Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Yogyakarta
9 Rekomendasi Hotel Bagus di Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Stasiun Yogyakarta yang disebut juga Stasiun Tugu atau Stasiun Jogjakarta merupakan stasiun kereta api kelas besar tipe A di pusat Kota Yogyakarta. Berlokasi strategis di sekitar kawasan Malioboro yang terkenal, sehingga menginap di hotel dekat Stasiun Tugu Yogyakarta adalah pilihan ideal.

Kedatangan Anda ke sini merupakan usaha terbaik jika ingin mendapatkan satu hotel di Jogja dekat stasiun tersebut. Di sini kami memiliki daftar hotel dengan review dan rating bagus. Hotel-hotel terbaik yang menempatkan Anda di sekitar Stasiun Tugu Yogyakarta dan Jalan Malioboro.

Harga hotel per malam tentunya bervariasi dan bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan menginap Anda. Jika menghendaki tempat menginap yang lebih mewah, ada juga hotel bintang 4 dengan tarif kurang lebih 400 ribu rupiah. Selebihnya, harga rata-rata permalam 200-300 ribu rupiah.

Hotel Unisi dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Menginap di Hotel Unisi Yogyakarta Syariah, Anda berada di seberang jalan pintu selatan dari Stasiun Tugu Jogja. Kurang lebih 3 menit melangkah dari kawasan Malioboro atau 6 menit berkendara jika ingin mengunjungi Alun Alun Utara di depan Keraton Kasultanan Yogyakarta Hadiningrat.

Berada di pinggir jalan yang ramai di pusat kota Jogja, Hotel Unisi merupakan budget hotel dengan lokasi strategis. Menyediakan akomodasi berkonsep syariah dengan dua tipe kamar, superior dan deluxe. Berbagai fasilitas menyertainya, termasuk Wi-Fi gratis dan resto yang nyaman.

[alert]Alamat: Jl. Ps. Kembang No.42, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY 55271[/alert]

Hotel NEO Malioboro Sekitar Stasiun Tugu

Pilihan hotel dekat Stasiun Jogja selanjutnya adalah Hotel NEO Malioboro. Hotel kontemporer sebagai salah satu hunian ideal untuk memulai menjelajahi semua yang ditawarkan Yogyakarta. Sekitar 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Jogjakarta dan Malioboro. 20 menit berkendara dari bandara.

Hotel NEO menawarkan hunian modern yang nyaman dan bersih berfasilitas lengkap. Tersedia 154 kamar yang bisa Anda pilih salah satunya. Fitur unggulan hotel meliputi 6 pilihan ruang pertemuan, kafe, restoran, lounge dan layanan spa. Juga, 2 kolam renang di lantai 2 untuk dewasa dan anak-anak.

[alert]Alamat: Jl. Ps. Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY 55271[/alert]

Abadi Hotel Jogja di Sekitar Stasiun Tugu

Abadi Hotel juga merupakan pilihan terbaik untuk hotel di Jogja dekat Stasiun Tugu. Benar-benar dekat, hanya sekira 1 menit melangkah untuk mencapainya. Ini adalah salah satu rekomendasi utama jika Anda menghendaki menginap nyaman dengan fasilitas dan layanan mewah dari hotel bintang 4.

Berada di lingkungan yang memungkinkan berbagai spot populer di pusat Jogja dapat dijangkau dengan mudah, Abadi Hotel menyediakan 147 kamar tamu yang luas dan nyaman. Ada opsi smoking dan non-smoking room, serta connecting room. Meeting room, kolam renang, kafe dan lounge disediakan.

[alert]Alamat: Jl. Ps. Kembang No.49, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY 55271[/alert]

Whiz Prime Hotel Malioboro DI Yogyakarta

Hotel di Jalan Pasar Kembang menempatkan Anda di seberang jalan dari Stasiun Yogyakarta. Memilih hotel di jalan tersebut adalah ide bagus, Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta adalah salah satunya. Hotel bintang 3 yang santai ini berjarak sangat dekat dengan kawasan Malioboro yang ikonik.

Menginap di sini, Anda bisa memilih salah satu dari banyak pilihan kamar bebas rokok berlantai keramik dengan berbagai fasilitas berguna di dalamnya. TV layar datar, Wi-Fi gratis dan masih banyak lagi. Fasilitas hotelnya juga sangat bagus, mencakup restoran, pusat bisnis dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Ps. Kembang No.9, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY 55271[/alert]

Grand Inna Malioboro Hotel DI Yogyakarta

Grand Inna Malioboro adalah pilihan hotel dekat Stasiun Tugu Yogyakarta berikutnya. Salah satu hotel mewah bintang 4 terbaik di pusat kota Jogja. Berada di Jalan Malioboro, sekitar 400 meter jaraknya dari Stasiun Tugu. Lebih dekat jika ingin berbelanja di Malioboro Mall di lingkungan yang meriah.

