Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel Bintang 5 di Nusa Dua - 10 Resort Pantai Pribadi Terbaik

Daya tarik utama kawasan wisata Nusa Dua adalah pantai yang cantik. Jika berlibur ke sana, Anda perlu memaksimalkan liburan dengan menginap di resor tepi pantai. Berikut daftar 10 hotel bintang 5 di Nusa Dua Bali, yang terbaik dengan akses langsung ke pantai terindah di sana.

St. Regis Bali Resort Nusa Dua

The St. Regis Bali Resort adalah top 5-star hotel Bali di tepi pantai, tepatnya berada di sekitar ruas Pantai Geger yang cantik, tenang dengan pasir keemasan. Menghadap ke Samudra Hindia, hotel ini menempati area seluas 9 hektar. Tepat di kawasan utama ITDC Nusa Dua.

The St. Regis Resort menawarkan 124 suite dan vila mewah yang luas dengan fasilitas kelas satu. Anda bisa memilih salah satu kamar dengan view taman, kolam renang, atau tepi pantai. Hotel juga memiliki 4 restoran dan 2 bar, 2 kolam renang luar ruangan, gym, dan spa.

[alert]Alamat: Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot S6, Benoa, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali 80363[/alert]

Samabe Bali Suites and Villas

Samabe Bali Suites & Villas dibangun di area seluas 8 hektar dan berhadapan langsung dengan Samudra Hindia yang membentang menakjubkan. Terletak di kawasan Pantai Sawangan atau 10 menit dari ITDC Nusa Dua. Resor ini memiliki 81 suite & vila mewah di tepi pantai.

Menginap di Samabe Bali Suites & Villas, Anda bisa mengakses semua fasilitas terbaik yang dirancang untuk relaksasi total. Selain pantai pribadi, ada juga kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Klub anak-anak tersedia, demikian juga dengan toko butik dan fasilitas bisnis, dll.

[alert]Alamat: Jl Pura Barong-Barong Sawangan, Nusa Dua Selatan, Benoa, Kab. Badung, Bali 80363[/alert]

Mulia Hotel Bintang 5 Nusa Dua

Hotel bintang 5 Nusa Dua selanjutnya adalah Mulia Resort. Salah satu resort pantai terbaik dengan area yang meliputi 1 kilometer pantai, bersama The Mulia dan Mulia Villas. Tersedia 526 kamar premium yang mewah dan luas, termasuk vila, dengan view taman dan lautan.

Fasilitas premium bintang 5 di Mulia Resort meliputi 9 restoran dan bar. Serta, 4 kolam renang, termasuk Oceanfront Pool, Kids Pool, dan Cabanas. Fasilitas lain di antaranya Mulia Spa, pusat kebugaran, pusat bisnis, lapangan tenis, klub anak-anak, ruang rapat dan pernikahan.

[alert]Alamat: Sawangan, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali 80362[/alert]

The Westin Resort Nusa Dua Bali

The Westin Nusa Dua Bali merupakan resor mewah bergaya kontemporer yang ramah keluarga. Terletak di sekitar Bali International Convention Center, hotel kelas atas ini berhadapan dengan Samudra Hindia. Kamar dan suite memiliki balkon dengan view laut, taman, atau kolam renang.

The Westin Resort juga terhubung ke pantai di Nusa Dua yang menawarkan beragam wisata air. Tersedia opsi bersantap di 6 restoran yang berbeda, layanan spa, dan klub anak-anak. Fitur premium yang lainnya adalah kolam renang outdoor, lapangan tenis, serta pusat kebugaran.

[alert]Alamat: Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali 80363[/alert]

The Ritz-Carlton 5-Star Hotel Bali

Hotel bintang 5 di Nusa Dua terbaik dan strategis juga termasuk The Ritz-Carlton Bali. Menempati area seluas hampir 13 hektar di atas tebing, resor mewah ini menyuguhkan akses ke pantai pribadi yang cantik. Perairan biru Samudra Hindia yang tenang senantiasa memanjakan mata.

Anda bisa pilih salah satu dari 313 suite dan vila mewah yang luas, khas dengan suasana tropis yang elegan. Suite dan vila umumnya memiliki kolam pribadi. The Ritz-Carlton juga menyediakan 5 restoran dan bar, spa, klub anak, kolam renang, gym, hingga kapel tepi pantai yang glamor.

