Bali Daftar Menarik Hotel

10 Hotel Bintang 5 di Jimbaran - Tepi Pantai dan Private Pool

0 Komentar
Beranda
Bali
Daftar Menarik
Hotel
10 Hotel Bintang 5 di Jimbaran - Tepi Pantai dan Private Pool

Jimbaran adalah salah satu kawasan yang menjadi pusat perhatian wisatawan di Bali dengan berbagai opsi akomodasi. Banyak juga vila, resor, serta hotel bintang 5 di Jimbaran bila Anda ingin liburan penuh kemewahan. 10 hotel mewah terbaik di antaranya bisa dilihat dalam daftar berikut:

AYANA Resort and Spa Jimbaran

Ayana Resort and Spa adalah hotel bintang 5 terbaik di Jimbaran Bay. Bagian dari Ayana Resort Bali yang menempati area 90 hektar di atas bukit dengan spot sunset terindah dan akses pantai pribadi. Mencakup 294 kamar mewah dengan lanskap taman tropis dan laut yang indah.

Fasilitas mewah bintang lima termasuk semua yang ditawarkan Ayana Resort Bali. Mulai dari 14 kolam renang, golf, 2 spa kelas dunia, 19 restoran dan bar, dll. Rock Bar Bali yang populer sebagai tempat koktail dan hiburan serta spot sunset terindah di dunia berada di Ayana Bali.

[alert]Alamat: Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80364[/alert]

Mövenpick Resort and Spa Jimbaran

Movenpick Resort & Spa merupakan hotel bintang 5 Bali di Jimbaran yang hanya berjarak 5 menit jalan kaki dari Pantai Jimbaran yang terkenal. Salah satu koleksi Accor Hotels ini ideal untuk memaksimalkan kenyamanan liburan di Pulau Dewata. Dekat dengan banyak spot wisata.

Movenpick Resort menyajikan 297 kamar yang luas berfasilitas lengkap dan mewah, yang terbagi dalam 10 tipe. Fasilitas lain meliputi kolam renang dengan pool bar, aneka restoran dan kafe, spa kelas dunia. Dan, terintegrasi dengan spot hiburan Samasta Bali Lifestyle Village.

[alert]Alamat: Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80362[/alert]

InterContinental Bali Luxury Resort

Intercontinental Bali Resort menempatkan Anda di tempat strategis, di tepi Pantai Jimbaran yang indah terkenal dengan kuliner dan suasana yang romantis. Dekat juga dengan semua landmark di Bali Selatan, termasuk GWK dan pantai-pantai terbaik. Hanya 18 menit ke bandara.

Hotel bintang 5 terbaik di Jimbaran ini hadir dengan 430 kamar modern yang padu padan dengan desain tradisional Bali. Di sini, Anda bisa berenang di kolam renang yang luas, menikmati fitur spa yang mewah, gym, ruang pertemuan, hingga acara pernikahan di taman tepi laut.

[alert]Alamat: Jl. Raya Uluwatu No.45, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

RIMBA Hotel Bintang 5 di Jimbaran

RIMBA adalah salah satu pilihan hotel mewah dari kawasan resor terintegrasi di Ayana Bali. Destinasi resor keluarga khas dengan rimbun hutan tropis. Menginap di RIMBA, Anda bisa memilih satu dari 282 kamar dengan view Jimbaran Bay, hutan, atau akses kolam renang.

Masing-masing kamar dan suite di RIMBA nampak unik. Terinspirasi oleh alam dan memicu imajinasi. Dengan instalasi seni yang menarik, interior penuh gaya, serta view yang indah. Semua fasilitas mewah Ayana Resort bisa dinikmati, termasuk Rock Bar Bali dan pantai pribadi.

[alert]Alamat: Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80364[/alert]

Hotel Royal Tulip Springhill Resort

Hotel bintang 5 di Jimbaran berikutnya adalah Royal Tulip Springhill. Dengan lokasi yang bagus, di sekitar bukit Teluk Jimbaran, hotel dan resor kelas atas ini menempatkan Anda di tempat ideal untuk memulai menjelajahi pesona Bali. Sekitar 12 menit ke Pantai Jimbaran dan GWK.

