Bandung Daftar Menarik Hotel

Hotel Bintang 5 di Bandung - 10 Hotel Terbaik Lokasi Strategis

0 Komentar
Beranda
Bandung
Daftar Menarik
Hotel
Hotel Bintang 5 di Bandung - 10 Hotel Terbaik Lokasi Strategis

Selain sebagai ibu kota Jawa Barat, Kota Bandung merupakan tujuan wisata favorit di Indonesia. Oleh karena itu, fasilitas akomodasi di kota ini banyak pilihannya. Bila Anda mencari hotel bintang 5 di Bandung pun mudah mendapatkannya. Berikut daftar 10 hotel bintang lima terbaik di sana.

The Trans Luxury Hotel di Bandung

Rekomendasi pertama untuk hotel bintang 5 terbaik di Bandung adalah The Trans Luxury Hotel. Hotel ini merupakan bagian atau terintegrasi dengan tempat wisata populer yakni Trans Studio Bandung. Area ini juga mencakup pusat perbelanjaan, hotel ibis, serta Masjid Agung Trans Studio.

Hotel yang berjarak sekitar 10 menit dari Kiara Artha Park ini memiliki hunian mewah, mencakup 280 kamar dan suite premium. Selain itu, di sini tersedia gym, spa, restoran, lounge, ballroom, meeting room. Ada juga white sandy beach pool, lap pool, kids pool dengan slide dan jacuzzi, dll.

[alert]Alamat : Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bdg, Jawa Barat 40273[/alert]

Padma Hotel Bintang 5 di Bandung

Berjarak sekira 30 menit ke Alun-alun Kota Bandung, Padma Hotel merupakan hotel elegan yang terkenal dengan pemandangan alam nan indah. Kurang lebih 30 menit dari Farm House Susu Lembang dan Dago Dreampark. Hanya 15 menit ke Sarae Hills atau Kebun Binatang Bandung.

Berada di perbukitan Ciumbuleuit, hotel ini memiliki 124 kamar dan suite mewah dengan view lembah. Sebagian memiliki balkon. Selebihnya, hotel ini juga memiliki wahana wisata, restoran, spa, gym dengan yoga. Infinity pool di Padma Hotel menghadap lembah yang mengagumkan.

[alert]Alamat : Jl. Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142[/alert]

Hilton Hotel Bintang Lima Bandung

Rekomendasi berikutnya untuk hotel bintang lima di Kota Bandung adalah Hotel Hilton. Lokasi strategis di pusat kota, sekira 10 menit ke Alun-alun Bandung, Jalan Braga, Museum Asia Afrika, serta ke Bandara. Hanya 6 menit apabila Anda ingin mencapai Stasiun Kereta Api Bandung.

Di sini, Anda bisa menikmati kemewahan masa inap dengan layanan dan fasilitas yang mewah. Relaksasi spa, sauna, aktif di gym hingga bersantai di rooftop pool. Sementara itu, terdapat 186 kamar dan suite elegan yang bisa dipilih salah satunya. Restoran, ruang rapat dan acara tersedia.

[alert]Alamat : Jl. HOS. Cokroaminoto No.41-43, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172[/alert]

InterContinental Bandung Dago Pakar

InterContinental Hotel menempatkan Anda di Dago Pakar yang terkenal sebagai kawasan wisata alam. Dekat dengan lapangan golf Mountain View, Taman Hutan Raya Djuanda, dan Selasar Sunaryo Art Space. Kurang lebih 25 menit dari Tebing Keraton ataupun dari Cihampelas Walk.

Akomodasinya mencakup 225 kamar modern yang elegan dan luas serta lengkap dengan fasilitas kelas satu. Suite menyajikan ruang keluarga dan tersedia sejumlah vila. Selain itu, di hotel ada fasilitas infinity pool, ballroom, meeting room, restoran dan berbagai wahana rekreasi anak.

[alert]Alamat : Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Mekarsaluyu, Cimenyan, Kota Bdg, Jawa Barat 40198[/alert]

The Papandayan Hotel Kota Bandung

Rekomendasi hotel bintang 5 di Kota Bandung juga termasuk The Papandayan. Lokasi strategis untuk memulai menjelajahi spot-spot wisata dan landmark terkenal di Kota Kembang. Termasuk Trans Studio dan Alun-alun Kota Bandung yang bisa dicapai hanya dengan 6 menit berkendara.