Grand Inna Malioboro merupakan hotel megah dengan unit kamar dan suite elegan dilengkapi fasilitas dan layanan mewah untuk menjamin kenyamanan masa tinggal Anda. Hotel ini memiliki 3 varian restoran dan satu lounge. Tersedia kolam renang dengan teras serta 18 pilihan meeting room.

[alert]Alamat: Jl. Malioboro No.60, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55213[/alert]

POP! Hotel Malioboro Gandekan Yogyakarta

Menginap di Jalan Gandekan juga merupakan pilihan bagus jika ingin dekat dengan Stasiun Tugu dan Malioboro. POP! Hotel Malioboro - Yogyakarta adalah hotel rekomendasi kami di jalan tersebut. Sekitar 700 meter dari Malioboro atau lebih dekat dari Stasiun Yogyakarta, hanya 350 meter saja.

Ini adalah opsi bagus bagi traveler yang menghendaki budget hotel. Tampil dengan desain berwarna-warni ceria, POP! Hotel menawarkan hunian ramah lingkungan dengan 103 kamar berfasilitas lengkap. Tersedia kafe dan toserba terintegrasi, lounge dan fasilitas rapat. Wi-Fi gratis di areanya.

[alert]Alamat: Jl. Gandekan No.92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY 55272[/alert]

Hotel Pyrenees di Jalan Sosrowijayan Jogja

Jalan Sosrowijayan terhubung langsung dengan kawasan Malioboro yang terkenal, Hotel Pyrenees berada di ujung jalan tersebut, di persimpangan Malioboro. Jarak ke Stasiun Tugu? hanya 300an meter. Kurang lebih 1 km dari Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg, Titik Nol Jogja dan Taman Pintar.

Di Pyrenees Jogja, Anda bisa memilih salah satu dari 28 kamar bergaya yang dibagi menjadi 16 superior room, 6 deluxe room dan 6 junior suite. Masing-masing unit bernuansa cerah dan dilengkapi fasilitas modern. Kafe atau restoran modern disediakan. Serta, memiliki fasilitas lounge di atap.

[alert]Alamat: Jl. Sosrowijayan No.1, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY 55271[/alert]

Summer Season Boutique Hotel Yogyakarta

Pilihan lain untuk hotel dekat Stasiun Yogyakarta adalah Summer Season Boutique Hotel. Juga berada di Jalan Sosrowijayan. Cukup melangkah 4 menit dari Stasiun Tugu, lebih dekat untuk sampai di Malioboro. Sekitar 2 km dari Keraton Yogyakarta atau 20 menit dengan mobil ke Bandara Adi Sucipto.

Berada di salah satu kawasan favorit di Jogjakarta, Summer Season Boutique Hotel merupakan hotel murah berfasilitas memadai. Selain restoran dengan menu khas Indonesia, hotel juga menyediakan rental mobil dan antar-jemput bandara. Unit kamarnya ber-AC disertai berbagai fasilitas berguna.

[alert]Alamat: Jl. Sosrowijayan No.6, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY 55271[/alert]

Grand Puri Saron Sosrowijayan Yogyakarta

Grand Puri Saron Yogyakarta menempati posisi terakhir dalam daftar hotel dekat Stasiun Tugu Yogyakarta kali ini. Salah satu hotel bintang 3 terbaik di Sosrowijayan Yogyakarta, 300 meter dari Stasiun Tugu. 5 menit melangkah dari Jalan Malioboro. Atau, 9 menit berkendara ke Museum Sonobudoyo.

Grand Puri Saron Yogyakarta merupakan hotel butik berkesan mewah dan romantis. Termasuk salah satu hotel terbaik untuk bulan madu di Jogja. Unit kamarnya bersih bernuansa modern berfitur memadai. Fasilitas hotel meliputi bisnis, konferensi dan perjamuan. Restoran santai dengan teras di atap.

[alert]Alamat: Jl. Sosrowijayan No.70, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY 55271[/alert]

Demikian daftar 9 rekomendasi hotel dekat Stasiun Tugu dan Malioboro Yogyakarta. Apakah Anda sudah menemukan satu hotel yang sesuai? jika belum, Anda juga bisa memilih salah satu hotel dalam Daftar Hotel di Jogja. Atau, baca Hotel di Jalan Dagen Jogja dan Hotel di Jalan Sosrowijayan Jogja.