23 menit ke bandara.

Menempati menara modern dan menjadi satu-satunya hotel dan residensi bintang 5 di kawasan ini, Oakwood memiliki 144 kamar dan residensi berfasilitas lengkap. Ada ruang keluarga terpisah di apartemen 1-2 kamar tidur. Selain itu, di sini juga ada restoran dan bar, gym, serta indoor pool.

[alert]Alamat : Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Sby, Jawa Timur 60116[/alert]

Demikianlah daftar 10 rekomendasi hotel bintang 5 terbaik di Surabaya dengan lokasi yang strategis untuk memulai menjelajahi apa saja yang ditawarkan Kota Pahlawan. Sementara itu, bila ingin opsi hotel yang lebih banyak, lihat daftar semua hotel bintang lima di Surabaya, di Sini.