Hotel dengan desain bangunan mencolok ini memiliki 172 kamar dan suite glamor memadukan eleman batu, kayu dan seni. Sebagian kamar memiliki akses lounge, suite dengan ruang keluarga. Restoran, kafe, kolam renang, pool bar, fitness, spa, ruang rapat dan acara tersedia.

[alert]Alamat : Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat 40262[/alert]

Grand Mercure di Setiabudi Bandung

Berjarak kurang lebih 18 menit berkendara ke Bandara Husein Sastranegara, Grand Mercure bisa jadi opsi seimbang diantara Lembang dan pusat Kota Bandung. 15-20 menit dari Floating Market dan Lembang Park Zoo. Jarak yang hampir sama ke Kawasan Punclut dan Dago Pakar.

Hotel yang berada di dataran tinggi Bandung ini menyediakan 204 kamar kontemporer nan indah. Sebagian memiliki balkon, yang lain dengan view kolam renang. Selain itu, ada yang menawarkan akses ke laguna. Selebihnya, semua layanan dan fasilitas mewah bintang lima disediakan.

[alert]Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No.269 - 275, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154[/alert]

Sheraton Bandung Hotel and Towers

Sheraton Hotel termasuk salah satu hotel bintang 5 terbaik Bandung dengan lokasi yang sangat strategis. Akses mudah untuk eksplorasi berbagai spot wisata di kawasan Dago, kira-kira 10 menit ke Kebun Binatang Bandung dan Jalan Cihampelas yang meriah. 10 menit juga ke Gedung Sate.

Hotel ramah keluarga ini memiliki banyak hal pendukung kenyamanan masa inap di Bandung. Selain 154 unit kamar mewah dan nyaman, hotel memiliki banyak fasilitas premium. Mulai dari bar dan restoran modern, kafe, fitness, spa, klub anak, ruang acara, hingga kolam renang outdoor.

[alert]Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.390, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135[/alert]

GH Universal Hotel Bintang 5 Bandung

Menempati bangunan bergaya Renaissance Italia, menginap di hotel mewah bintang 5 ini bisa memberi kesan tersendiri. Eksotika arsitektur berpadu dengan lanskap alam Bandung. Desain Eropa menyeluruh hingga di 105 unit kamar dengan view kota, pegunungan, atau kolam renang.

Semuanya glamor, termasuk di berbagai fasilitas hotel. Mulai dari restoran, rooftop bistro, kolam renang, hingga taman nan indah. Selebihnya ada spa, pusat kebugaran dan berbagai ruang pertemuan. Hotel berlokasi di kawasan Setiabudi, mudah mencapai Lembang maupun pusat kota.

[alert]Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No.376, Ledeng, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143[/alert]

Crowne Plaza Hotel Mewah Bandung

Tampil khas dengan bangunan kaca yang indah, Crowne Plaza berada di jantung kota. Terhubung dengan Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, serta Jalan Merdeka. Semua tujuan bisnis dan wisata di Bandung dalam jangkauan mudah. 10 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Selain lokasinya sangat strategis, hotel modern ini memiliki semua kemewahan dan kenyamanan akomodasi. Lengkap dengan 270 kamar yang juga mencakup 37 suites, 19 opsi meeting rooms, serta 1 ballroom. Tak hanya itu, ada 3 restoran, on-site pool, pusat fitness, spa, playground, dll.

[alert]Alamat : Jl. Lembong No.19, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111[/alert]

Mason Pine Hotel Kota Baru Bandung

Mason Pine berada di Bandung Barat dengan lanskap pegunungan, persawahan, serta Danau Saguling. Dekat Woho Waterworld, 20 menit ke Alun-alun Cimahi, 30 menit ke Stone Garden Citatah maupun Alun-alun Bandung. Jarak yang hampir sama ke Bandara Husein Sastranegara.

Resor di kawasan yang indah ini memiliki banyak fasilitas, termasuk untuk rekreasi keluarga. Mulai dari taman kelinci, wahana air, tropical pool, hingga cabana & sun Lounger. Sementara itu, 287 unit kamar art-deco kontemporer memiliki balkon. Gym, spa, restoran dan bar disediakan.

[alert]Alamat : Jl. Parahyangan Raya KM 1.8, Cipeundeuy, Padalarang, Bdg Barat, Jawa Barat 40553[/alert]

Demikianlah daftar 10 rekomendasi hotel bintang 5 di Bandung yang terbaik dengan lokasi yang strategis. Sementara itu, apabila ingin pilihan hotel yang lebih lengkap, Anda bisa melihat daftar semua hotel, termasuk vila dan resort bintang lima di Kota Bandung, DI SINI.