Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Yogyakarta
10 Hotel di Jalan Sosrowijayan Yogyakarta - Bagus dan Murah

Jalan Sosrowijayan merupakan salah satu jalan di pusat kota Yogyakarta. Jalan ini terhubung langsung dengan Jalan Malioboro yang terkenal. Ketika berlibur di Jogja dan ingin menginap di dekat Malioboro, saran terbaik adalah mencari hotel di Jalan Sosrowijayan Yogyakarta. Banyak opsi penginapan bagus di area itu.

Sebagai pertimbangan awal, Anda bisa mempertimbangkan daftar hotel terbaik yang kami rekomendasikan. Di bawah ini tersedia 10 hotel di Jalan Sosrowijayan Yogyakarta. Hotel-hotel bagus dengan tarif bervariasi yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Tarif terendah sekitar 200 ribu rupiah.

Hotel Pyrenees di Sosrowijayan Yogyakarta

Bertempat di bangunan kontemporer, Hotel Pyreness tampil mencolok di ujung Sosrowijayan. Hanya beberapa langkah untuk sampai di pusat perbelanjaan di Malioboro. Berjarak 750 m dari Stasiun Tugu, hotel bintang 3 ini menawarkan unit kamar modern yang cerah. Memiliki restoran dan lounge di puncak gedungnya.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No.1, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Grage Ramayana Hotel Jalan Sosrowijayan

Pilihan kedua untuk hotel di Jalan Sosrowijayan Yogyakarta adalah Grage Ramayana Hotel. Hotel apik bernuansa santai ini menempatkan Anda kurang lebih 600 m dari Stasiun Tugu. Lebih dekat lagi jika ingin mengunjungi Malioboro Mall atau 950 m dari Pasar Beringharjo. 8 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No.33, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Grand Puri Saron Hotel di Sosrowijayan Jogja

Memilih Grand Puri Saron Yogyakarta juga merupakan ide yang bagus. Salah satu hotel bintang 3 terbaik di pusat Jogja yang menempatkan Anda di jalan yang ramai beberapa langkah dari Malioboro. Tersedia beberapa opsi kamar dan suite di hotel ini. Restoran dan teras atas adalah sebagian fitur unggulan hotel.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No.70, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Malioboro Inn di Sosorowijayan Yogyakarta

Malioboro Inn adalah salah satu hotel di Jalan Sosrowijayan Yogyakarta dengan fasilitas kolam renang indoor. Hotel sederhana di lingkungan yang dipenuhi toko-toko dan restoran, 4 menit berjalan kaki dari Malioboro Mall. Kira-kira 5 menit dengan mobil dari Benteng Vredeburg dan Taman Pintar Yogyakarta.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No.23-25, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Selaras Inn Syariah Sosrowijayan Yogyakarta

Selaras Inn Syariah menawarkan akomodasi yang nyaman di lokasi yang strategis untuk memulai menjelajahi pusat Jogja. Dengan unit kamar cantik berperabotan lengkap dan berpenyejuk udara, penginapan ini hanya berjarak 450 m dari Stasiun Tugu dan Malioboro. Tarif umumnya sudah termasuk sarapan.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No.45, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Gloria Amanda Hotel di Jalan Sosrowijayan

Gloria Amanda Hotel adalah rekomendasi bagus antara kenyamanan dan budget. Dengan tarif permalam terjangkau, Anda bisa beristirahat dengan tenang untuk kemudian kembali menjelajahi kemeriahan wisata Yogya. Berbagai pilihan toko dan tempat bersantap di kawasan Malioboro berada dalam jarak melangkah.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No.195, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Bladok Hotel and Restaurant DI Yogyakarta

Bladok Hotel & Restaurant juga merupakan budget hotel di Jalan Sosrowijayan Yogyakarta. Ini adalah opsi bagus jika Anda mencari hotel di Jogja murah dengan kolam renang. Hotel simpel ini berjarak sekitar 6 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro. Lokasinya berada di dekat Kampung Wisata Sosromenduran.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No.76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Grage Jogja Malioboro Hotel DI Yogyakarta

Atau, mungkin Grage Jogja Malioboro Hotel lebih menjawab kebutuhan menginap Anda. Hotel bagus dekat Malioboro dengan unit kamar tamu yang modern berfasilitas memadai. Sebagian disertai balkon. Restoran dan kafe serta layanan pijat tersedia. Bandara Internasional Adisucipto kira-kira 10 km jaraknya.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No.242, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Hotel 1001 Malam Jalan Sosrowijayan Jogja

Ingin lebih banyak pilihan hotel murah di Jalan Sosrowijayan? pertimbangkan juga menginap di Hotel 1001 Malam. Hotel sederhana yang menempati bangunan sederhana, namun berlokasi sangat strategis di pusat Jogja. Cukup melangkah sebentar dari Jalan Malioboro atau sekitar 2 km dari Keraton Jogja.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan Wetan Gg. 1, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Losmen Setia Kawan di Sosrowijayan Wetan

Losmen Setia Kawan merupakan rekomendasi terakhir untuk hotel di Jalan Sosrowijayan Yogyakarta. Juga merupakan hotel murah di dekat Malioboro. Berada di area Sosrowijayan Wetan, penginapan ini benar-benar dekat dengan Malioboro. 5 menit berkendara dari Pasar Tradisional Beringharjo yang terkenal.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan Wetan No.58A, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta, DIY

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel di Jalan Sosrowijayan Yogyakarta. Apakah Anda tertarik menginap di salah satu hotel dalam daftar di atas? jika belum menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan, mungkin Anda perlu melihat semua daftar hotel di Kota Yogyakarta, DI SINI.