Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Tengah
Semarang
Hotel Bintang 4 di Semarang - 14 Pilihan Terbaik dan Strategis

Banyak pilihan akomodasi di Kota Semarang, Jawa Tengah, termasuk jika Anda ingin menginap di hotel bintang 4 atau 5 yang mewah. Khususnya bila sedang mencari referensi hotel bintang 4 di Semarang, di sini tersedia daftar rekomendasi terbaik. Terdapat 14 hotel bagus dan strategis yang bisa Anda pilih salah satunya.

[alert type="warning"]Tarif hotel yang tampil dalam daftar di bawah merupakan harga promo atau diskon. Oleh karena itu, mungkin tidak semua hotel menampilkan harganya. Untuk informasi rate harga terbaru dan detail fasilitas hotel, silahkan klik "Lihat Hotel"[/alert]

Hotel Santika Premiere Semarang

Hotel Santika Premiere Semarang merupakan hotel bintang 4 dekat Simpang Lima. Dengan lokasi yang strategis, hotel ini menawarkan lebih dari 120 kamar dan suite luas berfasilitas premium. Selain itu, hotel juga menyediakan bar lounge, restoran, pusat bisnis dan aula. Ada juga kolam renang luar ruang dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Pandanaran 116-120, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Grandhika Pemuda Semarang Hotel

Hotel Grandhika menempatkan Anda kurang lebih 1 kilometer dari Lawang Sewu atau 23 menit dengan mobil dari Bandara Ahmad Yani. Hotel kontemporer ini memiliki 135 kamar tamu yang indah dan elegan. Hotel juga menyediakan on-site restaurant, lounge, outdoor pool, kids pool, serta ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Pemuda No. 80-82, Kembangsari, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Hotel Chanti Bintang 4 di Semarang

Anda juga bisa menikmati kemewahan fitur bintang 4 di salah satu dari 106 kamar tamu di Hotel Chanti Semarang. Terletak di Jalan Gajahmada yang ramai, 5 menit berkendara dari Lawang Sewu dan Paragon City Mall. Fasilitas hotel juga termasuk restoran, bar, kafe, ruang meeting, karaoke, spa, dan outdoor pool.

[alert]Alamat: Jl. Gajah Mada No. 40, Kembangsari, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

HARRIS Hotel Sentraland Semarang

Rekomendasi hotel bintang 4 terbaik Semarang juga mencakup Harris Hotel Sentraland. Berlokasi di atas Sentraland Mall dekat Simpang Lima, hotel memiliki kamar dan suite modern bernuansa cerah. Selain itu hotel juga menyediakan tiga opsi tempat bersantap, kolam renang, fitness center, spa, dan meeting room.

[alert]Alamat: Jl. Ki Mangunsarkoro No.36, Karangkidul, Semarang Tengah, Semarang[/alert]

Patra Hotel & Convention Semarang

Hotel Patra menempati bangunan megah di dataran tinggi Candi Baru. Berjarak sekira 4-5 kilometer dari berbagai landmark di jantung kota. Di hotel, tersedia 146 kamar, termasuk private pool villa. Fasilitas lain mencakup pool dan jacuzzi, jalur jogging, outbound, lapangan tenis, restoran, bar, serta pusat konferensi.

[alert]Alamat: Jl. Sisingamangaraja, Candi Baru, Wonotingal, Candisari, Semarang[/alert]

Wimarion Hotel Bintang 4 Semarang

Memilih Wimarion Hotel juga merupakan ide bagus bila ingin masa inap mewah di hotel bintang 4 dekat pusat Kota Semarang, 10 menit berkendara. Berada di persimpangan yang ramai, sekira 2 kilometer dari Java Supermall. Di sini terdapat 62 kamar, kafe, sky lounge, infinity pool, spa, gym. Ruang rapat juga ada.

[alert]Alamat: Jalan Wilis No. 2a, Tegalsari, Kecamatan Candisari, Kota Semarang[/alert]

ASTON Inn Pandanaran Semarang

Aston Inn terletak strategis di jantung kota. Di dekat Tugu Muda dan Lawang Sewu. Atau 1,4 kilometer ke berbagai pusat perbelanjaan di Simpang Lima. Anda bisa memilih salah satu kamar modern yang elegan, bersantap di sky lounge dan kafe, atau bersantai di rooftop pool. Ada juga gym, spa dan meeting rooms.

