Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Surabaya
Hotel di Jemursari Surabaya, 9 Akomodasi Terbaik & Strategis

Anda sedang ada keperluan di Surabaya dan ingin mencari hotel di Jemursari Surabaya? banyak pilihan tempat menginap di sepanjang atau di sekitar jalan raya tersebut. Di sini, kami memiliki beberapa rekomendasi hotel bagus di dekat Jalan Jemursari yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya.

Di bawah ini tersedia 9 hotel di Jemursari Surabaya. Beberapa di antaranya berada di sepanjang jalan Jemursari, sebagian yang lain berada di sekitar atau di dekat jalan tersebut. Hotel-hotel dengan rating bagus dengan tarif di bawah 500 ribu rupiah, yang terendah sekitar 150 ribu rupiah.

Yello Hotel di Jemursari

Yello Hotel Jemursari merupakan hotel modern dan trendi di tepi jalan raya Jemursari yang ramai. Berbagai opsi toko dan tempat bersantap dengan mudah ditemukan di sekitarnya. Ini adalah hotel bintang 3 populer di kota Surabaya, salah satu perintis "techvolution connectivity" di Indonesia.

Lokasi: Jl. Raya Jemursari No.176, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur

Zest Hotel Jemursari

Mencari hotel di Jemursari Surabaya dengan tarif lebih murah? menginaplah di Zest Hotel. Berada di seberang jalan yang rindang, hotel simpel yang menempati gedung penuh warna ini berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Plasa Marina atau 8 menit untuk sampai di Royal Plaza Surabaya.

Lokasi: Jl. Raya Prapen No.266, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur

Hotel Santika Jemursari

Hotel Santika merupakan salah satu top-rated hotel di Jemursari Surabaya. Adalah ide bagus jika Anda menghabiskan masa tinggal di hotel bintang 3 ini. Tampil mewah dan modern dengan unit kamar yang elegan, berbagai fasilitas bagus yang menyertainya. Sebagian unit memiliki balkon.

Lokasi: Jl. Raya Jemursari No.258, Prapen, Tenggilis Mejoyo, SBY, Jawa Timur

Amaris Hotel Margorejo

Rekomendasi hotel di Jemursari Surabaya juga termasuk Amaris Hotel Margorejo. Berjarak sangat dekat dengan Plasa Marina, hotel ini menempatkan Anda sekira 350 m dari Jalan Raya Jemursari. Kurang lebih 15 menit berkendara jika ingin ke Royal Plaza Surabaya dan Surabaya Town Square.

Lokasi: Jl. Margorejo Indah No.114-115, Margorejo, Wonocolo, SBY, Jawa Timur

Ibis Styles Surabaya Jemursari

Atau, lebih suka menginap di Hotel Ibis? di tepi Jalan Raya Jemursari yang semarak, Anda bisa mendapati Ibis Styles Hotel. Sekitar 2 km dari DBL Arena, hotel ini tampil penuh warna berhias mural dan perabotan funky. Gym, spa, restoran dan kolam renang dengan pool bar di lokasinya.

Lokasi: Jl Jemursari Raya 110 112, Kota Surabaya, Jawa Timur

Zoom Hotels Jemursari

Juga berada di Jalan Raya Jemursari, Zoom Hotels merupakan opsi berikutnya. Hotel kontemporer di sekitar pusat perbelanjaan dan restoran yang sibuk. Kamar-kamarnya simpel memiliki dinding beraksen penuh warna, sebagian menawarkan pemandangan kota. Kafenya keren dan spa tersedia.

Lokasi: Jl. Raya Jemursari Blk. B-C No.109, Jemur Wonosari, Wonocolo, SBY, Jawa Timur

Luminor Hotel Jemursari

Jika pilihan Anda adalah menginap di hotel bintang 3, pertimbangkan juga bermalam di Luminor Hotel. Best-rated hotel di Jalan Jemursari yang tidak terlalu jauh dari Royal Plaza. Selain kamar berpanel monokromatik dan berfasilitas modern, hotel ini juga memiliki bistro, bar dan gym.

Lokasi: Jl. Raya Jemursari No.206-208, Tenggilis Mejoyo, Tenggilis Mejoyo, SBY, Jawa Timur

Cleo Hotel Jemursari Surabaya

Menginap di Cleo Hotel Jemursari Surabaya menempatkan Anda sekitar 800 m melangkah dari Plasa Marina. Kurang lebih 8-9 menit dengan mobil dari Royal Plaza dan Kebun Binatang Surabaya. Unit kamarnya cerah dengan furnitur minimalis. Pusat bisnis dan ruang pertemuan tersedia.

Lokasi: Jl. Raya Jemursari No.157, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, SBY, Jawa Timur

OYO 1986 Airdas Surabaya

Pilihan terakhir untuk hotel di Jemursari Surabaya adalah OYO 1986 Airdas. Satu di antara hotel murah di dekat Jemursari, sekitar 700 m dari Plaza Marina. Tarif rata-rata di bawah 150 ribu rupiah untuk mendapatkan kamar dengan AC, TV layar datar dengan kulkas kecil dan kamar mandi pribadi.

Lokasi: 5, Jl. Sidosermo II Airdas No.5, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Jawa Timur

Demikian 9 rekomendasi hotel di Jemursari Surabaya. Apakah Anda telah menemukan satu hotel yang sesuai dengan budget dan kebutuhan menginap Anda? jika belum mendapatkan hotel yang cocok, lihat semua hotel di kota Surabaya Di Sini. Baca juga Daftar Hotel Bagus di Kota Malang.