Beranda
Bandung
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Barat
Hotel Bintang 4 Bandung - 15 Rekomendasi Bagus & Strategis

Kota Bandung menyediakan beragam pilihan akomodasi untuk para pelancong bisnis atau wisata. Tidak hanya penginapan murah, ada banyak juga hotel mewah. Bila Anda mencari hotel bintang 4 di Bandung, terdapat puluhan hotel bagus di sana. Berikut 15 rekomendasi hotel bintang 4 yang wajib dipertimbangkan.

[alert type="warning"]Dalam daftar berikut ini, hanya hotel dengan promo atau diskon yang disertai harga. Jadi, mungkin tidak semua menampilkan tarifnya. Klik "Lihat Hotel" bila Anda ingin mengetahui update rate harga terbaru serta ketersediaan kamar. Termasuk juga informasi fasilitas dan layanan yang ada di masing-masing hotel.[/alert]

eL Hotel Mewah Bintang 4 Kota Bandung

el Hotel hadir sebagai hotel dengan furniture dan fasilitas bergaya art deco elegan dengan kenyamanan modern. Menempati area yang strategis dekat Braga City Walk dan Museum Konferensi Asia Afrika. Selain kamar mewah, hotel juga memiliki restoran, kafe, spa, kolam renang, gym center, dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Merdeka No.2, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung 40111[/alert]

Hotel de Braga by ARTOTEL di Bandung

Hotel ini menempatkan Anda di Jalan Braga yang terkenal. Akses mudah untuk mencapai spot dan landmark populer di Kota Bandung. de Braga mencakup unit akomodasi modern bernuansa cerah berhiaskan karya seni yang trendi berfitur lengkap. Di sini juga ada galeri seni, outdoor pool, bistro, hingga ruang meeting.

[alert]Alamat: Jl. Braga No. 10, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung 40111[/alert]

Four Points by Sheraton Kota Bandung

Four Points berlokasi tidak jauh dari Gedung Sate yang ikonik, sekira 10 menit berkendara ke Bandara Husein Sastranegara. Kamar dan suite menyajikan interior monokromatik yang cerah. Tidak hanya restoran, hotel juga punya sky lounge dengan view menawan dari lantai 12. Outdoor pool, gym, dan spa tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.46, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung 40115[/alert]

Aryaduta Hotel Bintang 4 Kota Bandung

Berada di pusat kota dekat Bandung Indah Plaza, Aryaduta juga merupakan hotel bintang 4 terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Kurang dari 5 menit berkendara ke Alun-Alun Bandung. Di sini, tamu bisa memilih satu dari 254 kamar dan suite yang tertata apik. Fasilitas lengkap termasuk mall, klub anak-anak hingga helipad.

[alert]Alamat: Jl. Sumatera No. 51, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung 40115[/alert]

Holiday Inn Bandung Pasteur, IHG Hotel

Menawarkan 277 unit kamar tamu yang luas dan nyaman, Holiday Inn adalah hotel modern yang kaya akan fasilitas dan layanan berkualitas. Beberapa di antaranya adalah outdoor dan indoor pool, spa, dan gym. Lokasi Strategis di dekat D'Botanical Bandung Mall, sekitar 10 menit dengan mobil ke Bandara Internasional Bandung.

[alert]Alamat: Jl. Dr. Djunjunan No. 96, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung 40162[/alert]

Bidakara Grand Savoy Homann Bandung

Jika Anda mencari hotel bintang 4 dekat Alun-Alun Bandung, Savoy Homann adalah opsi yang bagus. Hanya beberapa langkah dari Gedung Merdeka dan Jalan Braga yang legendaris. Ini adalah hotel bersejarah dengan desain art deco yang memiliki 185 kamar, 3 restoran, 2 ballrooms, 10 meeting rooms, spa, kolam renang dan gym.

[alert]Alamat: Jl. Asia Afrika No. 112, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung 40261[/alert]

Hotel Mercure Bandung Nexa Supratman

Hotel Mercure Bandung Nexa Supratman berjarak kurang dari 2 kilometer ke Museum Geologi, Gedung Sate dan Stadion Siliwangi. Hotel kontemporer ini menawarkan 181 kamar dan suite bernuansa santai berfasilitas bintang 4. Ada juga kafe kasual, 8 ruang pertemuan, kolam renang dengan teras, serta pusat kebugaran.

