Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel Murah di Kuta, 14 Budget Hotel Terbaik Daerah Kuta Bali

Sebagai salah satu primadona pariwisata Bali, kawasan Kuta menjanjikan pengalaman wisata maksimal. Semua yang dibutuhkan oleh keserbajenisan wisatawan tersedia di sana, termasuk beragam akomodasi. Banyak sekali hotel murah di Kuta Bali, jika Anda menghendakinya.

Ketika anggaran berlebih, Anda bisa saja menginap di Hotel Mewah di Kuta. Namun, biaya selalu menjadi pertimbangan utama, terutama bagi para backpacker maupun solo traveler. Tanpa mengesampingkan fasilitas, berikut rekomendasi hotel murah di Kuta untuk Anda pertimbangkan.

Sapta Petala Hotel Kuta

Sapta Petala Hotel adalah hotel murah di Kuta berlokasi strategis. Berada di jantung Kuta, 5 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. 5 menit berjalan kaki ke Discovery Shopping Mall, 15 menit ke Pantai Kuta, atau 10 menit ke pusat keramaian Legian.

Tersedia 30an kamar luas dan ber-AC. Disertai perabotan kamar yang lengkap dan memiliki balkon atau teras. Ada TV dan kamar mandi pribadi. Fasilitas lain mencakup Wi-Fi gratis dan laundry. Resepsionis 24 jam dan pemesanan tiket/tur.

Lokasi: Jl. Kubu Anyar No.27, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

RedDoorz @ Benesari 2

RedDoorz @ Benesari 2 adalah hotel murah dekat Pantai Kuta. Hanya 500 m jaraknya. 1 km dari Pantai Legian atau 2 km ke Pantai Tuban. Beragam tempat populer di pusat Kuta mudah dijangkau. Dekat Hard Rock Cafe, Kuta Square dan Kuta Art Market.

Properti ini menjanjikan pengalaman menginap yang adil antara harga, fasilitas dan lokasi. Menawarkan kolam renang outdoor, laundry, Wi-Fi gratis dan resepsionis 24 jam. Unit kamarnya ber-AC. Dilengkapi TV layar datar dan kamar mandi pribadi.

Lokasi: Jalan Benesari No. 30, Popies II, Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Sandat Hotel Legian

Sandat Hotel Legian merupakan rekomendasi hotel sekitar Pantai Kuta, cukup 12 menit berjalan kaki untuk mencapainya. Berada di pusat kota, 3 menit berjalan kaki dari Bali Bombing Memorial. Beachwalk shopping center dan Kuta Square hanya sekitar 1 km.

Hotel dengan kolam renang outdoor dan taman ini memiliki 38 kamar dilengkapi AC, LCD TV kabel, Wi-Fi gratis serta kamar mandi pribadi dengan shower dan amenitas mandinya. Kamar dengan tarif tertentu juga termasuk sarapan gratis di restoran.

Fasilitas lain yang tersedia mencakup layanan laundry, resepsionis 24 jam dan staf multibahasa. Ada layanan concierge, antar-jemput bandara dengan biaya tambahan serta parkir gratis di lokasi. Untuk fitur lengkapnya silahkan Cek Harga & Ketersediaan.

Lokasi: Jl. Raya Legian No.120, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Sun Boutique Hotel

Atau, menginaplah di Collection O 14 Sun Boutique Hotel. Sebuah hotel di pusat Kuta dengan lokasi strategis dan fasilitas serta layanan lengkap. Hanya 15 menit berkendara ke Waterboom Bali atau 3,4 km ke Kawasan Seminyak yang semarak.

Ini adalah Art Deco Hotel dengan restoran di tepi kolam renang luar ruangannya. Ada juga bar / lounge, pusat bisnis, spa, gym, laundry dll. Akses Wi-Fi gratis dan parkir gratis di areanya, resepsionis 24 jam dan ada layanan kamar.

Akomodasi ini mencakup kurang lebih 100 kamar ber-AC dengan LCD TV, brankas, meja, kulkas serta kamar mandi pribadi dengan shower dan amenitas mandi gratis. Fasilitas lain meliputi antar-jemput bandara 24 jam dengan biaya tambahan.

