Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel Dekat Pantai Kuta Bali - 12 Pilihan Terbaik dan Strategis!

Kawasan Kuta akan senantiasa menjadi destinasi menarik dikunjungi di Pulau Bali. Pesonanya semakin terasa jika Anda mencoba sedekat mungkin dengan pantainya. Oleh karena itu jika berlibur ke Kuta Bali, Anda perlu menginap di hotel dekat Pantai Kuta Bali.

Di sini, kami memiliki daftar rekomendasi hotel di sekitar Pantai Kuta Bali. Terbaik dalam hal harga, lokasi dan fasilitasnya. Masing-masing memiliki nilai tinjauan dan rating yang bagus. Harga per malam tentu bervariasi, bisa menyesuaikan dengan budget Anda.

Aquarius Star Hotel Bali

Dengan harga rata-rata kurang dari 400 ribu rupiah, Aquarius Star Hotel juga merupakan hotel di sekitar Pantai Kuta Bali. Lokasinya strategis dikelilingi oleh pertokoan dan restoran. Memiliki 2 kolam renang outdoor, dan kolam renang anak.

Apabila membawa anak-anak di bawah 5 tahun, bisa menginap sekamar dengan Anda tanpa tambahan biaya. Kamarnya memiliki AC, meja kerja, lemari pakaian, serta kamar mandi dalam dengan bathtub atau shower. Wi-Fi gratis tersedia.

Lokasi: Jln Legian No.116, Kuta, Badung, Bali

La Walon Hotel Kuta Bali

La’walon Hotel juga merupakan opsi terbaik untuk hotel murah di Pantai Kuta. Hanya 700 m dari pantainya. Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput bandara, rental mobil, termasuk juga layanan wisata ke atraksi-atraksi lokal.

Unit kamarnya disertai balkon pribadi dan kamar mandi pribadi dengan shower. Fitur umumnya mencakup Wi-Fi gratis, TV layar datar, AC, minibar, kulkas mini, pembuat teh/kopi dll. Hotel ini juga memiliki kolam renang dan restoran.

Lokasi: Jl. Popies I, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

J4 Hotels Legian Kuta Bali

J4 Hotels menempatkan Anda sekitar 10 menit berjalan kaki ke Pantai Kuta. Memiliki teras di atap dengan bar atau restoran serta kolam renang outdoor. Fasilitas lainnya meliputi spa, lounge, business center, serta ruang acara.

Hotel ini menawarkan unit santai dengan kamar mandi dilengkapi shower dan peralatan mandi gratis. Fitur lain mencakup Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Room service 24 jam.

Lokasi: Jln Legian No.74, Br Pengabetan, Kuta, Badung, Bali

Dekuta Boutique Hotel Bali

Dekuta hotel benar-benar dekat dengan Pantai Kuta. Hanya 2 menit berjalan kaki untuk sampai di sana. Ini adalah hotel kontemporer yang menawarkan suasana santai, restoran dan bar kasual, lounge serta kolam renang terbuka.

Kamar simpelnya telah dilengkapi AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, brankas, dan kulkas mini. Sejumlah unit kamar memiliki balkon. Kamar-kamar di Dekuta memiliki banyak cahaya alami dan kamar mandi pribadi dengan bathtub.

Lokasi: Jl Poppies Lane 2 no 8, Kuta, Badung, Bali

Hotel NEO+ di Legian Bali

Hotel NEO+ berjarak sekitar 12 menit melangkah, baik ke Pantai Kuta maupun ke kawasan hiburan di sepanjang jalan Legian. Hunian bergaya modern ini menawarkan restoran, bar, kolam renang outdoor dengan lounge di tepi kolamnya.

Setiap kamarnya difasilitasi Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas, minibar, lemari, dan brankas pribadi. Kamar mandi dengan shower, hairdryer, dan amenitas mandi gratis. Balkon dan sofa tersedia untuk kamar di kelas lebih tinggi.

Lokasi: Jl. Legian Gg. Troppozone No.8, Legian, Kuta, Badung, Bali

Satriya Cottages Kuta Bali

Ini adalah opsi hotel dekat Pantai Kuta bagi Anda yang ingin benar-benar merasakan nuansa Bali. Fitur hotel di antaranya Kolam renang outdoor, restoran, layanan wisata dan pijat. Serta, rental mobil dan antar-jembut bandara.

Sekitar 60-an unit kamar tamu berdekorasi khas Bali dengan balkon pribadi tersedia di hotel ini. Semuanya ber-AC, dilengkapi dengan TV, minibar dan brankas. Semua memiliki kamar mandi dalam dengan opsi bathub dan shower.

