Bali Daftar Menarik Hotel

Hostel dan Hotel Kapsul di Bali - 10 Opsi Terbaik dan Strategis

0 Komentar
Beranda
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hostel dan Hotel Kapsul di Bali - 10 Opsi Terbaik dan Strategis

Liburan ke Bali sudah semestinya harus sesuai dengan kebutuhan wisata. Ini tidak terkecuali bagi para backpacker atau solo traveler yang memprioritaskan budget dalam mencari tempat menginap. Andakah salah satunya? menginap di hostel atau hotel kapsul di Bali adalah opsi yang sempurna.

Jenis akomodasi yang awalnya dikembangkan di Jepang ini, kini telah banyak tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Di Bali, banyak sekali hotel kapsul yang bisa dipilih sesuai selera. Namun untuk mempermudah pencarian, bukanlah ide yang buruk jika mempertimbangkan daftar rekomendasi kami.

Kami telah menemukan dan memilih 10 hotel kapsul di Bali. Hotel-hotel kapsul ini tersebar di destinasi wisata populer di Pulau Dewata. Harga per malam umumnya sekitar 200 ribu rupiah, sebagian kurang dari harga tersebut. Anda bisa memilih satu yang sesuai dengan destinasi wisata Anda di Bali.

M Boutiquee Hostel Bali

Mengawali daftar hotel kapsul di Bali, kami merekomendasikan M Boutique Hostel. Salah satu yang terbaik jika Anda lebih banyak menghabiskan waktu di Seminyak. Suasananya nyaman dengan tempat tidur bergaya pod modern. Fiturnya sangat bagus, termasuk kolam renang dan teras dengan ben bags.

[alert]Alamat: Jl. Petitenget No.8M, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali[/alert]

Amazing Cabin Hostel

Amazing Cabin Hostel merupakan opsi bagus untuk hotel kapsul di Bali di pusat Kuta yang legendaris. Menawarkan akses mudah, hanya sebentar berjalan kaki ke Pantai Kuta dan Beachwalk Mall. Dekat juga dengan Hard Rock Cafe dan Kuta Square. Harga permalam rata-rata di bawah 150 ribu rupiah.

[alert]Alamat: Jl. Poppies II Gg. Mangga No.3, Kuta, Badung, Bali[/alert]

Nau Here Hostel Bali

Juga berada di jantung Kuta, Nau Here menempatkan Anda di dekat halte bus (Sarbagita). Di sini tersedia tiga jenis asrama, termasuk 14 tempat tidur kapsul dengan loker dan berpenyejuk udara. Nau Here juga termasuk kafe swalayan, tempat bersantai dan mendapatkan sarapan secara gratis.

[alert]Alamat: Jl. Patih Jelantik, Istana Kuta Galeria VL2 no. 18, Badung, Bali[/alert]

H-ostel di Kuta Bali

Banyak hotel kapsul di Bali yang tersebar di kawasan Kuta sebagai destinasi wisata utamanya. Anda juga bisa mempertimbangkan menginap di H-ostel Bali di dekat dengan Kuta Square, mungkin 4 menit melangkah dari Pantai Kuta. Tarif rata-rata di bawah 200 ribu rupiah dan sudah termasuk sarapan.

[alert]Alamat: Jl. Kuta Square Blok E8, Kuta, Badung, Bali[/alert]

Karisa Pods Seminyak Bali

Karisa Pods merupakan opsi lain untuk hotel kapsul di kawasan Seminyak yang semarak. Interiornya juga semarak dalam suasana tropis yang nyaman. Karisa Pods menawarkan The Mixed Pods yang terdiri dari 14 pod dengan tempat tidur tunggal dan VIP Premium Pod Room dengan dua tempat tidur.

[alert]Alamat: Jl. Drupadi No.100X, Seminyak, Kuta, Badung, Bali[/alert]

QB Sleep Capsul Hotel

Rekomendasi hotel kapsul di Bali selanjutnya adalah QB Sleep Capsul Hotel. Berada di kawasan wisata utama Kuta, hotel ini menjanjikan masa menginap yang santai dan menyenangkan. Dengan tarif rata-rata kurang dari 150 ribu rupiah, fasilitas hotelnya bagus termasuk restoran atau kafe.

[alert]Alamat: Jl. Patih Jelantik Blok PM. I, No. 10, Legian, Kuta, Badung, Bali[/alert]

Bali Bee House Hotel

Dengan budget sekitar 200 ribu rupiah, Anda bisa menikmati masa tinggal di akomodasi yang unik, Bali Bee House. Berada di Kerobokan dengan akses mudah ke Seminyak dan Canggu. Fasilitasnya meliputi kolam renang, restoran dan bar. Serta, ini adalah pilihan terbaik dengan fitur pusat kebugaran.

[alert]Alamat: Jl. Kesambi Gg. Permatasari No.11, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali[/alert]

M Box Seminyak Bali

M Box Seminyak juga merupakan hotel kapsul di Bali yang sangat bagus. Berlokasi strategis dengan kemudahan akses ke pusat Legian dan Seminyak. Pantai Legian dan Pantai Double Six hanya dalam jarak melangkah. Fasilitasnya mencakup kolam renang indoor, karaoke dan sarapan kontinental.

[alert]Alamat: Jl. Raya Seminyak No.19, Seminyak, Kuta, Badung, Bali[/alert]

Bali Caps Hostel Kuta

Bali Caps merupakan hotel kapsul di Bali dengan tarif terjangkau di bawah 150 ribu rupiah. Berada di persimpangan utama Kuta dikelilingi pertokoan dan tempat bersantap. Nikmati kenyamanan istirahat di tiga opsi dormitory berpenyejuk udara. Dan, berjemur, bersantai dengan kopi di roof top atau bermain biliar.

[alert]Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No.9a, Kuta, Badung, Bali[/alert]

V Canggu Dormitory

V Canggu Dormitory merupakan rekomendasi terakhir dalam daftar hotel kapsul di Bali kali ini. Inilah yang terbaik jika Anda mencari tempat menginap di kawasan Canggu, sekitar 5 km dari Pantai Echo dan Pantai Berawa. Hostel dengan taman dan teras ini memiliki bar dan menawarkan dapur bersama.

[alert]Alamat: Jl. Bantan Kangin, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali[/alert]

Demikian daftar rekomendasi hotel kapsul di Bali. Kami berharap info ini bermanfaat yang artinya Anda menemukan satu hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran wisata dari daftar di atas. Belum menemukan, lihat semua hostel murah di Bali, DI SINI. Atau, lihat daftar Hotel Murah di Kuta Bali.