Royal Tulip Springhill Resort mempunyai 132 kamar dilengkapi fasilitas kelas satu dengan pemandangan taman atau kolam renang. Fitur kelas atas meliputi restoran, kolam renang, lounge, fasilitas yoga, spa, dan pusat kebugaran. Kapel pernikahan dan ruang rapat tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Jimbaran Hijau Kelod, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

Jimbaran Puri Hotel Bintang Lima

Jimbaran Puri juga merupakan hotel bintang lima yang wajib Anda pertimbangkan. Menawarkan banyak hal yang dipersonalisasi dengan akomodasi berupa cottage dan vila di tepi pantai dengan pemandangan bentang Samudera Hindia. Letaknya strategis, di garis Pantai Jimbaran Bali.

Tersedia untuk Anda pilih salah satunya, 38 cottage suite, 4 pool villa, serta 22 deluxe pool villa. Kemewahan hotel juga diperlihatkan melalui kolam tanpa batas, restoran dan bar kontemporer tepi pantai. Serta perpustakaan, butik, hingga spa dengan atmosfir laut yang dominan.

[alert]Alamat: Jalan Uluwatu Yoga Perkanthi Lane, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali 80361[/alert]

Kayumanis Jimbaran Private Estate

Kayumanis Jimbaran Private Villas & Spa termasuk pilihan terbaik apabila Anda ingin lebih dekat dengan Pantai Jimbaran, hanya beberapa langkah. Akomodasinya yang berupa private villa menawarkan kolam pribadi, ruang tamu semi terbuka, dapur kecil, dan layanan pribadi 24 jam.

Dengan desain kontemporer dan semangat kebersamaan desa tradisional Bali yang kental, 20 vila eksklusif tersedia beserta fasilitas mewah. Bersantap di resto dengan kuliner Indonesia terbaik, ritual spa dan yoga menjadi aktivitas bagus di sini. Opsi paket pernikahan pun tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Yoga Perkanthi Lane, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

The Villas at AYANA Resort Bali

Selain Ayana Resort and Spa dan RIMBA, kawasan Ayana Bali juga mencakup The Villas. Secara berturut-turut vila bintang 5 di Jimbaran ini pernah dinobatkan sebagai resor villa terbaik di dunia, yakni tahun 2014, 2015, dan 2016. Resor terbaik di tempat sunset terindah di Pulau Dewata.

The Villas memiliki 78 vila dengan kolam pribadi yang tersembunyi di taman terpencil. Interiornya mewah dengan kamar mandi dan ruang makan yang menawan. Di area Ayana Bali tersedia belasan kolam renang dan restoran, spa kelas dunia, akses pantai pribadi, golf, dan banyak lagi.

[alert]Alamat: Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80364[/alert]

Gending Kedis Luxury Villas and Spa

Resor dan hotel bintang 5 terbaik di Jimbaran Bali juga termasuk Gending Kedis Luxury Villas & Spa Estate. Kental dengan lansekap hutan tropis khas Jimbaran Bay, hotel mewah ini hanya berjarak 4 menit dari pasir putih dan kemeriahan Pantai Jimbaran. Atau, 10 menit dari GWK.

Gending Kedis menawarkan 21 vila mewah dengan kolam renang pribadi. Ideal bagi siapapun yang menghendaki kenyamanan, pengasingan, dan privasi di tempat yang indah. Tersedia kolam renang laguna, restoran dan bar, ruang pertemuan, fitur spa, pusat kebugaran, serta salon rambut.

[alert]Alamat: Jl. Karang Mas No.100X, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

Karma Jimbaran Resort Bintang 5 Bali

Menutup daftar rekomendasi hotel bintang lima di Jimbaran Bali, Karma Jimbaran merupakan resor di tepi pantai Muaya Jimbaran. Sangat cocok untuk destinasi wisata keluarga. Di sini, Anda bisa memilih salah satu dari 40 vila mewah yang dirancang dengan gaya tradisional Bali.

Masing-masing vila memiliki kolam renang pribadi, dikelilingi oleh taman yang rindang, serta menawarkan ruang tamu terbuka. Beragam fitur mewah kontemporer menyertai setiap vila. Di resor ini juga ada restoran tepi kolam. Fitur lain meliputi akses ke pantai, gym, spa, dll.

[alert]Alamat: Jl. Bukit Permai, Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80362[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel bintang lima di Jimbaran Bali. Untuk pilihan hotel yang lebih banyak, Anda bisa melihat daftar lengkapnya, Di Sini