Beranda
Badung
Bali
Destinasi Wisata
Pantai
Pantai Seminyak Bali - Daya Tarik Wisata, Fasilitas, Harga Tiket

Seperti sudah menjadi keharusan bahwa berwisata ke Bali, pantai menjadi menu wisata yang wajib dikunjungi. Bali Selatan merupakan destinasi utama dan Pantai Kuta Bali terlanjur primadona. Tapi untuk kali ini, coba alihkan ke utara pantai tersebut, melewati Pantai Legian agar tiba di Pantai Seminyak.

Daya Tarik Pantai Seminyak Bali

Kawasan Seminyak menawarkan wisata pantai Bali yang cenderung lebih santai dan mewah. Pasir pantainya lembut dan landai terhampar luas sejauh ± 3 km. Kesan mewah dihadirkan oleh beragam fasilitas dan akomodasi yang ada, aneka hotel kelas atas, restorant internasional dan masih banyak lagi.

Seperti halnya Kuta, pantai di Seminyak menonjol melalui ombak besar yang ideal bagi para peselancar dengan senja yang menawan. Namun, di sini lebih sepi sehingga wisatawan bisa leluasa menikmati pantai dengan panorama indah Samudera Hindia. Banyak juga aktivitas yang bisa Anda lakukan.

Aktivitas yang Menarik Dilakukan

Setiap orang unik dalam hal bagaimana cara terbaik menikmati wisata mereka, tidak terkecuali Anda. Sebagian besar aktivitas pantai dapat pengunjung lakukan di Seminyak. Bahkan, bisa jadi lebih menawarkan banyak hal ketimbang wisata pantai lainnya yang ada di Pulau Dewata, Bali.

Kegiatan paling umum adalah menanti datangnya senja, sunset di Seminyak adalah salah satu yang terbaik di Bali. Selama penantian itu, Anda bisa bersantai, bermain pasir atau bermain air. Jika ingin lebih seru dan menantang, coba atraksi bungee jumping yang terletak tidak jauh dari pantai ini.

Menjelajah pantai juga merupakan aktivitas yang menarik, dengan berjalan atau menunggang kuda. Ada Seminyak Horse Ride yang memungkinkan wisatawan menyusuri pantai dengan menunggang kuda, dari Seminyak hingga ke Canggu. Kudanya aman lengkap dengan pemandu, aman juga untuk anak-anak.

{next}

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Seminyak adalah area resor paling bergaya di Bali, beragam fasilitas dan akomodasi telah tersedia. Bahkan, Seminyak merupakan pusat spa dan perbelanjaan butik di Bali. Segala fasilitas wisata telah ada dan bertaraf internasional, termasuk hiburan malam. Seminyak selalu hidup siang dan malam.

KeteranganHarga
Tiket MasukGratis
Bungee Jumping± Rp 850.000
Berkuda± Rp 360.000
Note: harga tiket masuk dan biaya wahana wisata di atas tidak selalu akurat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Akomodasi Populer di Seminyak

Lokasi dan Rute Pantai Seminyak

Pantai ini sangat mudah ditemukan dengan akses jalan yang sangat baik. Berlokasi sekitar 6 kilometer ke arah utara dari Kuta, atau 10 kilometer dari Bandara Ngurah Rai Bali. Jika berangkat dari bandara, Anda bisa memilih rute melalui Jl. Raya Kuta atau melalui Jl. Sunset Road. Lihat Peta Lokasi.