[alert]Alamat: Jalan Pandanaran No. 40, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

New Metro Hotel Bintang 4 Semarang

Metro Park View Hotel berada di kawasan kota lama dekat Alun-alun Semarang dengan beraneka tempat belanja dan bersantap. Hadir dengan beberapa opsi kamar dan suite, hotel ini juga memiliki fasilitas spa. Selain itu ada pusat fitness, kolam renang, kids club, pusat bisnis, kafe, lounge, restoran, dan ruang acara.

[alert]Alamat: Jl. K.H. Agus Salim No.2-4, Kauman, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Grand Edge Hotel - CHSE Certified

Berada di gedung berfasad kaca di area yang ramai, Grand Edge Hotel termasuk hotel bintang 4 bagus di daerah Semarang. Sekitar 10 menit berkendara dari kemeriahan pusat kota. Unit akomodasi bagus, luas, lengkap dengan fasilitas mewah dan sarapan gratis. Restoran, kafe, infinity pool, dan ruang rapat tersedia

[alert]Alamat: Jl. Sultan Agung No. 96, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang[/alert]

Hotel Oak Tree Emerald di Semarang

Dari lokasi Hotel Oak Tree Emerald pusat keramaian belanja dan berbagai spot populer di Semarang bisa dicapai dengan 15 menit berkendara. Di hotel, tamu bisa pilih salah satu dari 172 kamar, termasuk suite dengan fitur modern serta sarapan gratis. Restoran, bar, fitness, spa, dan ruang pertemuan juga tersedia.

[alert]Alamat: Estate Papandayan, Jl. Palm Hill, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang[/alert]

MG Suites Hotel Bintang 4 Semarang

Menempati kawasan yang meriah, kira-kira 10 menit dari Lawang Sewu, Kota Lama serta pusat belanja di Simpang Lima. MG Suites merupakan all-suite hotel di menara modern. Suite dilengkapi fasilitas lengkap termasuk ruang tamu, dapur, dan balkon. Hotel juga memiliki restoran, bar, outdoor pool, fitness, dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Petempen Jl. Gajahmada 294, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah[/alert]

Novotel Semarang - CHSE Certified

Novotel merupakan hotel bintang 4 Semarang yang berada di seberang Paragon City Mall. Kurang dari 1 kilometer ke Stasiun Poncol dan Lawang Sewu yang ikonik. Selain unit kamar yang luas dan mewah, ada juga 2 tempat bersantap di area. Selain itu, tersedia ballroom, meeting rooms, fitness, kolam renang, dll.

[alert]Alamat: Jalan Pemuda No. 123, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Louis Kienne Hotel di Simpang Lima

Rekomendasi berikutnya untuk hotel bintang 4 Kota Semarang adalah Louis Kienne (LK) Hotel Simpang Lima. Lokasi strategis tidak jauh dari berbagai pusat perbelanjaan atau kira-kira 10 menit berkendara dari Sam Poo Kong. Tersedia 150 suite dengan sarapan gratis, infinity pool dengan teras, gym, dan restoran.

[alert]Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 137, Pleburan, Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Hotel Dafam Bintang 4 di Semarang

Sebagai penutup daftar hotel bintang empat di Kota Semarang, ada Dafam Hotel di dekat Lawang Sewu, hanya 600 meter. Sekitar 1,5 kilometer untuk mencapai Stasiun Semarang Poncol dan Paragon City Mall. Hotel ini mencakup 103 kamar elegan dengan fitur lengkap. Ada juga restoran, bar, pusat kebugaran, pijat dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Imam Bonjol No.188, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Demikian daftar 14 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Kota Semarang Jawa Tengah dengan lokasi yang strategis. Sementara itu, bila Anda ingin lebih banyak pilihan hotel mewah di Semarang, lihat daftar lengkapnya, DI SINI. Atau, bisa juga mempertimbangkan salah satu Hotel Bintang 5 Terbaik di Kota Semarang.