Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Sumatera Utara
Hotel di Berastagi, 10 Akomodasi Mewah, Murah dan Strategis

Menempati ketinggian lebih dari 1300 mdpl, Berastagi merupakan destinasi wisata populer di Sumatera Utara. Berbagai pilihan akomodasi tersedia bila Anda punya rencana liburan ke sana. Sebagai pertimbangan awal, artikel ini mencakup beberapa rekomendasi hotel bagus di Berastagi yang bisa Anda pilih salah satunya.

Daftar rekomendasi hotel Berastagi di bawah ini mencakup berbagai jenis akomodasi. Selain hotel dan resort, ada juga beberapa penginapan, guest house, homestay, serta villa. Tarifnya sangat dinamis dan bervariasi, yang termurah mulai dari Rp 100-200 ribuan. Hotel berbintang Rp 500 ribuan hingga Rp 1 juta lebih.

[alert type="warning"]Dalam daftar ini, hanya akomodasi dengan promo atau diskon yang disertai harga. Oleh karena itu, mungkin tidak semua hotel menampilkan harganya. Anda bisa klik "Lihat Hotel" untuk mengetahui update harga terbaru, lengkap dengan info ketersediaan kamar serta detail fasilitas dan layanan di setiap akomodasi.[/alert]

Mikie Holiday Hotel di Berastagi

Hotel mewah bintang 4 ini terletak di lokasi yang strategis di sekitar Mikie Funland, atau 2 kilometer dari Gunung Sibayak dan TAHURA. Akomodasinya meliputi 166 unit kamar dan suite minimalis yang nyaman, restoran, area game, kolam renang luar ruangan, dan fitness. Ballroom dan meeting room juga tersedia di lokasi.

[alert]Alamat: Jl. Jamin Ginting, Sempajaya, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

Grand Mutiara Hotel di Berastagi

Grand Mutiara Hotel di Berastagi juga berjarak dekat dengan Mikie Funland. Kurang lebih 7 menit berkendara dari Pasar Buah Berastagi. Hotel mewah ini memiliki unit kamar dan suite nan elegan bernuansa hangat serta kaya akan fasilitas kelas atas. Ada laguna pool, restoran, ruang meeting, kafe, bar karaoke, dan bilyard center.

[alert]Alamat: Jl. Peceren No. 168, Sempajaya, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

Hotel Sibayak Internasional Karo

Rekomendasi hotel terbaik di Berastagi selanjutnya adalah Hotel Sibayak Internasional. Berlokasi di kaki Bukit Gundaling tidak jauh dari Pasar Buah di Berastagi. Hotel memiliki kamar dan suite elegan yang sebagian menambah teras, whirlpool, ruang tamu dan ruang makan. Restoran, pub, karaoke, outdoor pool, tennis court tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Merdeka, Gundaling I, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

Sinabung Hills Hotel di Berastagi

Hotel kelas atas dengan taman yang indah ini berjarak 6 menit dengan mobil dari Museum Pusaka Karo atau 11 menit dari Mikie Funland ataupun Gunung Sibayak. Selain kamar dan suite, akomodasinya juga mencakup cottage. Fitur resort sangat beragam termasuk restoran, bar karaoke, outdoor pool, ruang pertemuan, dll.

[alert]Alamat: Jl. Kolam Renang, Gundaling I, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

Brastagi Nachelle Homestay Karo

Nachelle Homestay berjarak tidak jauh dari pusat Kota Berastagi, kurang lebih 15 menit berkendara dari Gunung Sibayak yang ikonis. Menempati rumah 3 lantai dengan kamar yang nyaman dan bersih. Fitur bagus meliputi kamar mandi dengan shower air panas, akses Wi-Fi gratis. Dan, menyajikan layanan wisata Berastagi.

[alert]Alamat: Jl. Letjen Jamin Ginting No. 2, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

Brastagi Mountain View Homestay

Masa inap yang nyaman juga bisa Anda dapatkan di Brastagi Mountain View Homestay & Pizzeria. Unit akomodasinya bagus dengan lanskap yang indah dari balkon, free Wi-Fi dan ada restoran pizza khas Italia. Lokasinya berjarak kurang lebih 10 menit dengan kendaraan dari Pasar Buah di Berastagi dan Museum Pusaka Karo.

[alert]Alamat: Jl. Ujung Aji, Gg Sampang Rukur 398, Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

OYO 1696 Sapo Rumbia Brastagi

OYO 1696 Sapo Rumbia berlokasi tidak jauh dari Bukit Gundaling. Kira-kira 10 menit dari Gundaling Farmstead maupun dari Gunung Sibayak. Berada di area yang tenang, akomodasi yang luas dan nyaman dengan TV layar datar, Wi-Fi, serta shower air panas. Selain itu, tersedia area parkir gratis dan opsi sarapan di lokasi hotel.

[alert]Alamat: Jl. Kenangan, Gundaling I, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

Villa Lutze Gundaling di Berastagi

Akomodasi ini menempatkan Anda di lokasi yang strategis dekat Pasar Buah dan Pasar Tradisional Berastagi. Mudah mencapai spot wisata dan landmark terkenal, Villa Lutze menghadap timur dengan lanskap sunrise yang cantik. Unit kamar bersih, rapi dan nyaman hadir dengan nuansa Jepang. Fasilitasnya juga cukup memadai.

[alert]Alamat: Jl. Gundaling 276, Gundaling I, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

Alloyna Country Cottage Brastagi

Berjarak kurang lebih 4 kilometer dari Taman Alam Lumbini Berastagi, Alloyna Contry Cottage terletak tidak jauh dari Mikie Funland dan Gunung Sibayak. Salah satu hotel bagus di Berastagi dengan kamar berperabotan kayu yang dilengkapi private bathroom dan TV layar datar. Area parkir gratis dan ada shared lounge.

[alert]Alamat: Jl. Jamin Ginting No. 007, Sempajaya, Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

Hotel Miranda @Wisata Berastagi

Salah satu hotel murah dan bagus di Berastagi dekat dengan toko, kafe, dan kedai makanan. Kira-kira 1,7 kilometer dari Taman Mejuah Juah atau 7 menit ke Museum Pusaka Karo dan Bukit Kubu Brastagi. Unit kamar luas dan bebas rokok menyajikan LED TV, meja kursi, dan amenitas mandi gratis. Area parkir mandiri juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Pendidikan No. 9, Jaranguda, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo[/alert]

Demikian daftar rekomendasi hotel, resort, villa, homestay, dan guest house di Berastagi, Karo, Sumatra Utara. Anda bisa mempertimbangkan salah satu sesuai dengan budget dan kebutuhan. Sementara itu, apabila ingin melihat lebih banyak pilihan hotel, cek daftar lengkapnya DI SINI. Lihat juga daftar Hotel di Parapat.