Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Timur
Hotel di Cawang Jakarta Timur - 10 Hotel Bagus dan Strategis

Cawang merupakan kawasan pusat bisnis utama di Jakarta Timur dan termasuk daerah terpadat di ibu kota Jakarta. Terdapat banyak pilihan akomodasi jika Anda butuh tempat menginap di daerah ini. Berikut beberapa rekomendasi hotel di Cawang dan daerah sekitar yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya.

Sentral Cawang Hotel

Sentral Cawang Hotel berada di lokasi strategis, di sekitar Kantor BNN, dengan akses mudah ke arah selatan, utara, dan timur Jakarta. Akomodasinya mencakup kamar dan suite modern yang nyaman dengan fasilitas bagus. Selain itu, hotel memiliki resto dan lounge, outdoor pool, ruang rapat dan acara, dll.

[alert]Alamat: Jl. Letjen M.T. Haryono No.9, RT.1/RW.6, Cawang, Kramat jati, Jakarta Timur 13630[/alert]

Park Hotel Cawang Jakarta

Berjarak sekira 5 menit berkendara dari Stasiun Cawang dan Stasiun Kereta Cepat Halim, Park Hotel Cawang menawarkan hunian ideal untuk pelancong bisnis. Mencakup 156 kamar lengkap dengan berbagai fitur kenyamanan modern. Selebihnya, ada juga resto dan bar, outdoor pool, ruang pertemuan, serta spa.

[alert]Alamat: Jl. DI. Panjaitan No.5, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur 13340[/alert]

Harper MT Haryono by ASTON

Harper MT Haryono termasuk pilihan terbaik bila Anda mencari hotel bintang 4 di Cawang. Menempati gedung modern yang tinggi, Harper menawarkan akses mudah ke PGC Cililitan, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Taman Mini Indonesia Indah. Kurang dari 10 menit dari Stasiun Cawang dan Stasiun Jatinegara.

Di sini, Anda bisa pilih salah satu dari 131 kamar dan suite mewah dan luas lengkap dengan beragam fitur kelas atas. Fasilitas andalan hotel meliputi ruang rapat dan acara, restoran bistro, lounge, dan bar. Selain itu, ada juga kolam renang semi outdoor, kolam renang anak, pusat kebugaran, dan kelas olahraga harian.

[alert]Alamat: Jl. Letjen M.T. Haryono No.Kav. 6-7, Cawang, Jatinegara, Kota Jakarta Timur 13340[/alert]

Teraskita (Vasaka) Hotel

Rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Cawang juga termasuk Vasaka atau Teraskita Hotel. Terletak di area strategis di samping tol dalam kota yang ramai. Hanya 3 menit dari Stasiun Cawang, hotel ini hadir dengan kamar dan suite modern. Restoran, lounge, kafe, serta ruang pertemuan tersedia di areanya.

[alert]Alamat: Jl. MT Haryono 10A RW.11 Cipinang Cempedak, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur 13340[/alert]

Zodiak MT Haryono Hotel

Berlokasi tidak jauh dari Stasiun Cawang atau 4 menit berkendara dari Monumen Patung Dirgantara, Zodiak MT Haryono menyajikan akomodasi dengan harga terjangkau. Unit kamarnya yang bernuansa cerah menawarkan TV layar datar, pembuat kopi dan teh, brankas, dan akses Wi-Fi gratis. Kafe tersedia di area.

[alert]Alamat: Jl. Otista Raya No.60, RT.11/RW.12, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur 13330[/alert]

favehotel PGC Cililitan

Menempati gedung tinggi dekat pusat perbelanjaan grosir PGC Cililitan, favehotel PGC Cililitan berlokasi strategis di kawasan bisnis Jakarta Timur. Sekitar 5 kilometer dari Bandara Halim Perdanakusuma atau 7 menit berkendara ke Lippo Plaza Kramatjati. Kira-kira 25 menit dari Taman Mini Indonesia Indah.

favehotel PGC Cililitan merupakan salah satu pilihan hotel bintang 3 terbaik di sekitar Cawang. Terdapat 194 kamar minimalis bernuansa modern berfasilitas lengkap. Sebagian memiliki ruang tamu. Selain itu, di sini ada ballroom, ruang pertemuan, kafe, spa dan terintegrasi dengan mall dan terminal Trans Jakarta.

[alert]Alamat: Jl. Mayjen Sutoyo No.76, RT.2/RW.13, Cililitan, Kramat jati, Jakarta Timur 13640[/alert]

Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive termasuk salah satu hotel bintang 4 terbaik di Jakarta Timur. Anda wajib mempertimbangkannya saat mencari hotel mewah di sekitar Cawang. Lokasinya pun strategis di pusat bisnis Cawang, dekat Stasiun Cawang dan Stasiun Kereta Cepat Halim. 15 menit ke Stasiun Jatinegara.

Di sini, Anda bisa memilih salah satu dari 191 kamar dan suite elegan yang luas lengkap dengan layanan dan fitur kenyamanan mewah. Hotel juga mencakup restoran, lounge, outdoor pool, pijat dan spa, fitness. Selebihnya, ada ruang serbaguna, pusat bisnis, fitur konferensi, ruang pertemuan, kafe, dan banyak lagi.

[alert]Alamat: Jl. DI. Panjaitan 3-4, RT.7/RW.11, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jkt Timur 13340[/alert]

Collection O Hotel Fiducia Otista

Collection O Hotel Fiducia Otista merupakan budget hotel di area bisnis yang ramai, sekira 2 kilometer ke Stasiun Cawang. Hotel kasual ini menyajikan kamar-kamar yang luas ber-AC dengan toilet, shower, area duduk dengan meja, telepon, dan TV LCD. Selain itu, ada lobi yang nyaman, restoran, serta ruang rapat.

[alert]Alamat: Jl. Otto Iskandardinata 153, RT.4/RW.8, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur 13330[/alert]

Cozy The H Residence Cawang

Rekomendasi hotel terbaik sekitar Cawang Jakarta juga meliputi Cozy The H Residence. Dengan akses mudah ke jaringan transportasi, kompleks apartmen di gedung tinggi ini menyediakan akomodasi ramah lingkungan. Fasilitas lengkap, termasuk balkon. Ada sebagian unit yang memiliki dapur berfitur lengkap.

Dengan pemandangan kota dekat tol dalam kota di Cawang, The H Residence juga memiliki restoran di lokasi. Ada juga kolam renang, kolam renang anak, serta akses Wi-Fi gratis. Lokasinya strategis, sekira 15 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma atau 10 menit dari PGC Cililitan dan Mall Cipinang Indah.

[alert]Alamat: Cawang Baru Tengah 83, RT.12/RW.11, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jkt Timur 13340[/alert]

Hotel 678 Cawang Jakarta

Khususnya jika menghendaki penginapan murah, Anda bisa pertimbangkan menginap di 678 Hotel Cawang. Dekat Mall Cipinang Indah atau hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari Stasiun Kereta Cepat Halim. Selain unit kamar yang nyaman, hotel ini juga memiliki ruang pertemuan, restoran serta layanan spa dan pijat.

[alert]Alamat: Jl. D.I Panjaitan Lingkar, RT.1/RW.6, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, 13650[/alert]

Demikianlah daftar 10 rekomendasi hotel di daerah Cawang Jakarta Timur dan sekitarnya. Sementara itu, apabila Anda ingin lebih banyak pilihan hotel bagus di Jakarta Timur, lihat daftar lengkapnya, DI SINI. Untuk semua hotel di Jakarta, DI SINI. Atau, lihat juga daftar rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Selatan.