Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Yogyakarta
10 Hotel Dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta yang Bagus

Stasiun Lempuyangan merupakan stasiun kereta api kelas besar tipe B di pusat kota Yogyakarta. Karena hanya berjarak sekitar 1 km dari stasiun utama, yakni Stasiun Tugu di dekat Malioboro, menginap di salah satu hotel dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta merupakan ide yang bagus.

Jika Anda menghendakinya, banyak opsi penginapan atau hotel di sekitar stasiun tersebut. Untuk lebih mudahnya, bisa juga mempertimbangkan hotel rekomendasi kami. Di bawah ini telah tersedia daftar best-rated hotel dekat Stasiun Lempuyangan Jogja yang bisa dipilih salah satunya.

Meski harga per malam bervariasi, sebagian besar adalah budget hotel dengan tarif terjangkau. Harga umumnya berkisar pada Rp 150-300 ribuan. Ada juga yang lebih rendah dari harga tersebut. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya dengan anggaran dan kebutuhan menginap di Jogja.

Sky Hotel Hayam Wuruk dekat Lempuyangan

Mengawali rekomendasi hotel di dekat Stasiun Lempuyangan, Sky Hotel Hayam Wuruk menjadi hotel terdekat dalam daftar ini. Ini adalah hotel bintang 3 bernuansa santai yang menempatkan Anda kurang lebih 350 meter atau 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Lempuyangan Yogyakarta.

Dengan lokasi strategis yang memudahkan Anda mencapai spot-spot populer di Kota Yogyakarta, hotel ini menyediakan akomodasi yang bersih dan nyaman. Masing-masing unit ber-AC disertai perabotan minimalis, TV layar datar dan kamar mandi dalam. Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

[alert]Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.51, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55212[/alert]

RedDoorz Plus Syariah near Stasiun Lempuyangan

Untuk tarif yang lebih murah, Anda bisa menginap di RedDoorz Plus Syariah near Lempuyangan Station 3. Berjarak sekira 500 meter dari Stasiun Lempuyangan, penginapan sederhana ini memiliki kamar ber-AC dilengkapi TV layar datar dan kamar mandi. Lounge bersama tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Tukangan No.29, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55212[/alert]

Jogja Paradise Homestay di sekitar Lempuyangan

Jogja Paradise Homestay juga berjarak sekitar 500 meter dari Lempuyangan atau 7 menit melangkah. Dekat juga dengan Stadion Mandala Krida atau kurang lebih 5 menit berkendara dari Pura Pakualaman. Sekitar 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta maupun Malioboro.

Jogja Paradise Homestay atau Omah Semar Yogyakarta merupakan hunian nyaman dan bersih dengan dengan taman dan teras. TV, AC dan kamar mandi pribadi dengan shower merupakan fasilitas standar di masing-masing unit kamarnya. Wi-Fi gratis dan rental mobil disediakan.

[alert]Alamat: Jl. Kompol Bambang Suprapto No.22, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY 55225[/alert]

Le Krasak Boutique Hotel dekat Lempuyangan

Atau, mungkin Anda lebih tertarik menginap di Le Krasak Boutique Hotel. Hotel ini juga terletak cukup dekat dengan Stasiun Lempuyangan Jogja, kira-kira 500 meter juga. Berada di sekitar Stadion Kridosono, kawasan Malioboro yang terkenal berjarak sekitar 1 kilometer.

Nikmati masa inap yang berkualitas di salah satu kamar tamunya yang indah berpenyejuk udara dan berperabotan lengkap. Bisa juga sarapan, makan siang atau makan malam di on-site restaurant. Tersedia juga kolam renang outdoor sebagai fitur rekreasi. Wi-Fi gratis di areanya.

