Daftar Menarik Hotel Yogyakarta

Hotel dekat Malioboro Yogyakarta - 8 Hotel Bagus & Strategis!

0 Komentar
Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Yogyakarta
Hotel dekat Malioboro Yogyakarta - 8 Hotel Bagus & Strategis!

Hotel Murah di Jogja dekat Malioboro. Liburan ke Yogyakarta itu menyenangkan, Anda pun pasti menginginkannya. Atau, memang ada rencana wisata ke Jogjakarta? Itu bagus! pastikan saja menempatkan Malioboro dalam daftar teratas kunjungan Anda.

Selain sebagai salah satu tujuan paling wajib dikunjungi, Malioboro juga menempatkan Anda di tempat strategis untuk memulai menjelajahi pusat kota. Karena itu, adalah ide yang sempurna jika Anda mencari tempat menginap di sekitar Jalan Malioboro.

Banyak sekali hotel di Jalan Malioboro Yogyakarta. Terkhusus bagi Anda yang lebih mempertimbangkan budget, kami telah memilih beberapa hotel murah di Jogja dekat Malioboro. 8 top-rated hotel dengan tarif yang terjangkau, berikut ini daftarnya:

Bladok Hotel & Restaurant dekat Malioboro

Rekomendasi selanjutnya adalah Bladok Hotel & Restaurant. Ini adalah pilihan bagus jika Anda menginginkan hotel di Jogja murah dengan kolam renang. Hotel simpel ini menempatkan Anda sekitar 6 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro.

[alert]Alamat: Jl. Sosrowijayan No.76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY[/alert]

@HOM Platinum Malioboro by Horison Jogja

@HOM Platinum Malioboro by Horison juga merupakan hotel di Jogja murah dekat Malioboro. Ini adalah opsi bagi Anda yang mencari budget hotel dengan fasilitas lebih lengkap. Kemeriahan Malioboro berjarak 3 menit berkendara dari hotel bintang 3 ini.

[alert]Alamat: Jalan Gowongan Kidul, No 57, Jetis, Kota Yogyakarta, DIY[/alert]

Akur Hotel Malioboro RedPartner Yogyakarta

Akur Hotel Malioboro RedPartner Yogyakarta adalah rekomendasi selanjutnya. Tempat menginap yang sederhana yang berjarak kurang dari 1.5 km dari Keraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg dan Museum Sonobudoyo. Malioboro? tidak sampai 1 km.

[alert]Alamat: Jl. Mataram No.8, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY[/alert]

Whiz Hotel Murah dekat Jl. Malioboro Jogja

Menginap di Whiz Hotel juga merupakan pilihan yang bagus. Sekitar 100 kamar berpenyejuk udara tersedia untuk Anda tempati salah satunya. Menginap di hotel ini, hanya beberapa langkah untuk sampai di Malioboro Mall. Dekat Pasar Beringharjo.

[alert]Alamat: Jl. Dagen No.8, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY[/alert]

Griya Sentana Hotel Murah di Pusat Jogja

Daftar hotel murah di Jogja dekat Malioboro juga termasuk Griya Sentana Hotel. Dengan fasilitas spa, inilah hotel murah di Jogja dekat Stasiun tugu dan Malioboro, sekitar 1 km saja. Menawarkan akses mudah ke berbagai atraksi di pusat kota.

[alert]Alamat: Jl. Gowongan Lor No.65-67, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, DIY[/alert]

Pesonna (KHAS) Malioboro di Jalan Gandekan

Pesonna atau KHAS Malioboro termasuk salah satu hotel terbaik di Yogyakarta. Tarif bersahabat, fasilitas lengkap dan lokasinya pun sangat strategis. Dari hotel ini, Anda bisa mencapai Fort Vredeburg dan Gedung Agung dengan 5 menit berjalan kaki.

[alert]Alamat: Jl. Gadean No.3, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, DIY[/alert]

Hotel Jentra Jl. Dagen dekat Malioboro Jogja

Hotel bagus lainnya adalah Hotel Jentra Malioboro. Satu di antara top-rated hotel di Yogyakarta dengan harga terjangkau yang lokasinya sangat dekat dengan Malioboro. Sekitar 5 menit melangkah dari Mirota Batik yang terkenal.

[alert]Alamat: Jl. Dagen No.85, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY[/alert]

POP! Hotel Malioboro di Jl. Gandekan Jogja

Sebagai penghujung daftar hotel di Jalan Malioboro Yogyakarta, kami menyarankan Anda mempertimbangkan POP! Hotel. Berlokasi di Jl. Gandekan Lor, hotel ini berada di kawasan Malioboro yang ikonik, hanya perlu melangkah dari Stasiun Tugu.

[alert]Alamat: Jl. Gandekan No.92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY[/alert]

Demikian daftar 8 hotel murah di Jogja dekat Malioboro. Sudahkah Anda menemukan hotel yang sesuai dengan anggaran menginap Anda? jika belum, lihat semua hotel di kota Yogyakarta, DI SINI. Opsi lain adalah menginap di Hotel di Jalan Dagen Malioboro.