Batu Night Spectacular (BNS) - Wahana, Fasilitas Wisata, Harga Tiket

Gegap gempita wisata di Kota Batu Jawa Timur benar-benar akan menyibukkan siapa saja, baik siang maupun malam. Salah satu penyebabnya adalah banyak varian obyek wisata di Kota Batu yang senantiasa siap memanjakan setiap wisatawan. Satu di antaranya adalah Batu Night Spectacular (BNS).

Lampion Garden Batu Night Spectacular
credit: flickr.com/ikhlasulamal, CC BY-NC 2.0

Sejak matahari mulai tenggelam, tempat wisata modern ini siap menanti siapapun yang menghendaki wisata malam hari menjadi saat penuh keringat kegembiraan. BNS merupakan tempat wisata sejenis pasar malam modern yang menjadi tempat berkumpulnya beragam atraksi seru penguji nyali.

Daya Tarik Batu Night Spectacular

BNS dengan segala yang menjadi bagiannya akan menyibukkan para pengunjung dengan beragam atraksi. Batu Night Spectacular akan menakut-nakuti dengan Rumah Hantunya. Mengajak seru-seruan di Perang Laser. Menguji andrenalin dengan aneka Rooler Coaster, hingga Film 3D dan masih banyak lagi.

Bagi wisatawan yang sedang bersama kekasih tercinta, tempat ini bisa menjadikan malam hari mereka semakin romantis melalui keberadaan Taman Lampion. Taman yang indah ini mengoleksi lampion dalam berbagai bentuk, termasuk Menara Eiffel, Balon Udara, Kereta Cinderella dan banyak lagi.

BNS Wisata Malam Batu
credit: flickr/Ikhlasul Amal

Daftar Wahana dan Atraksi di BNS

Batu Night Spectacular hadir untuk meramaikan Kota Batu yang sebelumnya sudah kaya keindahan alam dengan sentuhan hiburan modern. Kota Wisata Batu kini semakin meriah, bahkan semakin hidup ketika malam tiba. Puluhan wahana dan atraksi spektakuler senantiasa siap menyambut siapa saja.

Beberapa atraksi dan wahana di BNS di antaranya ada Night Market, Food Court, Spectacular Show ( Laser Show, Air Mancur Menari, Multimedia Show Dengan Panjang Layar 50 M terpanjang di Indonesia). Ada juga Panggung Hiburan dengan sajian live music kesenian nusantara setiap harinya.

Selanjutnya, ada Lampion Garden, Bioskop 4 Dimensi, Rumah Hantu, Berburu Hantu, Rumah Kaca, Karaoke Keluarga, Game Room, dan Go Kart. Tidak ketinggalan Battle Area, Sepeda Udara, Disco Bumper Car, Monopoli. Serta, Sirkuit Drag Race, Road Race dan Slalom yang telah lengkap dengan Tribun penonton.

BNS Wisata Malam Hari di Batu
credit: flickr.com/ikhlasulamal, CC BY-NC 2.0

Di BNS, wisatawan juga bisa merasakan sensasi naik Sepeda Udara, Disco Bumper Car, Kursi Terbang, Marry Go Round, Ali Baba, Mini Boom-Boom Car, ataupun Mini Train. Tidak hanya itu, di Batu Night Spectacular juga tersedia Rumah Kaca, Rodeo, Sepeda Gila, Trampoline, Playground, dan Fun House.

Masih kurang? tempat wisata malam di Kota Batu ini juga menambahkan beberapa wahana dan atraksi baru yang juga menarik. Beberapa di antaranya adalah Gravitron, Laser Mission, Trick Art Gallery, Joy Land, Jump Around, Monkey Jump, Baby Wheel, Rockin’ Tug. Serta, Mega Mix dan Magic Bounce.

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Sebagai salah satu destinasi wisata populer, tentunya BNS telah lengkap dengan fasilitas yang sangat memadai demi memanjakan liburan semua orang. Fasilitasnya mencakup Food Fiesta dan Food Court, Pusat Oleh-Oleh, dan Pasar Wisata. Tempat ibadah, Ruang P3K, dan kamar mandi bersih juga tersedia.

Batu Night Spectacular merupakan obyek wisata yang masih tergabung dalam Jatim Park Group. Sama halnya dengan Jawa Timur Park 1 dan 2, Museum Angkut dan Eco Green Park. Oleh karena itu, tiket masuknya juga tersedia dalam bentuk paket. Informasi detailnya ada dalam daftar di bawah ini.

KeteranganHarga
TIKET BNSRp 40.000
TIKET BNS (TERUSAN)Rp 120.000
TIKET SAKTI (BERLAKU 2 HARI)Rp 375,000.00
TIKET SUPER SAKTI (BERLAKU 3 HARI)Rp 450,000.00
Untuk mendapatkan informasi lengkap perihal harga terbaru dan untuk melakukan pemesanan tiket secara online bisa melalui tautan Di sini.
Wahana dan Atraksi BNS di Kota Batu
credit: flickr.com/ikhlasulamal, CC BY-NC 2.0

Alamat, Jam Buka dan Lokasi BNS

Jam Buka15.00-23.00 WIB
AlamatJl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur, 65316
AkomodasiLihat Daftar
Peta LokasiLihat Peta

0 Comments

Posting Komentar