[alert]Alamat: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Lot III, Sawangan, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali, 80361[/alert]

Sofitel Nusa Dua Beach Resort

Sebagai salah satu hotel bintang lima terbaik di Nusa Dua, Sofitel Bali Beach Resort hadir dengan nuansa Perancis yang kental. Resor pantai glamor yang menempati garis pantai timur yang tenang. Berada di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, dekat spot snorkeling populer Pantai Samuh.

Bangunannya yang megah menyediakan 413 kamar tamu, termasuk 39 suite dan vila. Selain akses pantai pribadi, hotel mewah ini dilengkapi 3 restoran dan 2 bar, pusat kebugaran, dan spa. Kolam renang megah memiliki jacuzzi serta kolam anak dengan pasir buatan dan perosotan air.

[alert]Alamat: Lot N5 ITDC Tourism Complex Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali 80363[/alert]

Courtyard Nusa Dua Resort Bali

Courtyard Bali Nusa Dua Resort berjarak dekat dengan Bali National Golf Club dan Pantai Mengiat di Kawasan Pariwisata Nusa Dua yang terkenal. Meski tidak berada di tepi pantai, hotel bintang lima Nusa Dua ini memiliki klub pantai pribadi di dekat resor dengan layanan antar jemput.

Courtyard Resort menyediakan akomodasi modern di tengah taman tropis yang rimbun. Tersedia 248 kamar dan suite mewah dengan fasilitas kelas satu dan teras pribadi. Fitur lain mencakup 5 kolam renang, termasuk kolam laguna. Serta, 6 restoran dan bar, spa, gym, dan klub anak, dll.

[alert]Alamat: Kawasan Pariwisata, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Badung, Bali, 80363[/alert]

Ayodya Resort di Nusa Dua Bali

Ayodya Resort Bali menempati lokasi premium tepi Pantai Mengiat yang terkenal keindahannya. Berjarak dekat dengan Bali National Golf Club atau beberapa menit dari Museum Pasifika dan Waterblow yang ikonik. Salah satu resor bintang 5 terbaik untuk liburan mewah di Nusa Dua.

Ayodya Resort memiliki 537 kamar dan suite elegan dengan balkon pribadi yang luas. Anda bisa memilih salah satu dengan pemandangan taman tropis, kolam renang dan laguna, atau lautan. Spa, Yoga, Squash, gym, restoran dan bar, lounge, ruang acara dan pernikahan mewah tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Pantai Mengiat No.4, Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80363[/alert]

Grand Hyatt Hotel Bintang 5 Bali

Grand Hyatt Bali adalah hotel bintang 5 Nusa Dua selanjutnya yang wajid Anda dipertimbangkan. Lokasi strategis di kawasan ITDC Nusa Dua dengan akses langsung ke Pantai Mengiat. Dekat pusat perbelanjaan dan pusat konveksi. Sekitar 15 menit berkendara ke Bandara Ngurah Rai Bali.

Hotel ini menyediakan 636 kamar elegan yang luas, termasuk 52 suite. Setiap kamar memiliki balkon menghadap taman tropis atau pantai dan lautan. Vila tepi pantai tersedia. Fitur lainnya adalah 5 kolam renang, 8 restoran dan bar, spa dan pijat, fitness, yoga, serta lapangan tenis.

[alert]Alamat: Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Badung, Bali 80363[/alert]

Melia Hotel Bintang 5 di Nusa Dua

Melia Bali adalah hotel tepi pantai yang legendaris. Resor yang sudah beroperasi sejak 1985 ini kental dengan nuansa Indonesia, khususnya interior bergaya Bali. Menempati area seluas 11 hektar di lokasi strategis di dekat Museum Pasifika dan Bali International Convention Center.

Akomodasi resor ini meliputi 495 kamar dan suite mewah yang luas fasilitas kelas atas. Ada juga opsi The Level dengan layanan lebih personal dan akses area paling pribadi. Di areanya terdapat 13 restoran dan bar, 10 ruang acara, spa, gym, klub anak, golf, dan sejumlah kolam renang.

[alert]Alamat: Jl. Kw. Nusa Dua Resort Itdc Lot 1, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, 80363[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi resor dan hotel bintang 5 di Nusa Dua Bali. Apabila menghendaki pilihan hotel, vila, atau resor Nusa Dua yang lebih banyak, Anda bisa lihat daftar lengkap, Di sini.