Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Malang
Malang Raya
Hotel Terbaik di Malang, 14 Rekomendasi Bagus dan Strategis

Ingin liburan atau sedang melakukan perjalanan bisnis ke Kota Malang? jadikanlah kunjungan ke kota Malang menjadi lebih berkesan dengan memilih menginap di salah satu hotel terbaik di Malang. Di sini kami memiliki daftarnya. Hotel-hotel di kota Malang dengan tinjauan dan rating terbaik.

Daftar hotel bagus di Malang ini mencakup hotel-hotel bintang 2 hingga hotel mewah bintang 5. Setidaknya telah tersedia 14 hotel terbaik yang bisa Anda pilih salah satunya, sesuai dengan anggaran dan kebutuhan menginap Anda. Harganya tentu bervariasi, yang terendah mulai 200 ribuan rupiah

favehotel Tlogomas Malang

Mencari hotel budget di Malang? pertimbangkan menginap di Favehotel Tlogomas Malang. Berada di barat Dinoyo Mall dan Universitas Islam Malang. Banyak pertokoan dan tempat bersantap di sekitarnya, kira-kira 8 km ke Jatim Park 3.

Akomodasi ini menyediakan 88 kamar superior bergaya modern dengan pemandangan kota. Fasilitas di dalamnya mencakup AC, 32 inch TV kabel 40 channel, pembuat teh/kopi, akses Wi-Fi gratis, brankas, teko ketel dan meja tulis.

Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan standing shower dan perlengkapan mandi lengkap. Sementara itu, hotel bintang 3 ini juga memiliki meeting room kapasitas 160 orang dan restoran. Layanan kamar tersedia di jam-jam tertentu.

[alert]Alamat: Jl. Raya Tlogomas No.25, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

The Aliante Hotel Malang

The Aliante Hotel adalah hotel di pusat Kota Malang. Tidak sampai 10 menit berjalan kaki ke Alun Alun Malang dan Kampung Wisata Jodipan. Ini adalah salah satu hotel terdekat di Malang, mudah ke berbagai spot populer di sana.

Hotel bintang 3 di Malang ini menawarkan banyak kamar tamu yang terbagi menjadi beberapa tipe. Salah satunya adalah President Suite yang mewah. Semuanya berada di dalam bangunan 4 lantai berarsitektur semi klasik romawi modern.

Fasilitas kamar meliputi AC, TV kabel, Wi-Fi gratis dan kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi. Sejumlah kamar memiliki balkon dengan fasilitas lebih lengkap. Hotel juga memiliki banguet & meeting room, restoran dan kafe.

[alert]Alamat: Jl. Aris Munandar No.41-45, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Grand Cakra Hotel di Malang

Ingin menginap di retret mewah? Bagaimana kalau bermalam di Grand Cakra Hotel? salah satu hotel terbaik di Malang bintang 4 harga terjangkau. Berada di sekitar Plaza Araya Malang, 5 menit berkendara ke Terminal Bus Arjosari.

Akomodasi ini mencakup beragam fasilitas, termasuk kolam renang outdoor, spa, gym dan 3 opsi restoran/kafe. Ada juga beberapa pilihan ruang pertemuan dan layanan pernikahan. Layanan kamar tersedia, akses Wi-Fi gratis di areanya.

Tersedia beberapa tipe kamar. Salah satunya, kamar deluk bergaya modern minimalis. Ber-AC dilengkapi LED TV, minibar, brankas, meja tulis, pembuat teh/kopi, kulkas mini dan kamar mandi dengan bathtub dan shower panas/dingin.

[alert]Alamat: Jl. Green Boulevard No.2, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

MaxOne Ascent Hotel Malang

Berkunjung ke Malang, banyak pilihan penginapan. MaxOne Ascent Hotel adalah salah satu yang terbaik dalam hal harga dan fasilitas. Lokasinya pun strategis, mudah ke berbagai titik penting di pusat kota. 2 km dari Alun-Alun Merdeka.

Menginap di hotel berbintang 3 ini, Anda bisa memilih salah satu dari 100an kamar nyaman ber-AC. Difasilitasi flatscreen TV kabel, Wi-Fi gratis, teko, bidet, meja dan lemari, serta kamar mandi dengan shower, sandal dan pengering rambut.

Fasilitas hotel meliputi kolam renang dengan teras pemandangan kota, bar/lounge, restoran. Layanan kamar tersedia, resepsionis dan keamanan 24 jam. Ada juga fitur pijat dan spa, laundry. Antar-jemput bandara (biaya tambahan).

[alert]Alamat: Jl. Jaksa Agung Suprapto No.75 A, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Hotel Pelangi Kota Malang

Hotel Pelangi adalah salah satu hotel tertua di Kota Malang. Palace Hotel dan Hotel Asoma adalah nama-nama yang mengiringi sejarahnya. Hotel yang dibangun tahun 1916 ini selanjutnya diberi nama Hotel Pelangi sejak tahun 1953.

