Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
10 Hotel di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai - Bagus & Strategis!

Hotel di Bali dekat Bandara. Untuk tujuan apapun kedatangan Anda ke Pulau Bali, baik untuk bisnis atau wisata, menginap di sekitar Ngurah Rai Airport adalah pilihan sempurna. Pasalnya, bandara internasional Bali ini menempatkan Anda di Kuta yang merupakan kawasan wisata utama di Pulau Dewata.

Salah satu manfaat menginap di hotel dekat bandara di Bali adalah Anda tidak benar-benar berada di pusat keramaian Kuta. Melainkan di kawasan Tuban yang cenderung lebih tenang daripada di pusat Kuta maupun Legian. Masa istirahat Anda pun menjadi lebih nyaman karena tidak terlalu dekat dengan keramaian.

Banyak sekali hotel di Bali dekat bandara tersebut. Anda dengan mudah menemukannya, mulai dari yang murah hingga hotel berbintang yang mewah. Hal ini selalu bergantung anggaran dan kebutuhan menginap Anda. Untuk memudahkan Anda, kami telah memilih beberapa hotel dekat Ngurah Rai Airport.

Di bawah ini adalah 10 hotel di Bali dekat Bandara Ngurah Rai, jarak terjauh kurang dari 2 kilometer. Hotel-hotel dengan rating bagus, setidaknya 8 dari 10 keseluruhan rating tamu. Tarif per malam bervariasi. Selain hotel bintang 4 dan 5, ada beberapa penginapan dengan tarif sekitar 250 ribu rupiah.

Hotel Novotel di Bandara Ngurah Rai Bali

Mengawali daftar hotel di Bali dekat bandara, Novotel Bali Ngurah Rai Airport merupakan opsi terbaik jika Anda ingin menginap di hotel bintang 4. Tidak hanya dekat, hotel ini berada di lingkungan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dengan akses langsung ke ruang keberangkatan.

Menginaplah dengan nyaman di salah satu unit kamar kontemporer yang luas, disertai area kerja dan fasilitas lengkap. Hotel juga menawarkan fasilitas kolam renang outdoor, pool bar, rooftop bar serta restoran. Tersedia juga beberapa ruang pertemuan dan ruang acara serta pusat kebugaran.

[alert]Alamat: Jalan Raya Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung, Bali 80362[/alert]

Hilton Garden Inn Bandara Ngurah Rai Bali

Seperti namanya, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport merupakan salah satu hotel di Bali dekat Bandara Ngurah Rai. Hanya berjarak beberapa langkah, inilah rekomendasi lain bagi Anda yang mencari akomodasi mewah bintang 4 di Bali. Sekitar 10 menit untuk mencapai pusat Kuta.

Hilton Garden Inn Bali menawarkan hunian nyaman dengan fasilitas berkelas, baik di hotel maupun di unit kamarnya yang bernuansa hangat. Sejumlah suite disertai dengan ruang tamu terpisah. Fasilitas unggulan di antaranya, kolam renang, restoran, bar, minimarket dan fitness center.

[alert]Alamat: Jl. Airport Ngurah Rai No.7, Tuban, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Wana Kubu Homestay di Dekat Bandara Bali

Wana Kubu Homestay merupakan pilihan bagus untuk budget hotel di Bali dekat Bandara Ngurah Rai. Dengan tarif permalam rata-rata berkisar 250 ribu rupiah, penginapan ini menempatkan Anda 1 km dari bandara. Berjalan kaki sebentar dari Pantai Jerman dan Lippo Mall Shopping Center.

Dengan fitur kolam renang dan restoran, Wana Kubu Homestay menyediakan kamar-kamar berpenyejuk udara dilengkapi minibar dan televisi layar datar. Kamar mandi dalam, pembuat teh/kopi dan Wi-Fi gratis pun disediakan. Pantai Tuban dan Waterboom Bali juga sangat dekat dari lokasi.

[alert]Alamat: Jl. Segara Merta No.7, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Kuta Beach Stay 1 Kilometer dari Bali Airport

Untuk hotel dengan harga terjangkau, pertimbangkan juga menginap di Kuta Beach Stay yang tarifnya juga sekitar 250 ribu rupiah permalam. Dalam jarak sekitar 1 km, Anda sudah bisa sampai ke Ngurah Rai Airport. Lebih dekat lagi dari Pantai Jerman dan Pusat Perbelanjaan Lippo Mall.

Akomodasi ini hadir dengan unit kamar bergaya elegan. Pilih salah satu dari 7 unit yang tersedia dan nikmati masa istirahat Anda dengan nyaman dengan berfasilitas memadai, termasuk brankas, tv layar datar dan kamar mandi ensuite. Ada rental sepeda dan minimarket di lokasi hotel.

[alert]Alamat: Jl. Wana Segara No.1c, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Jepun Segara Guest House Wana Segara Bali

Memilih menginap di Jepun Segara Guest House juga merupakan ide bagus untuk hotel di Bali dekat Bandara Ngurah Rai. Salah satu rekomendasi tempat menginap murah dengan tarif rata-rata 250 ribu rupiah. Ngurah Rai International Airport berjarak 5 menit berkendara dari sini.