[alert]Alamat: Jl. Supratman 66-68, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung 40122[/alert]

Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit

Menempati menara modern, Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit adalah hotel bintang 4 dengan lebih dari 210 kamar yang penuh gaya. Memiliki klub anak, kafe, bar, spa, outdoor pool, ballroom dan meeting room. Lokasinya di dekat Universitas Parahyangan, kira-kira 5 menit dari Cihampelas serta Dago yang terkenal.

[alert]Alamat: Jl. Ciumbuleuit No. 50-58, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung 40141[/alert]

Hotel De Paviljoen Bintang 4 di Bandung

Hadir dengan dekorasi kontemporer bergaya kolonial yang unik, Hotel De Paviljoen terletak di sekitar Gedung Sate dan Stadion Siliwangi atau 3 menit dengan mobil ke Bandung Indah Plaza. Di areanya terdapat 145 kamar dan suite yang elegan, tempat bersantap, kolam renang, gymnasium, klub anak, serta ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. R.E Martadinata 68, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung 40115[/alert]

Janevalla Hotel Bintang 4 Kota Bandung

Kental dengan nuansa kontemporer, Janevalla Hotel menempatkan Anda di dekat Bandung Indah Plaza atau kurang lebih 5 menit dari Stasiun Bandung. Menampilkan eksterior kaca, hotel ini memiliki 119 kamar butik dan dupleks lengkap dengan teras, bar, dan infinity pool di atap. Ada juga restoran serta ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Aceh No. 65, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung 40115[/alert]

Hotel Courtyard Marriott Bandung Dago

Courtyard by Marriott Bandung Dago berada di kawasan penuh pertokoan atau berjarak 2,3 kilometer dari Braga Citywalk ataupun Stasiun Bandung. Salah satu hotel bintang 4 kontemporer terbaik di Kota Bandung yang kaya fasilitas. Memiliki kamar dan suite yang luas, kolam renang, spa, gym, kafe dan banyak lagi lainnya.

[alert]Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.33, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung 40116[/alert]

Hotel ASTON Pasteur di Kota Bandung

ASTON Pasteur merupakan hotel bintang 4 modern yang berjarak kira-kira 3 kilometer dari Bandara Internasional Husein Sastranegara atau 5 menit dari Paris Van Java mall dengan mobil. Unit akomodasi mewah lengkap dengan beberapa tempat bersantap, ruang rapat dan acara, outdoor pool, kids pool, gymnasium dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Dr. Djunjunan No.162, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung 40162[/alert]

Grandia Hotel, Resto & Bakery Bandung

Grandia Hotel adalah tempat menginap bintang 4 baru dengan panorama Kota Bandung. Berjarak 650 meter dari Cihampelas Walk, kira-kira 5 menit berkendara ke Stasiun Bandung dan Jalan Braga. Di sini, tersedia 86 kamar modern, ballroom, serta sky lounge. Ada juga rooftop infinity pool, fitness, spa, serta restoran China.

[alert]Alamat: Jl. Cihampelas 80-82, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung 40116[/alert]

Sensa Hotel Bintang 4 di Kota Bandung

Sensa Hotel terintegrasi langsung dengan Ciwalk (Cihampales Walk), pusat perbelanjaan yang terkenal. Menawarkan 128 kamar tamu berfitur bintang 4 lengkap dengan lounge, resto, kolam renang dewasa dan anak, fitness dan spa. Ruang rapat dan acara juga tersedia. Kebun Bintang Bandung hanya 1,4 kilometer dari areanya.

[alert]Alamat: Jl. Cihampelas No. 160, Cipaganti, Kec. Coblong, Kota Bandung 40131[/alert]

Arion Swiss-Belhotel (Arion Suites Hotel)

Menutup daftar rekomendasi hotel bintang 4 di Bandung, ada Arion Suites Hotel dengan desain yang terinspirasi art deco. Ini adalah hotel butik dekat Stasiun Bandung atau kurang dari 5 menit untuk mencapai spot menarik di pusat kota. Tersedia 102 kamar dan suite, rooftop pool, gym, restoran, bar, dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Otto Iskandardinata No.16, Pasir Kaliki, Sumur Bandung, Bandung 40171[/alert]

Demikian daftar rekomendasi hotel bintang 4 di Kota Bandung. Anda bisa pertimbangkan salah satunya atau bila menginginkan lebih banyak pilihan hotel mewah di Bandung, lihat daftar lengkapnya DI SINI. Sementara itu, jika Anda ingin masa inap yang lebih mewah lihat juga daftar Hotel Bintang 5 Terbaik di Bandung.