Lokasi: Jl. Sunset Road No.23, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

City Garden Bali Dwipa

Hotel murah di Kuta Bali selanjutnya adalah City Garden Bali Dwipa Hotel. Lokasinya hanya berjarak 600 m dari Pantai Kuta atau 1,8 km ke Pantai Legian. Dekat Hard Rock Cafe, Kuta Square, dan pasar Seni Kuta. Bandara Ngurah Rai berjarak 5 km.

Menyediakan kamar tamu dilengkapi AC, TV layar datar, meja dan brankas. Kamar mandi pribadi menawarkan shower dan perlengkapan mandi. Fasilitas lain meliputi laundry, spa dan Wi-Fi gratis. Juga, restoran dan antar-jemput bandara.

Lokasi: Jl. Benasari - Poppies Lan II, Jl. Benesari, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

RedDoorz @ Raya Kuta Bali

Puri Dibia RedDoorz @ Raya Kuta adalah opsi mudah untuk mulai menjelajahi Bali. Sekitar 4 menit berkendara ke Pantai Kuta. 7 menit dari Beachwalk atau 2,7 km ke Pantai Legian. Jika ingin ke Pantai Tuban atau ke Bandara Ngurah Rai Bali, jarak kira-kira 2,2 km.

Tersedia 36 kamar ber-AC dilengkapi TV LCD. Ada brankas, pembuat teh/kopi serta kamar mandi dengan shower dan pengering rambut. Fasilitas hotel meliputi restoran, spa, pusat bisnis. Resepsionis 24 jam, ada layanan laundry dan Wi-Fi gratis.

Lokasi: Jl. Raya Kuta No. 20X, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Crystal Kuta Hotel

Crystal Kuta adalah opsi hotel murah di Kuta lainnya. Menginap di sini, Anda akan berada 10 menit berkendara dari Pantai Jimbaran dan Pantai Kuta. Berada di dekat Mal Bali Galeria, cukup dengan berjalan kaki 17 menit untuk mencapainya.

Kamar-kamar nya dilengkapi AC, kulkas, LCD TV, brankas dan meja. Shower dan hair dryer ada di kamar mandinya. Fasilitas hotel mencakup kolam renang outdoor, restoran, bar, spa dan pusat bisnis. WiFi gratis dan antar jemput bandara.

Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai No.999, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Radha Bali Hotel

Radha Bali Hotel hanya berjarak beberapa langkah dari Waterboom Bali. 15 menit berjalan kaki ke Pantai Kuta. Sejumlah pusat perbelanjaan populer berada di sekitarnya. Kuta Square bisa dicapai dalam jarak 800m dan Beachwalk, 1,7 km.

Di sini ada kolam renang outdoor, restoran dan bathub spa. Ada laundry, resepsionis 24 jam dan WiFi gratis. Unit kamarnya ber-AC. Dilengkapi kulkas, LCD TV, meja, brankas dan pembuat teh/kopi. Kamar mandinya memiliki shower dan hair dryer.

Lokasi: Jl. Kartika Plaza Gang Puspa Ayu No. 2, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

The Ratna Hotel Kuta

The Ratna Kuta juga merupakan akomodasi ideal jika ingin mudah menjelajahi Kuta. Hanya 15 menit berjalan kaki ke Pantai Kuta dan Kuta Square. Kira-kira 1,3 km dari Waterboom Bali. Cukup 23 menit berkendara ke Bandara Ngurah Rai Bali.

Fasilitas hotel termasuk kolam renang dan kafe. Meja depan 24 jam, ada layanan wisata, laundry dan opsi antar-jemput bandara. Tersedia 35 kamar ber-AC dilengkapi TV LED, kulkas, meja dan kamar mandi dengan shower. WiFi gratis di areanya.

Lokasi: Jl. Majapahit Gg. ratna No.5, Kuta, Bali

Cara Cara Inn Kuta

Cara Cara Inn adalah salah satu pilihan untuk penginapan, kafe dan butik-butik yang trendi di jantung Kuta Bali. Berjarak 450 m saja dari Pantai Kuta, tempat ini bisa menjadikan liburan para jiwa muda lebih semarak penuh kegembiraan.

Cara Cara ini merupakan tempat bersenang-senang. Di sini ada Cara Cara's Splash Pool, Water Slide, Hanging Hammock dan BBQ Cook-Outs. Para tamu bisa menikmati menu makanan khasnya di restoran, bar atau kafe yang tersedia.