Masing-masing unit kamarnya menawarkan balkon dan berpenyejuk udara. Kulkas, TV layar datar dan area tempat duduk juga di masing-masing kamarnya. Ada kolam renang juga di guest house ini. Lokasinya pun strategis, sekitar 5 menit jalan kaki dari Discovery Mall dan Waterboom Bali.

[alert]Alamat: Jl. Wana Segara Gg. Segara Mertha No. 7, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Aston Kuta Hotel and Residence Wana Segara

Rekomendasi selanjutnya untuk hotel dekat Bandara Ngurah Rai Bali adalah Aston Kuta Hotel and Residence. Ini adalah hotel bintang 4 harga terjangkau dengan lokasi strategis untuk memulai menjelajahi kemeriahan wisata di pusat Kuta. Kira-kira 1.7 km dari Ngurah Rai Airport di Bali.

Berada di gedung fungsional, Aston Kuta Hotel menempatkan Anda cukup jauh dari keramaian. Hanya beberapa menit melangkah dari pantai terdekat atau sekitar 4 km jika Anda ingin mengunjungi Jalan Legian yang dipenuhi banyak restoran, bar dan toko. Fasilitasnya? sangat lengkap!

[alert]Alamat: Jl. Wana Segara No.2-5, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Risata Bali Resort & Spa 6 Menit dari Airport

Risata Bali Resort & Spa juga merupakan opsi terbaik untuk kenyamanan dan kemewahan masa tinggal. Hotel santai ini berada di Kartika Plaza, kawasan terkenal yang memungkinkan Anda berada di pinggir pantai. Hanya beberapa langkah dari Pantai Jerman. Dari bandara? 6 menit berkendara.

Risata Bali Resort & Spa hadir dengan fasilitas bagus, termasuk kolam renang outdoor yang besar. Anda bisa memilih salah satu dari unit kamarnya yang penuh warna. Beberapa kamar juga memiliki balkon, dapur kecil dan sofa. Restoran, spa, pusat kebugaran dan berbagai opsi bar tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Wana Segara, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

The Vira Bali Boutique Hotel and Suite Kuta

Daftar hotel di Bali dekat bandara juga termasuk The Vira Bali Boutique Hotel & Suite. Rekomendasi bagus untuk Anda yang mencari hotel butik, salah satu yang terbaik di Bali. Hotel keren bergaya Bali ini berada di kawasan Kartika Plaza, hanya beberapa menit jalan kaki dari pantai.

Di sini, Anda bisa memilih salah satu dari 70 kamar dan suite mewah berperabotan lengkap dari kayu jati. Masing-masing memiliki balkon. Beberapa di antaranya menawarkan akses langsung ke kolam renang, sebagian yang lain menawarkan ruang keluarga terpisah dan ruang makan.

[alert]Alamat: Jl. Kartika Plaza No.127, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

The Patra Bali Resort & Villas di Tuban Kuta

Terkhusus bagi Anda yang ingin merasakan mewahnya menginap di hotel bintang 5, The Patra Bali Resort & Villas adalah yang terbaik dalam daftar hotel di Bali dekat Bandara Ngurah Rai Bali. Berada di tepi laut, hotel berkelas ini berjarak 15 menit jalan kaki dari bandara internasional di Bali.

Setiap unit akomodasinya dirancang luas dengan nuansa elegan yang kental. Hadir dengan interior klasik berperabotan kayu yang kokoh. Masing-masing unit memiliki balkon pribadi dengan pemandangan taman tropis. Retret pantai yang tenang, salah satu resor terbaik di Pantai Kuta Selatan.

[alert]Alamat: Jl.Ir. H. Juanda South Kuta Beach, Tuban, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Holiday Inn Resort Baruna Bali Wana Segara

Hotel terakhir dalam daftar hotel di Bali dekat Bandara Ngurah Rai adalah Holiday Inn Resort Baruna Bali. Juga merupakan hotel mewah bintang 5 dekat pantai. Sekitar 8 menit berkendara dari bandara atau 15 menit berjalan kaki jika ingin mengunjungi pusat keramaian wisata Kuta.

Ini adalah resort kelas atas yang memadukan gaya kolonial dan tradisional Bali. Hadir dengan kolam renang besar disertai restoran/pool bar di tepi pantai. Juga memiliki area lounge dengan pemandangan laut, spa, pusat kebugaran, lapangan tennis dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

[alert]Alamat: Jl. Wana Segara No.33, Tuban, Bali, Badung, Bali 80361[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel di Bali dekat Bandara Internasional Ngurah Rai. Apakah Anda sudah menemukan satu hotel yang sesuai? jika belum, lihat hotel di Tuban Kuta DI SINI. Anda juga bisa melihat Hotel Dekat Pantai Kuta Bali. Hotel dalam daftar tersebut tidak terlalu jauh dari bandara.