Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Pusat
10 Pilihan Hotel Mewah Terbaik di Tanah Abang Jakarta Pusat

Berkunjung ke Jakarta, baik untuk bisnis maupun wisata, salah satu ide terbaik adalah menginap di jantung Jakarta. Dalam hal ini, Tanah Abang merupakan salah satu area paling strategis dengan berbagai pilihan akomodasi. Jika menghendaki kenyamanan maksimal, hotel mewah di Tanah Abang pun banyak tersedia.

Untuk kenyamanan dan kemewahan masa inap, Anda perlu mempertimbangkan salah satu hotel mewah Tanah Abang yang kami rekomendasikan. Daftar hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 terbaik dengan lokasi strategis. Berikut 10 best-rated hotel kelas atas yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan menginap Anda.

Century Park Hotel di Tanah Abang

Menempati kawasan Senayan Jakarta dan berseberangan dengan Gelora Bung Karno, Century Park Hotel Jakarta merupakan hotel bisnis mewah bintang 4 dekat Jakarta Convention Center. Lokasi sangat strategis, hanya sekira 1 km dari Plaza Senayan atau 15 menit berkendara untuk mencapai jantung Jakarta.

Dengan desain kontemporer dan menghadap ke sekeliling GBK yang rindang, 477 kamar tamu dan suite luas tersedia dengan berbagai fasilitas dan layanan kelas atas. Fasilitas hotel juga mencakup kafe, bar, lounge dan restoran kekinian. Memiliki kolam renang outdoor, gym dengan sauna, spa, lapangan tenis, dll.

Lokasi: Jl. Pintu Satu Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270

Kosenda Hotel Mewah Tanah Abang

Kosenda Hotel merupakan hotel butik mewah di Tanah Abang. Dalam balutan arsitektur abad pertengahan, hotel ini mencoba mengimbangi hiruk-pikuk jantung ibu kota Indonesia. Memadukan furnitur Jawa dan modern, 58 kamar tampil apik dalam desain yang berbeda. Sebagian unit memiliki area duduk dan dapur kecil.

Waha Kitchen menjadi tempat Anda memanjakan lidah dalam suasana lokal yang mewah. Rooftop bar menyediakan tapas Jepang/koktail, sementara 127 Kafe menawarkan opsi terbaik untuk rilek dan bersantai. Anda bisa keluar, berbelanja di Sarinah dengan jalan kaki atau sekitar 1 km dari Monas dan Bundaran HI.

Lokasi: Jl. Wahid Hasyim No.127, Kebon Kacang, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240

Millennium Hotel Sirih Tanah Abang

Bertetangga dekat dengan Pasar Tekstil Tanah Abang yang terkenal, Millennium Hotel Sirih Jakarta memberi solusi kenyamanan dan kemewahan dalam lingkup keramaian area bisnis kota. Berjarak melangkah dari Lapangan Merdeka Monas dan Stasiun Tanah Abang. Kurang lebih 4 menit berkendara ke Plaza Indonesia.

Anda bisa memilih satu dari 401 kamar dan suite luas dengan pemandangan kota atau kolam renang. Sebagian memiliki akses ke lounge klub, sedangkan suite menambah ruang keluarga, dapur dan whirlpool. Toko roti, bar lobi, restoran internasional, spa, ruang rapat dan acara adalah sebagian fasilitas yang tersedia.

Lokasi: Jl. H. Fachrudin No.3, RT.1/RW.7, Kp. Bali, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250

HARRIS Suites fx Sudirman Jakarta

Berjarak 15 menit dengan mobil dari pusat ibu kota, HARRIS Suites adalah salah satu hotel mewah bintang 4 Tanah Abang dekat pusat perbelanjaan fx Sudirman dan Senayan. Dengan melangkah sebentar, Anda bisa mencapai Taman Kota Gelora Bung Karno. Atau, kira-kira 1 km dari Jakarta Convention Center.

Menawarkan akses langsung ke fx Sudirman Mall, HARRIS Suites memiliki 144 unit kamar tamu berfasilitas modern yang lengkap. Sebagian dengan jendela setinggi langit-langit, beberapa suite memiliki ruang keluarga terpisah. Fasilitas lainnya adalah kolam outdoor, lapangan tenis, gym, ruang rapat dan acara.

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman, RT.1/RW.3, Gelora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270

Four Points by Sheraton di Jakarta

Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin merupakan rekomendasi lain untuk hotel mewah dekat Tanah Abang. Salah satu hotel bintang 4 terbaik dalam kawasan pusat bisnis utama Jakarta. Hunian ideal untuk kenyamanan masa inap yang memungkinkan Anda mudah menjangkau segala yang ditawarkan pusat ibu kota.

Menempati menara kaca yang menjulang dengan 160 kamar dan 4 suite. Akomodasinya luas dengan ragam fasilitas berguna menyertainya. Sebagian besar menawarkan panorama kota, suite dengan ruang keluarga terpisah. Fasilitas lainnya mencakup gym, restoran internasional, spa, serta ruang pertemuan dan acara.

