Farm House Susu Lembang - Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Berkat pemandangan yang indah, udara sejuk, dan suasana yang nyaman, Lembang menjadi salah satu tujuan wisata terkenal di Bandung. Tempat wisata Lembang pun makin beragam seiring dengan ramainya kunjungan. Di antara banyaknya tempat wisata, Farm House Susu Lembang adalah satu yang populer dikunjungi

Farm House Susu Lembang Bandung
credit: instagram.com/sw.parman

Jadi, berlibur ke Lembang Bandung, pastikan juga mengunjungi Farmhouse Susu Lembang. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang, No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Mengenai daya tarik, wahana, fasilitas, dan harga tiket masuk Farm House Lembang bisa Anda ketahui melalui info wisata berikut.

Daya Tarik Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang merupakan objek wisata yang ideal bagi liburan keluarga, yang juga cocok bagi para milenial yang suka spot instagramable di Bandung. Objek wisata yang mulai beroperasi tahun 2015 ini menawarkan pada pengunjung sensasi jalan-jalan ke desa tradisional yang ada di negera-negara Eropa.

Oleh karena itu, nuansa khas Eropa demikian mendominasi. Semua dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan suasana seperti di perkampungan Belanda, Skotlandia, Jerman, dll. Hanya dengan berlibur ke Lembang, Anda bisa seolah keliling dunia. Ada juga The Great Asia Africa dengan landmark Asia dan Afrika.

Kawasan Farm House Susu Lembang sendiri menempati area seluas 2 hektar. Tidak hanya mencakup bangunan-bangunan khas desa di Eropa, di tempat wisata ini juga punya koleksi landmark terkenal Eropa, seperti Kincir Angin Belanda atau Gembok Cinta seperti di Paris. Ada juga Rumah Hobbit yang instagramable.

Intinya, Farmhouse Susu Lembang benar-benar mengajak wisatawan sejenak hidup di Eropa. Arsitektur bangunan yang cantik padu padan dengan eloknya panorama alam di Lembang. Banyak sekali spot instagenik bagi Anda yang gemar berfoto selfie. Agar hasil fotonya lebih maksimal, bisa menyewa kostum gaya Eropa.

Baju tradisional Eropanya bisa menyesuaikan kebutuhan karena bentuknya bervariasi serta tersedia dalam berbagai ukuran. Harga sewa baju di Farm House Lembang adalah Rp 75.000. Anda bisa memilih foto di studio atau di beberapa spot yang tersebar di Farmhouse Susu Lembang. Durasi sewa fotonya satu jam.

Khususnya jika kali ini adalah wisata keluarga, Farm House Lembang juga memiliki wahana Petting Zoo. Anak-anak pastinya suka karena berinteraksi dengan hewan yang ramah anak. Bermain dan memberi makan domba, kelinci, serta menyusui anak sapi. Atau, berfoto selfie dengan landak putih, iguana, dan banyak lagi.

Fasilitas Wisata Farm House Lembang
credit: instagram.com/yopiasriputrakhan

Fasilitas Wisata dan Harga Tiket Masuk

Sebagai salah satu objek wisata buatan yang terkenal di Lembang Bandung, fasilitas Farm House Susu Lembang tentunya lengkap dan memadai. Untuk mendukung kesan Eropanya, di tempat ini pengunjung juga bisa mencicipi panganan khas Eropa. Di sini terdapat penjual waffle, roti, pie, serta penganan yang lainnya.

Sesuai namanya, Farm House Susu Lembang terkenal dengan sajian susu murni produksi petani Lembang. Anda mendapat susu gratis ketika membeli tiket wisata ini. Harga tiket masuk Farmhouse adalah Rp 30.000, bonus susu dan sosis. Untuk olahan susu yang lain, ada bolu dan tahu susu seharga Rp 25.000-55.000

Fasilitas lainnya termasuk restoran Backyard Kitchen yang menyediakan nasi goreng, steik, spageti, dll. Lalu area berbelanja suvenir khas Farm House Susu Lembang, serta kios minuman di sejumlah titik area tempat wisata. Selebihnya, terdapat fasilitas umum seperti toilet, tempat istirahat, mushola, dan lahan parkir yang luas.

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang
credit: instagram.com/yopiasriputrakhan

Jam Buka & Rute Farmhouse Lembang

Jam Buka: Setiap hari, pukul 09:00-18:00
Alamat: Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Dari pusat Kota Bandung, lokasi Farm House Susu Lembang berjarak sekitar 16 kilometer atau 36 menit durasi berkendara. Lokasinya strategis dan berjarak dekat dengan Floating Market Lembang maupun Alun Alun Lembang, kurang dari 4 kilometer. Dari Bandung, tinggal ikuti rute ke arah Lembang. Lihat Peta Lokasi.