Beranda
Destinasi Wisata
Jawa Timur
Kota Batu
Malang Raya
Batu Night Spectacular (BNS) - Fasilitas, Wahana, Harga Tiket

Gegap gempita wisata di Kota Batu Jawa Timur benar-benar akan menyibukkan siapa saja, baik siang maupun malam. Banyak sekali varian obyek wisata di Kota Batu yang senantiasa siap memanjakan setiap wisatawan. Satu diantaranya adalah Batu Night Spectacular (BNS).

Daya Tarik Batu Night Spectacular

Sejak matahari terbenam, spot wisata ini siap menanti siapapun yang menghendaki malam hari menjadi saat penuh keringat kegembiraan. BNS merupakan tempat wisata sejenis pasar malam modern sebagai tempat berkumpulnya beragam wahana dan atraksi seru penguji nyali.

BNS dengan segala yang menjadi bagiannya bisa menyibukkan wisatawan dengan beragam atraksi. Tempat wisata ini akan menakut-nakuti dengan Rumah Hantu. Mengajak seru-seruan di Perang Laser. Menguji andrenalin dengan aneka Rooler Coaster, Film 3D dan masih banyak lagi.

Bagi wisatawan yang sedang bersama kekasih tercinta, tempat ini bisa menjadikan malam hari semakin romantis melalui keberadaan Taman Lampion. Taman yang indah ini mengoleksi lampion dalam berbagai bentuk, termasuk Menara Eiffel, Balon Udara, Kereta Cinderella dan banyak lagi.

Daftar Wahana dan Atraksi di BNS

Batu Night Spectacular hadir meramaikan Kota Batu yang sebelumnya sudah kaya keindahan alam dengan sentuhan hiburan modern. Kota ini makin meriah, bahkan semakin hidup saat malam tiba. Puluhan wahana dan atraksi spektakuler senantiasa siap menyambut siapa saja.

Beberapa atraksi dan wahana di BNS di antaranya Night Market, Food Court, Spectacular Show ( Laser Show, Air Mancur Menari, Multimedia Show dengan panjang layar 50 M terpanjang di Indonesia). Ada juga panggung hiburan dengan live music kesenian nusantara setiap harinya.

Selain itu ada Lampion Garden, Bioskop 4 Dimensi, Rumah Hantu, Berburu Hantu, Rumah Kaca, Karaoke Keluarga, Game Room, dan Go Kart. Ada juga Battle Area, Disco Bumper Car, Monopoli. Serta, Sirkuit Drag Race, Road Race dan Slalom yang sudah dilengkapi dengan tribun penonton.

Di BNS, wisatawan juga bisa merasakan sensasi naik Sepeda Udara, Disco Bumper Car, Kursi Terbang, Marry Go Round, Ali Baba, Mini Boom-Boom Car, atau Mini Train. Tempat wisata ini juga memiliki wahana Rumah Kaca, Rodeo, Sepeda Gila, Trampoline, Playground, dan Fun House.

Masih kurang? objek wisata malam di Batu ini juga menambah beberapa wahana dan atraksi baru yang menarik. Beberapa di antaranya adalah Gravitron, Laser Mission, Trick Art Gallery, Joy Land, Jump Around, Monkey Jump, Baby Wheel, Rockin’ Tug. Serta, Mega Mix dan Magic Bounce.

{next}

Harga Tiket Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular merupakan obyek wisata bagian dari Jatim Park Group. Sama halnya dengan Jawa Timur Park 1 dan 2, Museum Angkut dan Eco Green Park. Oleh karena itu, tiket masuknya juga tersedia dalam bentuk paket. Informasi detailnya ada dalam daftar di bawah ini.

KeteranganHarga
Tiket weekdayRp 35.000
Tiket weekendRp 40.000
Tiket BNS TerusanRp 120.000
Note: untuk informasi harga tiket BNS yang terbaru serta pemesanan secara online bisa melalui tautan Di sini. Info tiket di atas update 03 November 2023.

Fasilitas Wisata dan Akomodasi

Sebagai salah satu destinasi wisata populer, BNS lengkap dengan fasilitas yang memadai demi memanjakan liburan semua orang. Fasilitasnya mencakup Food Fiesta dan Food Court, Pusat Oleh-Oleh, dan Pasar Wisata. Tempat ibadah, Ruang P3K, dan kamar mandi bersih juga tersedia.

Apabila membutuhkan tempat menginap di Kota Batu, berikut beberapa rekomendasi hotel, vila, guest house, homestay, dan resort yang bisa Anda pertimbangkan:

Alamat, Jam Buka dan Lokasi BNS

Jam Buka: 15.00-23.00 WIB
Alamat: Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur, 65316
Peta Lokasi: Lihat Peta