Lokasi: Jl. M.H. Thamrin No.Kav 9, RT.8/RW.4, Gondangdia, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350

Shangri-La Hotel Mewah JAKPUS

Shangri-La Hotel Jakarta merupakan salah satu rekomendasi untuk kenyamanan dan kemewahan bintang 5. Berlokasi di kawasan bisnis Sudirman, hanya beberapa meter dari stasiun terdekat. Kurang lebih 5 menit dengan mobil mencapai kemeriahan Bundaran HI atau 10 menit dari Monas maupun GBK dan JCC.

Anda bisa memilih satu dari 662 kamar dan suite elegan berpemandangan kota atau kolam renang. Beberapa memberi akses ke lounge, adapun suite memiliki area duduk, ruang makan dan dapur. Terdapat beberapa opsi restoran dan bar. Fasilitas mewah lainnya meliputi spa, gym, serta fasilitas acara dan rapat.

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 1, RT.10/RW.9, Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10220

The Sultan Hotel & Residence JKT

Rekomendasi hotel mewah bintang 5 selanjutnya adalah The Sultan Hotel & Residence. Menempati komplek luas di sekitar Jakarta Convention Center dan Komplek Gelora Bung Karno. Beberapa spot populer terdekat adalah fX Sudirman dan Plaza Senayan. Atau, sekitar 10 menit berkendara dari Monas Gambir.

Akomodasi mencakup beragam kamar elegan dengan fasilitas yang menjamin keemewahan masa inap. Suite menambah dapur kecil, balkon dan whirlpool. Fasilitas hotel antara lain 4 restoran dan 2 bar, kolam outdoor, spa, gym, play ground, pusat bisnis, lounge, tennis court. Serta, ruang pertemuan dan acara.

Lokasi: Jl. Gatot Subroto, RT.2/RW.1, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270

AYANA Midplaza Hotel Tanahabang

Menempati gedung tinggi dalam distrik pusat bisnis Sudirman, AYANA Midplaza Jakarta adalah salah satu best-rated hotel bisnis bintang 5 di jantung Jakarta. Beberapa menit berjalan kaki dari Stasiun Sudirman, kurang lebih 6 menit dengan mobil dari Monumen Selamat Datang, atau 10 menit dari Taman Monas.

Menawarkan tempat perlindungan terbaik dengan view kota dan fitur mewah, sebagian dengan akses ke lounge. Ada juga sejumlah suite dengan ruang makan, dapur dan ruang keluarga. Fasilitas lainnya termasuk 5 restoran, 2 bar, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, tennis court, spa dan ruang acara yang besar.

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman No.10, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10220

Fairmont Luxury Hotel Jakarta Pusat

Berajarak 7 menit dengan mobil dari Bundaran HI, Fairmont Hotel menjadi opsi lain untuk hotel mewah di Tanah Abang Jakarta. Berada di Senayan, hanya beberapa menit melangkah dari gerai-gerai desainer Plaza Senayan, yang berarti dekat juga dengan Gelora Bung Karno, Balai Sidang JCC dan fx Sudirman.

Tentukan selera kenyamanan dan kemewahan masa tinggal Anda di salah satu dari ratusan kamar dan suite luas yang elegan. Nikmati pula berbagai fasilitas hotel lain, seperti 9 opsi restoran, 3 bar mewah, spa, dan kolam renang luar ruangan. Ada juga ruang serbaguna serta pusat kebugaran dengan pelatih pribadi.

Lokasi: Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270

Hotel Mulia Senayan Jakarta Pusat

Pada urutan terakhir dalam daftar hotel mewah terbaik di Tanah Abang Jakarta, ada Hotel Mulia. Salah satu top-rated luxury hotels yang berlokasi strategis di Senayan. Melangkah sebentar dari Lapangan Golf Senayan, GBK dan JCC. Sekira 13 menit berkendara dari Monas atau 25 menit ke Bandara Soekarno-Hatta.

Memancarkan suasana elegan, masing-masing kamarnya luas berperabotan mewah dan sebagian menawarkan panorama kota. Beberapa unit menyediakan akses ke lounge. Suite mewah dengan ruang keluarga. Selain itu, hotel memiliki 9 restoran dan bar, spa, gym, 17 ruang serbaguna, kolam renang dan banyak lagi.

Lokasi: Jl. Asia Afrika No.6, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270

Demikian 10 rekomendasi hotel mewah di Tanah Abang Jakarta Pusat, mulai hotel bintang 4 hingga bintang 5. Daftar lengkapnya, lihat DI SINI. Untuk opsi hotel lain dengan tarif lebih terjangkau, Anda bisa mempertimbangkan menginap di Hotel Bintang 3 Tanah Abang atau lihat Hotel Bintang 3 Terbaik Jakarta Pusat.