Keren khan? itulah mengapa Anda harus menginap di hotel bersejarah dengan arsitektur khas kolonial ini. Berada di Jalan Merdeka Selatan di seberang Alun-Alun Malang, sehingga menawarkan akses mudah ke seluruh penjuru kota.

Sejumlah tipe kamar dengan balkon pribadi tersedia. Difasilitasi AC, TV layar datar, pembuat teh/kopi dan kamar mandi pribadi berfasilitas lengkap. Fitur lain mencakup Wi-Fi gratis, kolam renang, restoran/kafe, spa dan masih banyak lagi.

[alert]Alamat: Jl. Merdeka Selatan No.3, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Regents Park Hotel Malang

Atau, Regent's Park Hotel bisa lebih menjawab kebutuhan bermalam Anda. Satu di antara hotel terbaik di Malang ini memang layak dipertimbangkan. Harganya setara dengan fasilitas dan lokasinya. 5 menit dengan mobil dari pusat kota.

Akomodasi bintang 3 ini akan menjamu Anda dengan beragam fasilitas memadai. 3 opsi tempat bersantap, spa, sauna, ruang pertemuan, hingga fasilitas karaoke pun tersedia. Juga, kolam renang, bar dan pusat bisnis. Resepsionis 24 jam.

Hunian ini memiliki 99 kamar tamu elegan tradisional. Semuanya dilengkapi AC, kulkas mini, TV layar datar, minibar, area tempat duduk serta kamar mandi dalam dengan shower. Layanan kamar, binatu, Wi-Fi gratis, rental mobil semuanya ada.

[alert]Alamat: Jl. Jaksa Agung Suprapto No.12-16, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Ibis Styles Hotel di Malang

Ibis Style adalah hotel bagus di Malang, salah satu yang terlaris di sana. Jadi, Anda perlu mempertimbangkannya. Berada di Jl. S. Parman, 10 menit berkendara dari Stasiun KA Kotabaru Malang atau 20 menit ke Bandara Abdul Rahman Saleh.

Berlokasi di jalan besar yang ramai dikelilingi bank, pertokoan dan gedung komersial. Hotel dengan desain minimalis modern ini menawarkan restoran, bar, 4 meeting room, kolam renang semi-outdoor, gym dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Anda bisa memilih salah satu dari 150 kamar modern ber-AC. Dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, ketel listrik dan kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi gratis. Sejumlah kamar dilengkapi sofa dan meja. Layanan kamar 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Letjend S. Parman No.45, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Hotel Swiss-Belinn Malang

Malang adalah kota bersejarah dan Swiss-Belinn berada di jantungnya. Pilih menginap di hotel bintang 3 ini dan nikmati kemudahan akses ke kawasan bisnis, berbagai objek wisata, hiburan dan pilihan bersantap di Kota Malang.

Akomodasinya hadir dengan 203 kamar modern. 148 deluxe room, 39 deluxe superior, 12 grand deluxe, dan 4 suit. AC, TV layar datar, teko, kulkas, meja dan kamar mandi pribadi dengan shower dan amenitas mandi adalah fasilitas standar.

Fasilitas hotel termasuk layanan kamar 24 jam, pijat, binatu/dry cleaning, Wi-Fi gratis, resepsionis dan keamanan 24 jam. Ada ruang pertemuan, kolam renang outdoor, gym, restoran, lounge, rental mobil dan antar-jemput bandara.

[alert]Alamat: Jl. Veteran No.8A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Hotel THE 1O1 Malang OJ

THE 101 Malang OJ adalah Hotel terbaik di Malang selanjutnya. Lokasinya juga berada di jantung kota, 10 menit berkendara ke Balaikota dan Alun-Alun Merdeka. Bandara Abdul Rahman Saleh bisa ditempuh dengan 25 menit berkendara.

Selain akses mudah ke berbagai penjuru, hotel bintang 4 Malang ini dilengkapi berbagai fasilitas bermutu. Ada ruang pertemuan, kolam renang indoor, gym, spa, restoran, pusat bisnis, layanan kamar 24 jam, Wi-Fi gratis, binatu dll.

Hampir 130 kamar tamu tersedia dalam berbagai tipe. Didekorasi apik dan modern, difasilitasi AC, TV layar datar, meja, kursi, pembuat teh/kopi, minibar dan brankas. Shower ada di kamar mandi dalamnya yang berfasilitas lengkap.

[alert]Alamat: Jl. Dr. Cipto No.11, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

HARRIS Hotel & Conventions

Harris Hotel & Conventions adalah salah satu hotel di Malang yang bagus dalam banyak hal. Berlokasi di dekat jalan utama Malang-Surabaya, top-rated hotel ini dekat dengan Malang Night Paradise. 7 menit berkendara ke Plaza Araya.

Apapun tujuannya, bisnis atau wisata, hotel bintang 4 ini menjanjikan kemewahan dan kenyamanan masa inap. Tersedia 200 lebih kamar difasilitasi AC, Wi-Fi gratis, LED TV kabel, brankas, minibar, pembuat teh/kopi dan set shower gratis.

