Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Selatan
10 Hotel Dekat Blok M Jakarta Selatan, Terbaik dan Termurah!

Sebagai kawasan bisnis dan perbelanjaan populer di Jakarta Selatan, Blok M selalu ramai oleh berbagai aktivitas. Distrik vital sebagai daerah transit transportasi warga ibukota. Berbagai fasilitas bisa dengan mudah didapatkan di area ini, termasuk banyak juga pilihan hotel dekat Blok M Jakarta Selatan.

Punya rencana berkunjung ke Blok M dan sedang mencari hotel di Blok M Jakarta? Untuk mempermudah pencarian, kami telah memilihkan beberapa hotel bagus di sekitar wilayah tersebut. Tarif permalam bervariasi dan yang terendah sekitar 160 ribu rupiah. Berikut daftar hotel di sekitar Blok M Jakarta Selatan.

favehotel Melawai di Jakarta Selatan

favehotel Melawai merupakan akomodasi ideal yang mengawali daftar hotel di sekitar Blok M Jakarta Selatan. Hanya perlu melangkah sebentar dari Blok M Square. Selain menawarkan unit kamar elegan bernuansa cerah, hotel bintang 3 ini juga dilengkapi dengan restoran dan bar. Akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

[alert]Alamat: Jl. Melawai IV No.3, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta[/alert]

M Hotel dekat Blok M Jakarta Selatan

Demikian pula dengan M Hotel yang menempatkan Anda di lokasi strategis. Di pusat bisnis dan perbelanjaan, di antara Blok M Square dan Blok M Plaza. Sekitar 2 menit melangkah dari stasiun Blok M. Unit kamarnya modern dengan fasilitas memadai untuk menunjang kenyamanan istirahat Anda. Ada penyewaan mobil juga.

[alert]Alamat: Jl. Melawai 6 No.27, RW.1, Melawai, Kby. Baru, Jakarta, DKI Jakarta[/alert]

Golden Boutique Hotel Melawai Jaksel

Golden Boutique Hotel merupakan rekomendasi ketiga untuk akomodasi di sekitar Blok M Jakarta. Hotel bintang 4 yang menjanjikan kemewahan dan kenyamanan unik selama masa tinggal Anda. Salah satu hotel butik terbaik yang berlokasi di dekat Blok M Square atau 4 menit berjalan kaki untuk mencapai Plaza Blok M.

[alert]Alamat: Jl. Melawai No. 6-8, Blok M, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta[/alert]

Ambhara Hotel Jakarta dekat Blok M

Ambhara Hotel adalah opsi terbaik lainnya untuk luxury hotel dekat Blok M Jakarta. Hotel bintang 4 di dekat Pasaraya Blok M atau sekitar 700 m dari Blok M Plaza. Selain menjamin masa istirahat di unit kamarnya yang elegan, hotel kontemporer bergaya kolonial ini juga menawarkan fasilitas dan layanan mewah dan lengkap.

[alert]Alamat: Jl. Iskandarsyah Raya No.1, RW.2, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta[/alert]

Losari Blok M2 Hotel Jakarta Selatan

Berada di jalan utama dekat Pasaraya Blok M, Losari Blok M2 Hotel hanya berjarak sekitar 650 m dari Stasiun Blok M di sekitar Plaza Blok M. Ini merupakan hotel kasual yang menyediakan kamar-kamar tamu berdekorasi sederhana namun fungsional dengan TV layar datar dan minibar. Bar adalah salah satu fitur unggulannya.

[alert]Alamat: Jl. Sultan Hasanudin No.30, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta[/alert]

D'cozie Hotel by Prasanthi Jaksel

Opsi hotel dekat Blok M Jakarta selanjutnya adalah Dcozie Hotel by Prasanthi. Juga berada di jalan utama dekat Pasaraya, hotel modern ini menyediakan unit kamar yang santai dengan berbagai fasilitas menyertainya. Di sini Anda bisa menikmati layanan spa atau bersantai di bistro dan rooftop bar dengan pemandangan kota.

[alert]Alamat: Jl. Sultan Hasanudin No.57, RT.2/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta[/alert]

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jaksel

Berada dalam jarak berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Blok M yang semarak, Grandhika Hotel Jakarta menawarkan kepada Anda masa istirahat dengan fasilitas dan layanan bintang 4. Lokasi strategis untuk memulai menjelajahi kemeriahan ibukota. Fasilitas hotel mencakup dua opsi kolam renang luar ruangan.

[alert]Alamat: Jl. Iskandarsyah Raya No.65, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta[/alert]

RedDoorz Plus dekat Plaza Blok M

RedDoorz Plus near Plaza Blok M merupakan pilihan akomodasi termurah dalam daftar hotel dekat Blok M Jakarta kali ini. Opsi bagus jika Anda lebih memperhatikan budget. Meski demikian, fasilitas dan layanan yang ditawarkan juga bagus. Kamarnya bersih dan nyaman dengan kamar mandi pribadi. Wi-Fi tersedia di areanya.

[alert]Alamat: Jl. Iskandarsyah I No.26, RW.4, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta[/alert]

Neo Hotel Melawai by ASTON Jakarta

Menginap di Neo Melawai Hotel Jakarta, Anda berada di Jalan Panglima Polim. Sangat dekat dengan stasiun dan Plaza Blok M atau hanya 200 m saja jika ingin mengunjungi Blok M Square. Unit kamarnya bernuansa hangat berfasilitas lengkap. Anda bisa bersantai di bar atau bersantap di restoran yang berada di lokasi hotel.

[alert]Alamat: Jl. Panglima Polim No.15, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta[/alert]

Sampit Residence by FLAT06 Jakarta

Hotel terakhir dalam daftar hotel dekat Blok M Jakarta Selatan adalah Sampit Residence by FLAT06. Terletak di lingkungan yang bersebelahan dengan Plaza Blok M, sehingga mudah untuk menjangkau berbagai fasilitas di kawasan bisnis tersebut. Unit kamar tamunya modern dengan fasilitas sangat bagus.

[alert]Alamat: Jl. Sampit II No. 5-9, RT.04/RW.09, Kramat Pela, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel di sekitar Blok M Jakarta Selatan. Semoga di antara hotel di atas ada yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan menginap Anda. Jika belum menemukan satu yang cocok, lihat semua hotel dekat Blok M Jakarta, DI SINI. Baca juga Hotel Bintang 3 Terbaik di Jakarta Pusat.