[alert]Alamat: Jl. Krasak No.9, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY 55224[/alert]

Griya Batik Giri Sekar, 10 Menit ke Lempuyangan

Griya Batik Giri Sekar Homestay berlokasi strategis, kira-kira 1 km dari Jalan Malioboro yang semarak. Stasiun Lempuyangan lebih dekat, sekitar 10 menit melangkah untuk mencapainya. 3 menit dengan mobil untuk tiba di Taman Pintar atau 8 menit dari Keraton Yogyakarta Hadiningrat.

Homestay dengan tarif terjangkau ini menyediakan unit kamar yang nyaman dan bersih dengan TV dan akses Wi-Fi gratis. Kamar mandi dalamnya juga bersih dan terawat dilengkapi shower dan amenitas mandi. Biasanya disediakan makanan ringan dan minuman hangat di setiap pagi.

[alert]Alamat: Jl. Tegal Panggung No.52, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55212[/alert]

RedDoorz Plus @Tegal Panggung DI Yogyakarta

Berlokasi kira-kira 900 meter dari Stasiun Lempuyangan, RedDoorz Plus @ Tegal Panggung merupakan hotel murah di pusat Jogja. Ideal bagi backpacker dengan unit kamar luas dilengkapi TV layar datar dan kamar mandi dalam. Wi-Fi gratis dan memiliki ruang tamu bersama.

[alert]Alamat: Jl. Tegal Panggung No.42, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55212[/alert]

Hotel Sekar Ayu di dekat Stasiun Lempuyangan

Juga berjarak sekitar 900 meter dari Stasiun Lempuyangan, menginap di Hotel Sekar Ayu juga merupakan ide bagus. Berada di kawasan bisnis dan lebih dekat jika ingin ke Malioboro. Sebagian unit beraksen dekoratif dengan TV layar datar dan kulkas mini serta kamar mandi pribadi.

[alert]Alamat: Jl. Abu Bakar Ali No.8, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY 55224[/alert]

Hotel Graha Kinasih dekat Stasiun Lempuyangan

Hotel Graha Kinasih Kotabaru adalah opsi lain untuk hotel murah dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. Berbagai tempat bersantap di sekitarnya, juga lebih dekat jika ingin mencapai Malioboro. Menyediakan sarapan gratis, kamar kasual di hotel ini bersih berfasilitas bagus.

[alert]Alamat: Jl. Ungaran No.1, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY 55224[/alert]

RedDoorz Syariah Hotel dekat Puro Pakualaman

Jika ingin lebih dekat dengan Pura Pakualaman, bisa menginap di RedDoorz Syariah near Puro Pakualaman Palace. Jarak dari Lempuyangan kira-kira 1 km. Dekat Museum Batik Yogyakarta, kamarnya luas menawarkan TV layar datar, Wi-Fi gratis dan kamar mandi dengan shower.

[alert]Alamat: Jl. Bausasran No.62, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, DIY 55112[/alert]

3C Familia Residence dekat Stasiun Lempuyangan

Rekomendasi terakhir untuk hotel dekat Stasiun Lempuyangan Jogja adalah Hotel 3C Familia Recidence, kurang lebih 1 km jaraknya. Jarak yang hampir sama ke Malioboro. Atau, 6 menit berkendara dari Alun-alun Utara Keraton Jogja, 16 menit ke Bandara Internasional Adi Sucipto.

Ini adalah akomodasi bintang 3 dengan area lounge bersama dan taman bermain anak-anak. Unit kamarnya bebas rokok dan memiliki teras pribadi. Masing-masing memiliki perabotan kayu, meja dan kursi. TV layar datar, Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi merupakan sebagian fiturnya.

[alert]Alamat: Jl. Mayjend Bambang Sugeng No.949, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55211[/alert]

Demikian Daftar 10 rekomendasi hotel di dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. Adakah salah satu hotel yang sesuai? jika belum, pilihan lebih banyak bisa Anda temukan dalam Daftar Hotel di Yogyakarta. Atau, bisa juga mempertimbangkan menginap di Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja.