Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Pusat
Hotel Bintang 3 di Tanah Abang Jakarta Pusat, 10 Opsi Bagus

Terkenal sebagai lokasi pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara, kawasan Tanah Abang merupakan titik keramaian Jakarta Pusat. Sehingga, berbagai fasilitas umum tersedia dengan sangat lengkap. Banyak pilihan akomodasi, termasuk jika Anda mencari hotel bintang 3 di Tanah Abang, pun mudah mendapatkannya.

Sebagai pertimbangan awal, adalah ide bagus apabila Anda mempertimbangkan salah satu hotel bintang 3 rekomendasi kami. Hotel-hotel berfasilitas bagus yang masing-masing menempati lokasi sangat strategis. Selain itu, harga per malamnya juga bersahabat, dengan tarif terendah berkisar 300 ribuan rupiah.

Juno Hotel Jakarta Tanah Abang

Berlokasi dekat Pasar Tanah Abang Blok B, Juno Hotel menempatkan Anda kurang dari 2 km dari Sarinah Mall, Monas dan Bundaran HI. Propertinya mencakup kamar modern dengan pemandangan kota dan berfasilitas lengkap. Hotel juga memiliki restoran, pusat kebugaran, lounge yang nyaman, dan fasilitas acara.

Lokasi: Jl. KH. Wahid Hasyim No.181, RT.14/RW.6, Kb. Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250

All Seasons Thamrin Tanah Abang

All Season berjarak dekat dengan Plaza Indonesia. Sekira 5 menit berkendara dari Pasar Tanah Abang dan Gelora Bung Karno. Hotel trendi ini memiliki kamar dan suite kontemporer dengan fitur lengkap dan view kota. Restoran atap, bar koktail dan karaoke, gym, spa, beberapa ruang pertemuan, semuanya tersedia.

Lokasi: Jl. Talang Betutu No.2, RT.11/RW.20, Kb. Melati, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10320

Holiday Inn Express Wahid Hasyim

Menempati area ramai seberang Sarinah Mall, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menawarkan hunian santai dekat Pasar Tanah Abang dan Bundaran HI. Tersedia unit kamar bernuansa hangat dengan berbagai fasilitas modern yang bermanfaat. Fitur lainnya termasuk sarapan gratis, gym, dan pusat bisnis.

Lokasi: Jl. Wahid Hasyim No.123, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240

Grand Picasso Hotel Jakarta Pusat

Rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Tanah Abang juga termasuk Grand Picasso Hotel. Berada di kawasan pusat perbelanjaan dan kuliner dekat Monumen Selamat Datang, hotel santai ini hadir dengan kamar dan suite yang nyaman berfasilitas bagus. Serta, memiliki on-site restoran, bar, pusat kebugaran dan spa.

Lokasi: Jl. Kb. Kacang 9 No.4, RT.8/RW.8, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240

Hotel Holiday Inn Express Thamrin

Holiday Inn Express menempati area pusat bisnis Bundaran HI. Sekira 5 menit melangkah ke Stasiun Sudirman atau 2 km dari Pasar Tanah Abang dan Museum Tekstil. Kamar kontemporer nyaman dan lengkap, sementara tersedia sarapan gratis. Ada mesin makanan dan minuman, bar, ruang olahraga, dan pusat bisnis.

Lokasi: Jl. Tanjung Karang No.1, RT.9/RW.20, Kb. Melati, Tanahabang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10230

Liberty Hotel Thamrin Jakarta Pusat

Liberty Hotel Thamrin Jakarta juga dekat kawasan bisnis Bundaran HI dan Stasiun Sudirman. Kurang lebih 5 km dari Jakarta Convention Center atau lebih dekat jika ingin mencapai Monas. Unit kamarnya cerah dengan fasilitas dan perabotan modern, memiliki kafe, bar dengan teras, serta fasilitas pertemuan.

Lokasi: Jl. Sungai Gerong, RT.10/RW.20, Kb. Melati, Kec. Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10230

Hotel ibis Styles di Tanah Abang

Rekomendasi hotel dekat Pasar Tanah Abang Blok E adalah ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Berjarak sekitar 1 km dari Stasiun Tanah Abang atau 1.5 km dari Museum Nasional. Kamar funky dengan mural dan berfitur lengkap, sebagian memiliki sofa dan ruang tamu. Fasilitas lainnya adalah restoran, bar dan gym.

Lokasi: Jl Fachruddin No.22, RT.9/RW.5, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, DKI Jakarta 10250

Verse Luxe Hotel di Tanah Abang

Hotel bintang 3 terbaik di Tanah Abang Jakarta berikutnya adalah Verse Luxe Hotel. Lokasinya hanya berjarak hanya sekitar 9 menit berjalan kaki dari Sarinah Mall dan Pasar Tanah Abang. Kamar kontemporer, sebagian terhubung, sebagian menambah area duduk. Fasilitas lainnya adalah kafe dan ruang pertemuan.

Lokasi: Jl. KH. Wahid Hasyim No.131, RT.9/RW.2, Kb. Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240

Hotel Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta menempati area ramai dekat Sarinah Mall dan Pasar Tanah Abang, hanya sekitar 750 m. Dengan tema minimalis modern, kamar tamu yang luas menjamin kenyamanan masa inap dengan berbagai fasilitas. Restoran dan bar tersedia, serta ruang multifungsi dan ruang pertemuan.

Lokasi: Jl. Wahid Hasyim No.135 - 137, RT.9/RW.2, Kb. Kacang, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240

1O1 URBAN Jakarta Thamrin - TAKES

Takes Hotel adalah budget hotel yang mengakhiri daftar hotel bintang 3 Tanah Abang. Lokasi strategis, kira-kira 1 km ke Pasar Tanah Abang dan Monas. Fitur kamarnya memadai, sebagian unit menambah dapur, balkon, dan ruang tamu terpisah. Selain restoran dan lounge, ada juga kolam renang atap dengan teras.

Lokasi: Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, RT.10/RW.10, Kp. Bali, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel bintang 3 di Tanah Abang Jakarta Pusat. Untuk lebih banyak pilihan hotel terdekat dengan Tanah Abang, lihat semuanya DI SINI. Anda juga bisa mempertimbangkan Hotel Dekat Stasiun Gambir atau Hotel Murah di Menteng Jakpus. Bisa juga melihat Hotel Bintang 3 Terbaik Jakarta Pusat.