Daftar Menarik Hotel Yogyakarta

Hotel Bintang 4 di Yogyakarta - 20 Pilihan Bagus dan Strategis

0 Komentar
Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Yogyakarta
Hotel Bintang 4 di Yogyakarta - 20 Pilihan Bagus dan Strategis

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Oleh karena itu, banyak opsi akomodasi di sana. Bila Anda sedang mencari hotel bintang 4 di Yogyakarta, tersedia puluhan hotel yang tersebar di wilayahnya. Sebagai pertimbangan awal, berikut daftar rekomendasi hotel bintang 4 di Jogja.

[alert type="warning"]Harga yang tampil dalam daftar berikut adalah tarif promo atau diskon. Sehingga, mungkin tidak semua hotel menampilkan harga. Untuk melihat rate harga terbaru beserta fasilitas dan layanan hotel, silahkan klik "Lihat Hotel"[/alert]

GRAMM Hotel (Grand Ambarrukmo)

Mengawali rekomendasi hotel bintang 4 diJogja ada GRAMM (Grand Ambarrukmo) Hotel yang terletak di sekitar Plaza Ambarrukmo (Amplaz). Berada di jalan yang ramai dengan toko dan restoran, hotel memiliki 142 unit akomodasi berfitur mewah. Termasuk juga restoran, bar, outdoor pool, gym, dan ruang meeting.

[alert]Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.82, Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta[/alert]

Hotel Bintang 4 Grand Keisha Jogja

Grand Keisha berada di kawasan komersial, kira-kira 15 menit berkendara dari Monumen Yogya Kembali dan Jogja City Mall. Menawarkan 177 kamar elegan yang luas, restoran, kafe, dan lounge. Selain itu, ada gym corner, laguna pool, ballroom, serta 11 meeting room. Di hotel juga ada mushola dan nurshing room.

[alert]Alamat: Jl. Gejayan Soropadan XII 9, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Yogyakarta[/alert]

Hotel Santika Premiere Yogyakarta

Memilih menginap di Hotel Santika Premiere berarti Anda berada di pusat kota, di dekat Tugu Jogja atau sekira 1 kilometer dari Jalan Malioboro. Di sini tamu bisa pilih satu dari 148 unit kamar dan suite glamor. Terdapat restoran, lounge, ruang rapat dan acara di area. Ada juga gym, spa, hot tub serta kolam renang.

[alert]Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.19, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta[/alert]

Hotel Bintang 4 The Rich Yogyakarta

The Rich Jogja adalah hotel bintang 4 di Yogyakarta dengan direct access ke Jogja City Mall. Hanya 800 meter dari Terminal Jombor atau sekitar 1 kilometer ke Museum Monjali. Hotel ini menyajikan 503 kamar premium klasik. Fitur lain meliputi pool, infinity pool, gym, spa, restoran, bar, serta ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Magelang 18 Km.6, Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Sleman, Yogyakarta[/alert]

Hotel THE 1O1 di Yogyakarta Tugu

Terletak di pusat kota dekat Stasiun Tugu Jogja dan Malioboro, THE 101 Hotel berjarak kira-kira 15 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta. Salah satu top rated 4-stars hotel dengan 150 kamar tamu modern, sebagian memiliki pool access. Selain itu, hotel juga menyajikan kafe, bar lounge, serta ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Margo Utomo No.103, Tugu, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta[/alert]

Cavinton Hotel by Tritama Hospitality

Rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Yogyakarta juga termasuk Cavinton Hotel. Berada di lokasi yang strategis, sekira 5 menit dengan mobil untuk menuju Titik Nol, Museum Sonoboduyo, Keraton Jogja serta Taman Sari. Memiliki 208 unit kamar, restoran, kafe, gym, kolam renang, kids playground, serta ballroom.

[alert]Alamat: Jalan Letjen Suprapto No.1, Ngampilan, Kota Yogyakarta[/alert]

Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta

Berjarak sekira 30 menit berkendara dari pusat Kota Jogja atau Prambanan Temple, Platinum Adisucipto terletak di jalan raya depan Bandara Adisucipto. Kira-kira 10 menit ke Amplaz atau 15 menit dari Gembira Loka Zoo. Selain 151 kamar mewah, di sini juga ada restoran, infinity pool, spa, gym dan pusat konferensi

[alert]Alamat: Jl. Solo-Yogyakarta 28, Sambelegi Kidul, Maguwoharjo, Depok, Sleman[/alert]

Hotel Bintang 4 Grand Zuri Malioboro

Hotel Grand Zuri menyediakan 144 kamar dan suite premium yang modern di pusat kota, di antara Tugu Jogja dan Malioboro yang ikonik. Terletak di gedung 7 lantai, hotel ini memiliki fasilitas dan layanan yang lengkap. Selain restoran dan lounge, ada juga kolam renang, fitness, pijat dan spa, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jalan P. Mangkubumi No.18, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta[/alert]

Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta

Rekomendasi hotel bintang 4 Yogyakarta berikutnya adalah Gallery Prawirotaman Hotel. Lokasinya tidak jauh dari Museum Perjuangan, 10 menit berkendara dari Kotagede dan Taman Sari. Selain kamar elegan, hotel juga memiliki galeri seni, lounge, restoran, spa, gym, kolam renang luar ruang serta meeting venues.

[alert]Alamat: Jl. Prawirotaman 2 839 B, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta[/alert]

Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris

Kimaya Sudirman adalah salah satu hotel bintang 4 di pusat Kota Jogja. Hanya 5 menit dengan mobil ke Stasiun Lempuyangan atau 10 menit dari Malioboro Mall. Menampilkan kamar dan suite modern berfitur lengkap. Di sini juga ada restoran tepi kolam renang, bar, fitness dan spa, klub anak, dan ruang konferensi.