Akomodasi menawarkan kamar dan tempat tidur nyaman dilengkapi dengan kamar mandi en-suite dan perlengkapan mandi. Biaya menginap umumnya sudah termasuk sarapan gratis. Kamar juga dilengkapi dengan AC, TV, brankas dan Wi-Fi gratis.

Lokasi: Jl. Khayangan Suci, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

The Pavilion Hotel Kuta

Memilih bermalam di The Pavilion Hotel juga ide yang bagus. Lokasinya hanya berjarak kurang dari 10 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta Bali dan Beachwalk Shopping Center. Pantai Legian hanya 2,1 km atau 2, 7 km ke Pantai Tuban.

Unit-unit dalam properti kurang lebih berjumlah 28 kamar ber-AC lengkap dengan TV kabel layar datar. Juga, memiliki balkon pribadi, brankas serta kamar mandi pribadi dengan shower hujan, pengering rambut dan amenitas mandi gratis.

Fasilitas hotel mencakup kolam renang outdoor dan pemandangan taman, spa, pusat bisnis, ruang permainan di ruangan umumnya. Akses WiFi gratis dan parkir gratis di areanya. Antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Lokasi: Jl. Kuta Theater No.8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

AB Hotel Kuta Bali

Hotel murah di Kuta Bali dengan lokasi strategis di pusat kota, pertimbangkan juga AB Hotel. 7 menit saja berjalan kaki ke pantai atau 5 menit ke Kuta Square. Waterboom Bali berjarak 700 m dari hotel, sedangkan Beachwalk berjarak 1,3 km.

Akomodasinya menawarkan kamar-kamar nyaman dengan balkon pribadi. Semua kamar ber-AC dilengkapi dengan Flatscreen TV. Di fasilitasi juga dengan kamar mandi dengan kombinasi shower atau bathtub dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas lain yang tersedia meliputi akses WiFi gratis dan parkir gratis di areanya, resepsionis 24 jam dan penyimpanan bagasi. Ada juga layanan tur dan tiket wisata. Dengan biaya tambahan, di sini juga tersedia antar-jemput bandara.

Lokasi: Jl. Bakung Sari, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

J Hotel Kuta Bali

Anda juga perlu mempertimbangkan menginap di J Hotel Kuta. Lokasinya strategis, hanya 10 menit berkendara dari Pantai Kuta maupun dari Discovery Shopping Mall, Waterboom Waterpark Bali, serta Bandara Ngurah Rai.

Akomodasi menawarkan sekitar 90an kamar-kamar modern ber-AC. Lengkap juga dengan TV kabel layar datar, brankas, lemari, area tempat duduk serta kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.

J Hotel Kuta menyejiakan meja depan 24 jam. Ada akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya, parkir gratis, antar jemput bandara dan ada layanan kamar. Hotel juga termasuk restoran dan spa. Info fasilitas lengkap, klik Cek Harga & Ketersediaan.

Lokasi: Jalan Raya Kuta No.88D, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Hotel Sorga Cottages

Hotel Sorga adalah opsi jika Anda menghendaki hotel murah dekat Pantai Kuta, sekitar 7 menit berjalan kaki ke pesisir pantainya. Sangat dekat dengan Tugu Peringatan Bom Bali. Kuta Square dan Pusat Perbelanjaan Beachwalk berjarak sekira 1 km saja.

Hotel dengan 48 kamar ini dilengkapi juga dengan kolam renang outdoor dan restoran atau kafe. Tamu bisa menikmati akses Wi-Fi gratis di areanya, resepsionis 24 jam, parkir gratis di lokasi, laundry serta antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Unit kamar di hotel ini memiliki balkon pribadi. Di fasilitasi dengan AC, TV kabel, brankas dan kamar mandi pribadi dengan shower atau bathtub. Biaya menginap biasanya sudah termasuk sarapan gratis. Info lengkap lihat di Cek Harga & Ketersediaan.

Lokasi: Jl. Poppies 1 Gang Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Demikian daftar 14 rekomendasi hotel murah di Kuta Bali. Pilih salah satu yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan menginap Anda. Jika belum menemukan satu yang cocok, lihat pilihan lebih banyak di Daftar Hotel di Kuta Bali. Jangan lupa, baca juga Daftar Hotel Dekat Pantai Kuta.