Lokasi: Jalan Poppies Lane II, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Yulia Beach Inn Kuta Bali

Dengan budget 500 ribuan, Anda bisa mempertimbangkan Yulia Beach Inn untuk hotel daerah Kuta dekat pantai, sekitar 5 menit melangkah. Hanya perlu berjalan kaki 5 menit ke Pantai Kuta. Semua spot populer di Kuta mudah dijangkau.

Hotel yang didirikan tahun 1972 ini hadir dengan kolam renang outdoor, restoran, layanan wisata, pijat, binatu dan rental mobil, dll. Propertinya mencakup 48 kamar tamu yang nyaman dengan teras pribadi dan berfasilitas lengkap.

Lokasi: Jl. Pantai Kuta, Banjar Pande Mas No.43, Kuta, Badung, Bali

Grand Barong Resort Bali

Grand Barong Resort berada di area Poppies Kuta, di mana Pantai Kuta, Beachwalk Mall dan berbagai restoran terkenal bisa Anda capai dengan berjalan kaki. Menawarkan kolam renang laguna luas dengan dua bar di tepinya dan restoran.

Grand Barong memiliki banyak pilihan kamar untuk Anda. Mulai dari kamar superior, deluxe, suite, suite eksekutif, deluxe lagoon access hingga family suite. Fitur lainnya meliputi Wi-Fi gratis, layanan spa, layanan kamar dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jalan Poppies II, Kuta, Badung, Bali

The Bene Kuta Hotel Bali

The Bene Kuta adalah opsi lain yang bisa jadi lebih sesuai dengan selera bermalam Anda. Berjarak sekitar 8 menit melangkah ke Pantai Kuta dan Beachwalk Mall. Bandara Ngurah Rai sekitar 15 menit berkendara. Antar-jemput ke bandara tersedia.

Selain kolam renang yang besar, hotel ini juga menawarkan restoran, bar, pijat, spa, sewa mobil, dan lain-lain. Kamar-kamar tamunya berperabotan lengkap dan ber-AC. Kamar mandi dalamnya memiliki hair dryer, shower, bathtub plus amenitas gratis.

Lokasi: Jl. Benesari, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Adi Dharma Hotel Kuta Bali

Adi Dharma merupakan resor bergaya Bali di sekitar Pantai Legian dan Pantai Kuta. Meski berada di jantung Kuta yang ramai, suasananya sepi dan nyaman. Fasilitasnya juga lengkap, termasuk kolam renang disertai pool bar dan kolam renang anak.

Hotel yang juga menawarkan restoran dan spa ini menyediakan kamar-kamar dengan balkon pribadi yang menghadap kolam renang dan taman. Terdapat lebih dari 80 kamar tamu. Mulai dari kamar superior, deluxe, super deluxe hingga kamar keluarga.

Lokasi: Jalan Benesari, Kuta, Badung, Bali

Adhi Jaya Hotel Kuta Bali

Hotel dekat Pantai Kuta lainnya adalah Adhi Jaya Hotel. Hotel ini berada di Kartika Plaza, sekitar 5 menit melangkah ke Waterboom Bali dan Discovery Shopping Mall. Kurang dari 1 km jika ingin mengunjungi Lippo Mall dan Kuta Square.

Hotel ini memiliki unit kamar berdekorasi modern dengan penerangan cerah dan berperabotan memadai. Fitur unggulan mencakup kolam renang outdoor, restoran, lounge dan bar, serta layanan spa. Penyewaan mobil juga disediakan.

Lokasi: Jl. Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali

Green Garden Hotel Bali

Green Garden Hotel masih berada di bilangan Kartika Plaza. Tidak sampai 5 menit berjalan kaki untuk sampai di Pantai Kuta. Dekat juga dengan Waterboom Bali. Bandara Ngurah Rai Bali berjarak sekitar 2 km, antar-jemput bandara tersedia.

Unit kamar tamunya ber-AC, luas dengan balkon. Menawarkan ranjang tidur ortopedi, TV kabel layar datar, kulkas mini dan brankas pribadi. Fasilitas lainnya mencakup kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, spa, minimarket serta restoran.

Lokasi: Jl. Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali

Demikian 12 rekomendasi hotel terbaik di sekitar Pantai Kuta, objek wisata paling legendaris di Pulau Dewata. Belum menemukan satu yang cocok? temukan opsi lain di Daftar Hotel di Kuta Bali. Jangan lupa, baca juga Harga Tiket dan Fasilitas Pantai Kuta.