Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Kota Batu
Malang Raya
Hotel Bintang 4 di Batu Malang - 6 Akomodasi Mewah Terbaik

Berlibur ke kota Batu merupakan pilihan sempurna. Kota pegunungan yang berhawa sejuk ini memiliki beragam tempat wisata yang senantiasa mampu menggembirakan wisata siapa saja. Berbagai akomodasi pun tersedia. Apabila ingin menginap di hotel bintang 4 di Batu pun banyak pilihannya.

Dengan banyaknya layanan dan fasilitas, memilih menginap di hotel bintang 4 di kota Batu adalah cara yang ideal memaksimalkan wisata. Jika berminat menginap di hotel mewah bintang 4, di sini telah tersedia daftar terbaiknya. Pertimbangkanlah satu yang sesuai dengan kebutuhan menginap Anda.

Zamzam Hotel & Resort di Kota Batu

Ini adalah opsi bijak jika Anda menghendaki hotel bintang 4 dekat jantung kota Batu. Dengan harga permalam mulai Rp 400 ribuan, Zam Zam Hotel menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan pemandangan gunung.

Fasilitas di dalam kamarnya termasuk TV layar datar, brankas, minibar, lemari dan kamar mandi dengan air panas dan amenitasnya. Zam Zam Hotel and Resort menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Akomodasinya juga menawarkan kolam renang outdoor, parkir gratis, sarapan gratis, restoran dan bar, lounge dan karaoke. Lokasinya dekat dengan Batu Townsquare dan sejumlah objek wisata populer di Kota Batu.

Lokasi: Jl. Abdul Gani Atas, RT.04/RW.10, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Kusuma Agrowisata Resort Bintang 4

Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel merupakan hotel bintang 4 di Batu yang sarat nuansa kesejukan karena dikeliling oleh tetumbuhan yang rindang dan hijau. Berada di Kawasan Wisata Kusuma Agro.

Semua kamar telah lengkap dengan fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi pribadi lengkap dengan peralatan mandi. Kamar-kamar mewahnya menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan balkon pribadi.

Ada juga cottage dengan ruang keluarga, dan ada beberapa unit dengan 2 kamar tidur. Fasilitas hotel mencakup spa, kolam renang, lapangan tenis, pijat relaksasi, restoran, toko souvenir hingga memungkinkan tamu berwisata kuda.

Lokasi: Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

el Hotel Kartika Wijaya Bintang 4 Batu

el Hotel Kartika Wijaya adalah hotel mewah yang terletak dekat Balai Kota Among Tani Batu. Menempati sebuah gedung yang berdiri pada tahun 1891, memadukan arsitektur Belanda dengan nuansa khas Indonesia.

Lokasinya yang strategis sangat memudahkan tamu-tamunya untuk menjelajahi Kota Batu. Properti ini menawarkan beragam fasilitas untuk mendukung pengalaman menginap menjadi lebih menyenangkan.

Wi-Fi gratis bis di akses di semua kamarnya yang nyaman. Keamanan 24 jam, akses mudah untuk kursi roda, taman bermain, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, spa dan pijat. Ada juga restoran, kafe, bar, dll.

Lokasi: Jl. Panglima Sudirman No.127, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Aston Inn Hotel Bintang 4 Kota Batu

Aston Inn adalah salah satu hotel bintang 4 di Batu yang lokasinya cukup dekat dengan pusat kota. Hanya 400 meter dari Museum Angkut yang berarti dekat juga dengan Jatim Park 1, Alun-alun Batu dan Batu Townsquare.

Beberapa tempat wisata lainnya, seperti Pemandian Air Panas Songgoriti, Taman Langit, dan Coban Rondo juga mudah Anda kunjungi. Akomodasi ini memiliki restoran, bar, kolam renang outdoor, serta Wi-Fi gratis areanya.

Kamar-kamar simpelnya menawarkan balkon dan telah tersedia TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta pembuat teh dan kopi. Semua kamar tamu memiliki kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi.

Lokasi: Jl. Abdul Gani Atas No.42, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Klub Bunga Butik Resort Batu Malang

Klub Bunga Butik Resort merupukan opsi akomodasi nyaman yang menempati area seluas 12 hektar di Bukit Panderman. Terletak dekat Jawa Timur Park 1, namun juga mudah akses ke Batu Secret Zoo Jatim Park 2, sekitar 750 m.

Hampir semua tempat wisata di Kota Batu mudah dijangkau, termasuk Museum Angkut yang berjarak sekira 1,5 km. Resort ini memiliki sejumlah kamar rileks dengan dekorasi modern-tradisional dilengkapi TV layar datar.

Ada beberapa vila yang disertai dapur, ruang keluarga dan ruang makan terpisah. Sebagian vila lainnya dilengkapi teras dan kolam renang pribadi. Semua kamar menawarkan pemandangan taman. WiFi gratis di areanya.

Fasilitas resort sangat lengkap. Tersedia kolam renang outdoor, gym, spa, restoran dan bar, bowling, biliar dan karaoke. Fasilitas lainnya termasuk ruang permainan, perpustakaan, hot tub, tenis meja, hingga klub anak-anak.

Lokasi: Jawa Timur Park 1, Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Senyum World Hotel Bintang 4 Batu

Senyum World Hotel berada di pinggir jalan raya yang sibuk dekat pusat hiburan Dino Park Jatim Park 3. 10 menit berkendara ke Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan BNS, atau sekitar 15 menit ke Alun-alun Kota Batu dan Museum Angkut.

Di sepanjang jalan di dekat Senyum World Hotel juga banyak restoran dan kafe. Fasilitas hotel ini sangatlah beragam, mulai dari restoran, kolam renang outdoor dan kolam renang anak, hot tub, sauna, spa, gym, golf mini, biliar dan lain-lain.

Kamar yang tersedia di Senyum World mulai dari kamar ekletik yang bertema pedesaan hingga suite dengan dapur, ruang keluarga dan ruang makan terpisah. Masing-masing kamar tamu ber-AC dilengkapi TV layar datar, Wi-Fi dan brankas.

Lokasi: Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur

Demikian daftar 6 rekomendasi hotel bintang 4 di Kota Wisata Batu-Malang Raya, Jawa Timur. Pilih yang paling sesuai dengan kenyamanan menginap Anda. Jika belum menemukan satu yang cocok, lihat opsi lain di Daftar Hotel di Batu Malang. Atau, baca juga Hotel Dekat Alun-Alun Malang.