Fasilitas hotelnya juga sangat lengkap. Mencakup ruang pertemuan berteknologi canggih, restoran/kafe, bar, sejumlah kolam renang, spa, gym, butik dan klub anak-anak. Resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara (biaya tambahan).

[alert]Alamat: Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Atria Hotel di Kota Malang

Atria Hotel adalah pilihan lain untuk hotel terbaik di Malang yang menjamin kemewahan dan kenyamanan masa menginap Anda. Berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota, Universitas Brawijaya dan berbagai pusat perbelanjaan.

Anda bisa memilih salah satu dari 175 kamar dan suite luas dan indah berfasilitas lengkap. Masing-masing menawarkan AC, TV layar datar, meja, area tempat duduk, minibar dan kamar mandi dalam dengan shower dan amenitas mandi gratis.

Beberapa kamar di kelas lebih tinggi menyediakan bathtub dan ruang keluarga. Fasilitas hotel meliputi restoran dan bar, spa, gym dan kolam renang outdoor serta ruang serbaguna yang mencakup aula. Wi-Fi gratis tersedia di lokasinya.

[alert]Alamat: Jl. Letjend S. Parman No.87-89, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Ijen Suites Resort Malang

Ijen Suites Resort adalah opsi hotel bagus di Malang yang berada di salah satu area paling bergengsi di sana. Di Ijen Nirwana Residence, dekat Mall Olympic Garden, 3 km dari Kampung Jodipan atau 2 km dari Alun-Alun Malang.

Dengan memadukan desain resor dan fasilitas konvensi, hunian bintang 4 ini hadir dengan suasana santai berfasilitas lengkap. Menawarkan aula yang megah serta 175 kamar tamu yang nyaman terbagi menjadi beberapa tipe.

Unit kamar dengan balkon difasilitasi AC, Wi-Fi gratis, pembuat teh/kopi, TV layar datar dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas yang lengkap. Beberapa suite memiliki sofa, sebagian yang lain dilengkapi dengan ruang makan.

Fasilitas hotel lainnya meliputi ballroom, meeting room, sejumlah restoran, lounge, pusat kebugaran, kolam renang dan jogging track area. Serta, beragam layanan kelas atas di meja depan yang tersedia 24 jam melayani Anda.

[alert]Alamat: Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Santika Premiere Malang

Berkunjung ke Malang, mungkin Anda tertarik juga untuk menginap di Hotel Santika Premiere. Hotel mewah rasa bintang 5 yang berlokasi di pusat keramaian kota, berjarak sekitar 15 menit dengan mobil ke Bandara Abdul Rahman Saleh.

Salah satu hotel terbaik di Malang ini tampil anggun memadukan desain tradisional Jawa dengan sentuhan modern. Akomodasinya mencakup 112 kamar tamu yang indah berdekorasi hangat yang terbagi menjadi berbagai kategori.

Masing-masing kamarnya ber-AC dan menawarkan balkon atau teras. Dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar, minibar, brankas dan meja. Adapun kamar mandi pribadinya memiliki bathtub dan perlengkapan mandi gratis.

Akomodasi ini juga menawarkan kafe, bar & teras serta banyak pilihan ruang rapat dan acara. Fitur lain mencakup kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan pusat bisnis. Perawatan spa di kamar, layanan kamar dan resepsionis 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Letjen Sutoyo No.79, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Hotel Tugu di Kota Malang

Hotel terbaik di Malang terakhir dalam daftar ini, ada Hotel Tugu. Selain yang terbaik, ini adalah salah satu hotel termahal di Malang. Berlokasi di jantung kota tua, berada persis di depan Taman Tugu Balaikota Malang.

Hotel Tugu lebih dari sekedar hunian, namun juga tentang koleksi barang-barang antik bernilai seni tinggi, tentang seni dan romansa Jawa Kuno. Bahkan, koleksi barang antiknya diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia.

Tertarik menginap di hotel bintang 5 ini? Nikmati pengalaman menginap paling berkesan di salah satu dari 49 kamar dan suite yang dirancang dengan karakter tersendiri. Memadukan nuansa budaya Indonesia dan Cina.

Kamar dan suite dilengkapi minibar, TV layar datar dan pembuat teh/kopi. Kamar mandi pribadi difasilitasi bathtub dan perlengkapan mandi lengkap. Beberapa kamar menawarkan ranjang kanopi, ruang keluarga dan outdoor bathtub.

Fasilitas dan layanan hotelnya juga sangat lengkap. Ada kolam renang luar ruangan, pusat spa, toko roti, banyak opsi ruang pertemuan serta beberapa pilihan restoran dan bar. Layanan pernikahan tersedia, Wi-Fi gratis di area.

[alert]Alamat: Jl. Tugu No.3, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur[/alert]

Demikian daftar 14 rekomendasi hotel terbaik di kota Malang, Jawa Timur. Adakah salah satu hotel di atas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda? jika belum mendapatkan satu hotel yang ideal, opsi lebih banyak bisa Anda lihat di Daftar Hotel Malang. Baca juga Hotel Bintang 4 di Kota Batu.