Daftar Menarik Hotel Jawa Timur

Hotel di Blitar, Daftar 10 Hotel dan Penginapan Murah & Bagus

0 Komentar
Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Hotel di Blitar, Daftar 10 Hotel dan Penginapan Murah & Bagus

Ada rencana kunjungan ke Blitar dan butuh referensi penginapan atau hotel bagus? Ada berbagai pilihan akomodasi yang tersebar di kota yang berjuluk Kota Patria ini. Di bawah ini tersedia daftar hotel di Blitar. 10 rekomendasi hotel bagus dan strategis yang bisa dipertimbangkan salah satu sesuai budget dan kebutuhan Anda.

Rekomendasi hotel di Blitar dalam daftar berikut ini meliputi berbagai jenis akomodasi. Selain hotel, ada juga penginapan, guest house, dan homestay. Harga per malam tentunya bervariasi, yang terendah mulai 100 ribuan rupiah. Sementara itu, harga tertinggi berkisar 300 ribu rupiah. Sebagian besar hotel terletak di pusat kota.

[alert type="warning"]Tarif yang disebutkan di masing-masing akomodasi merupakan harga diskon atau harga promo. Karena itu, tidak semua akomodasi menampilkan harganya. Anda bisa klik "Lihat Hotel" untuk cek update harga terbaru, serta info fasilitas dan ketersediaan kamar.[/alert]

Patria Palace Hotel Kota Blitar

Mengawali daftar rekomendasi hotel bagus di Kota Blitar, Patria Palace Hotel merupakan hotel bintang 2 di pusat kota. Berjarak sangat dekat dengan Alun-Alun Blitar, hotel ini menyajikan unit kamar dan suite yang luas dan nyaman berfasilitas lengkap. Sarapan gratis tersedia dan terdapat restoran santai di lokasi.

[alert]Alamat: Jl. Mastrip No. 56, Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar[/alert]

Hotel Tugu Lestari di Kota Blitar

Hotel Tugu Lestari atau Hotel Tugu Blitar terletak di pusat kota dekat Alun-Alun Kota Blitar. Kurang lebih 3 menit berkendara untuk mencapai stasiun kereta. Hotel memiliki kamar dan suite bernuansa eklektik dengan fasilitas bintang 3 dan sarapan gratis. Fitur lain mencakup beberapa restoran dan layanan spa.

[alert]Alamat: Jl. Merdeka No.173, Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar[/alert]

OYO 91618 Hotel Nawangwulan

Berjarak hanya 1 menit jalan kaki dari Stasiun Blitar, SUPER OYO 91618 Hotel Nawangwulan merupakan penginapan bagus dengan harga terjangkau. Kamar ber-AC dengan fitur kenyamanan modern, termasuk kamar mandi dalam, televisi layar datar, serta meja dan kursi. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area.

[alert]Alamat: Jl. Mastrip No. 93, Purwerejo, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar[/alert]

Grand Mansion Hotel Kota Blitar

Grand Mansion Hotel adalah salah satu pilihan hotel bintang 3 di pusat Kota Blitar. Sekira 1 kilometer dari Stasiun Blitar atau 10 menit dengan mobil bila Anda ingin menuju Makam Bung Karno. Selain unit kamar dan suite elegan hotel juga memiliki ruang rapat dan acara. Restoran, karaoke dan sarapan gratis tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Melati No. 90, Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar[/alert]

RedDoorz Syariah Kebon Rojo Park

Terutama jika mencari hotel murah di Blitar, Soteria Guest House atau RedDoorz near Kebon Rojo Park adalah opsi bagus. Berjarak kurang dari 1 kilometer Taman Kebon Rojo, Istana Gebang maupun Makam Bung Karno. Fitur kamar lengkap standar RedDoorz. Resepsionis 24 jam, layanan kamar, parkir tersedia.

[alert]Alamat: Jalan Halir No. 54, Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar[/alert]

Hotel Patria Garden di Kota Blitar

Hotel Patria Garden menempatkan Anda tidak jauh dari spot wisata Sumber Udel Waterpark. Kurang lebih 5 menit berkendara ke Blitar Square di sekitar Alun-Alun Kota Blitar. Unit kamar menawarkan suasana santai dengan fitur bagus, sebagian memiliki ruang makan dan kulkas. Ada juga restoran dan area bermain anak.

[alert]Alamat: Jl. Batanghari Barat No.1, Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar[/alert]

RedDoorz at Jalan Tanjung Blitar

RedDoorz at Jalan Tanjung Blitar merupakan hotel murah yang menawarkan akomodasi santai dan praktis. Unit kamar bebas rokok dan memiliki kamar mandi dalam lengkap dengan berbagai fasilitas berguna, termasuk televisi layar datar. Lokasi juga strategis, kurang lebih 3 menit dari Pasar Templek yang legendaris.

[alert]Alamat: Jl. Raya Kediri - Blitar No. 44, Sukorejo, Kec. Sukorejo, Kota Blitar[/alert]

OYO 2753 Irma's Residence Blitar

OYO 2753 Irma's Residence merupakan salah satu rekomendasi hotel murah di Kota Blitar. Unit akomodasinya berpenyejuk udara lengkap dengan akses Wi-Fi gratis, tv layar datar, dan kamar mandi dalam. Dari lokasinya, Anda bisa mencapai Kebon Rojo Park, Istana Gebang, maupun Alun-Alun Blitar dengan 4 menit berkendara.

[alert]Alamat: Jalan Bali No. 109, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar[/alert]

Puri Perdana Hotel Convention Hall

Berada di kawasan dengan banyak toko dan tempat bersantap, Puri Perdana Hotel berjarak 850 meter dari Water Park Sumber Udel atau 6 menit dengan mobil ke Makam Bung Karno. Unit kamar minimalis, sebagian menambah balkon dan area duduk. Di area juga ada restoran, karaoke, kolam renang, gym, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Anjasmoro No. 78, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar[/alert]

Kelud Syariah Guest House Blitar

Kelud Syariah Guest House menempatkan Anda di lokasi strategis untuk menjelajahi spot wisata dan landmark terkenal di Kota Blitar. Hanya 300 meter jaraknya dari Alun-Alun Kota Blitar, penginapan ini menawarkan akomodasi bagus yang luas dengan banyak tipe kamar. Fitur kamar juga lengkap, area parkir tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Kelud No.32, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar[/alert]

Demikianlah daftar rekomendasi hotel di Kota Blitar yang bagus dengan lokasi strategis. Sementara itu, apabila menginginkan pilihan akomodasi yang lebih banyak, Anda bisa melihat daftar lengkapnya DI SINI.