[alert]Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.89, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta[/alert]

KJ Hotel Bintang 4 di Kota Yogyakarta

KJ Hotel menempatkan Anda 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta atau 15 menit untuk mencapai Terminal Giwangan dan Gembira Loka Zoo. Berada di kawasan pertokoan dan restoran, hotel memiliki 132 kamar dan suite kontemporer. Restoran dan bar tepi kolam renang, jacuzzi, spa, gym dan ruang pertemuan tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Parangtritis No.120, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta[/alert]

The Alana Hotel Malioboro Yogyakarta

Anda juga perlu pertimbangkan The Alana Hotel untuk hotel bintang 4 dekat spot dan landmark terkenal di pusat Yogyakarta. Dekat Alun-alun Kidul atau 10 menit ke Pasar Beringharjo dan Malioboro. 296 kamar elegan tersedia. Selain itu, ada juga restoran, lounge, spa, outdoor pool, pusat konferensi, dan fitness.

[alert]Alamat: Jl. Mayjend Sutoyo No.52, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta[/alert]

Indoluxe Hotel Bintang 4 di Yogyakarta

Berada di dekat Monumen Yogya Kembali, Indoluxe Hotel berjarak kurang lebih 2 kilometer dari Jogja City Mall atau 4 kilometer dari Pakuwon Mall dan pusat kota. Hotel bisnis bintang 4 ini menawarkan 200 kamar dan suite premium, bathhouse spa, karaoke, rooftop pool, restoran, dan lounge. Ruang meeting juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Palagan Tentara Pelajar 106, Sumberan, Sariharjo, Ngaglik, Kab. Sleman[/alert]

Hotel Royal Darmo di Malioboro Jogja

Dengan menginap di Hotel Royal Darmo, Anda berjarak sekitar 1 kilometer dari Malioboro Mall dan Stasiun Tugu atau 1,4 kilometer dari Jogja National Museum. Dengan memadukan konsep art deco dan modern, hotel memiliki 140 kamar dan suite glamor. Kolam renang, pusat fitness, spa, restoran dan kafe tersedia di lokasinya.

[alert]Alamat: Jl. Kemetiran Kidul No.54, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta[/alert]

The Victoria Hotel Sleman Yogyakarta

The Victoria Hotel juga bisa menjadi pilihan ideal untuk hotel bintang 4 Jogja dengan lokasi strategis. Dekat Ambarrukmo Plaza atau 15 menit berkendara untuk menjangkau spot wisata dan landmark terkenal di pusat kota. Selain kamar yang nyaman, fitur hotel meliputi restoran dan kafe, outdoor pool, dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Laksda Adisucipto KM.5, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman[/alert]

Hotel New Saphir Bintang 4 Yogyakarta

Menawarkan lanskap Gunung Merapi, Hotel New Saphir berjarak melangkah dari Lippo Plaza dan Museum Affandi. Kurang lebih 10 menit berkendara ke Malioboro dan Keraton Jogja. Menampilkan 206 kamar elegan dan 14 ruang pertemuan, hotel juga memiliki restoran, gym, tennis court, serta outdoor pool. Sarapan gratis tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.38, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta[/alert]

GQ (Grand Diamond) Hotel Yogyakarta

Grand Diamond Hotel berjarak 2 kilometer dari Bandara Adisucipto atau 20 menit dengan mobil ke Candi Prambanan maupun Keraton Yogyakarta. Hotel bintang 4 ini memiliki kamar-kamar yang elegan. Lengkap juga dengan kawasan perbelanjaan, restoran, lounge, kolam renang luar ruang, serta ballroom yang megah.

[alert]Alamat: Jl. Laksda Adisucipto 48, Nayan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta[/alert]

The Jayakarta Jogjakarta Hotel & Spa

The Jayakarta Hotel juga berjarak dekat dengan Bandara Adisucipto dan Ambarrukmo Plaza atau 10 menit berkendara ke Kebun Binatang Gembira Loka. Dengan taman yang indah, hotel memiliki 129 unit akomodasi yang sebagian menawarkan sarapan gratis. Kolam laguna, playground, tennis court, gym, spa, restoran dan bar tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Raya Solo - Yogyakarta KM8, Kalongan, Maguwoharjo, Depok, Sleman[/alert]

FORRIZ Hotel bintang 4 di Yogyakarta

Forris Hotel juga termasuk opsi hotel bintang 4 strategis di sekitar pusat Kota Yogyakarta. Dekat Jogja National Museum, sekira 10 menit untuk mencapai Pasar Beringharjo, Taman Pintar, Benteng Vredeburg. Selain unit kamar yang nyaman, fitur hotel meliputi kolam renang, rooftop bar lounge, restoran, serta ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No.60, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta[/alert]

Sahid Jaya Hotel & Convention Jogja

Sebagai penutup daftar hotel bintang 4 di Jogja, ada Sahid Jaya Hotel yang menyajika kamar-kamar elegan bernuansa cerah dengan fasilitas lengkap. Di hotel, ada juga restoran, bar tepi kolam renang, serta ruang rapat dan acara. Lokasinya strategis, kurang lebih 2 kilometer dari Amplaz atau 3 kilometer dari Bandara Adisucipto.

[alert]Alamat: Jl. Babarsari No.2, Janti, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta[/alert]

Demikianlah daftar 20 rekomendasi hotel bintang 4 di Yogyakarta, yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya. Sementara itu, bila Anda ingin lebih banyak pilihan hotel mewah di Jogja, lihat daftar lengkap, DI SINI. Atau, bisa juga mempertimbangkan menginap di salah satu Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta.