Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Barat
10 Hotel Dekat Central Park Jakarta Barat, Murah dan Terbaik!

Central Park Jakarta merupakan kompleks serbaguna yang dikatakan sebagai bangunan terbesar ke-8 di dunia. Melengkapi kaki langit di Jakarta Barat, di antara Mall Taman Anggrek dan Mall Ciputra. Jika ingin menginap di sekitar Central Park, dengan mudah Anda menemukan hotel dekat Central Park Jakarta.

Atau untuk mempermudah pencarian, adalah ide bagus jika Anda mempertimbangkan beberapa hotel bagus yang kami rekomendasikan. Di bawah ini adalah 10 hotel dekat Central Park Jakarta. Hotel-hotel bagus dengan tarif bervariasi. Harga terendah sekitar 150 ribu rupiah, namun ada juga hotel bintang 5 yang mewah.

Hotel Pullman Jakarta Central Park

Mungkin Anda ingin masa menginap yang sepenuhnya mewah. Maka dari itu, Pullman Hotel adalah rekomendasi terbaik untuk mengawali daftar hotel dekat Central Park Jakarta. Tidak hanya dekat, hotel mewah bintang 5 yang megah ini berada di lingkungan Central Park. Semua yang Anda butuhkan tersedia di dalamnya.

[alert]Alamat: Letjen S. Parman St No.Kav 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta[/alert]

B Fashion Hotel near Central Park

Dengan menginap di B Fashion Hotel, Anda hanya berjarak sekitar 1 km atau 13 menit berjalan kaki dari Central Park. Lebih dekat jika ingin mengunjungi Mall Taman Anggrek di sebelah Central Park. Berlokasi strategis, hotel bintang 3 ini menempatkan sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

[alert]Alamat: Jl. Aranda No.1, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta[/alert]

Grand Tropic Suites Hotel Jakarta

Rekomendasi hotel dekat Central Park Jakarta yang ketiga adalah Grand Tropic Suites Hotel. Hotel unik dengan gaya apartemen ini berada dalam jarak 700 m dari pusat perbelanjaan Central Park. 10 menit melangkah dari Mall Taman Anggrek atau 500 m dari Jakarta Aquarium. Lebih dekat lagi dari Mall Ciputra.

[alert]Alamat: Jl. Letjen S. Parman Kav 3 11470 Jakarta[/alert]

RedDoorz dekat Central Park Mall

RedDoorz near Central Park Mall merupakan opsi budget hotel dekat Central Park Jakarta. Hotel murah di tempat yang strategis di sekitar pusat perbelanjaan dan atraksi populer di Jakarta Barat. Cukup 11 menit berjalan kaki ke Central Park dan Jakarta Aquarium atau 15 menit melangkah dari Mall Ciputra.

[alert]Alamat: Jl. Tawakal Ujung No.14, RT.1/RW.8, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta[/alert]

Bed and Breakfast Tomang Jakarta

Memilih menginap di BnB Tomang juga merupakan ide yang bagus. Akomodasi bebas rokok dengan taman dan dapur bersama serta ruang makan ini menempatkan Anda kurang dari 1 km atau 13 menit berjalan kaki dari Central Park dan Mall Taman Anggrek. Tarif menginap di sini umumnya sudah termasuk sarapan.

[alert]Alamat: Jl. Gelong Baru Timur VI No.1, RT.6/RW.2, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta[/alert]

Harlys Hotel dekat Central Park

Harlys Hotel and Residence menjadi rekomendasi berikutnya untuk hotel di sekitar Central Park. Jaraknya sangat dekat, hanya 500 m dari Central Park atau 10 menit melangkah ke Mall Taman Anggrek. Banyak tempat menarik yang mudah dijangkau dari hotel bergaya modern ini, termasuk Jakarta Aquarium.

[alert]Alamat: Jl. Tomang Tinggi No.2, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta[/alert]

RedDoorz Plus near Mall Ciputra

Seperti namanya, RedDoorz Plus near Mall Ciputra Jakarta berlokasi di dekat Mall Ciputra. Ini berarti juga tidak jauh dari Central Park dan Mall Taman Anggrek yang ramai, kurang lebih 5 menit dengan mobil untuk mencapainya. Ini adalah rekomendasi bagus untuk tempat menginap dengan harga terjangkau.

[alert]Alamat: Jl. Salak Masir no 8, RT.8/RW.4, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta[/alert]

OYO 1435 Residence 446 Jakarta

Banyak pilihan penginapan murah di sekitar Central Park Jakarta. OYO 1435 Residence 446 adalah satu di antaranya. Berjarak kurang lebih 1 km dari Mall Ciputra dan Jakarta Aquarium. Dengan menginap di sini, Anda hanya membutuhkan 5 menit dengan mobil untuk sampai di Central Park dan Mall Taman Anggrek.

[alert]Alamat: Jl. Tj. Duren Utara 4 No.446, Tj. Duren Utara, Jakarta, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta[/alert]

OYO 1487 Residence Khoe Jakarta

OYO 1487 Residence Khoe Near RS Royal Taruma merupakan opsi lain untuk akomodasi dengan tarif bersahabat. Dengan dikelilingi restoran dan kafe, hotel sederhana ini dekat dengan halte bus sekira 750 m dari Mall Ciputra. Dari pusat perbelanjaan Central Park dan Mall Taman Anggrek, 5 menit berkendara.

[alert]Alamat: Jl. Tj Duren Utara IV No.54, RT.010, RW.003, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta[/alert]

Mega Anggrek Hotel Jakarta Barat

Opsi terakhir dalam daftar hotel dekat Central Park Jakarta adalah Mega Anggrek Hotel Jakarta. Hotel dan pusat konvensi yang menempati 4 gedung di sekitar jalan yang ramai. Hotel bintang 3 dengan kolam renang ini berjarak kurang dari 10 menit berkendara dari Central Park dan Mall Taman Anggrek.

[alert]Alamat: Jl. Arjuna Sel. No.4, RT.2/RW.8, Tj. Duren Sel., Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel dekat Central Park Jakarta Barat. Apakah ada salah satu hotel dalam daftar yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan menginap Anda? jika belum menemukan satu yang cocok, lihat semua hotel, DI SINI. Atau, baca juga Daftar 10 Hotel Dekat Blok M Jakarta Selatan.