Beranda
Banyuwangi
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Hotel Terbaik di Banyuwangi - 6 Rekomendasi Bagus Strategis

Hotel Terbaik di Banyuwangi. Berada di ujung timur Jawa, Banyuwangi senantiasa menjadi tujuan menarik dan unik. Bentang alam dataran tinggi dan pesisir pantai, menawan dan semakin sempurna berkat keunikan budayanya.

Selamat datang di tempat pertama kalinya matahari terbit di Pulau Jawa "Sunrise of Java", Banyuwangi. Apapun tujuan kedatangannya, untuk perjalanan bisnis maupun liburan, pastikan kunjungan Anda di Banyuwangi maksimal.

Oleh karena itu, Anda perlu akomodasi terbaik. Harga hotel di Banyuwangi sangatlah beragam, lihat daftarnya DI SINI. Khusus untuk Anda yang menghendaki best-rated hotel di Banyuwangi, lanjutkan saja membaca artikel ini.

Terbaik mungkin relatif. Namun dengan mempertimbangkan harga, fasilitas dan lokasi, kami telah memilih 6 hotel bagus di Banyuwangi. Masing-masing juga telah mendapatkan rating bagus dari para tamunya, setidaknya 8 dari 10.

Aston Banyuwangi Hotel

Berada di sekitar pertokoan dan restoran, Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center adalah hunian nyaman untuk Anda pertimbangkan. Pantai Boom, spot terbaik menikmati sunrise di Banyuwangi, berjarak sekitar 5 km dari lokasinya.

Ini adalah salah satu hotel mewah Banyuwangi. Ideal, baik bagi tamu bisnis maupun liburan. Kesan mewah dan modern demikian terasa, serta dengan beragam fasilitas premium yang memungkinkan pengalaman menginap lebih menyenangkan.

Akomodasinya menawarkan kolam renang outdoor dengan teras di samping restoran bergaya kasual. Ada juga kolam renang khusus anak-anak. Hotel juga memiliki In-Room spa, ballroom dan 4 ruang pertemuan, resepsionis 24 jam dan laundry.

Ada 123 kamar tamu di hotel ini. Kamar-kamar simplenya ber-AC lengkap dengan TV kabel layar datar, mini bar, brankas dan pembuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower dan pengering rambut. Akses Wi-Fi gratis di areanya.

[alert]Alamat: Jl. Brawijaya, Lingkungan Cuking Rw., Mojopanggung, Kec. Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur [/alert]

Ketapang Indah Hotel

Dengan pertimbangan lokasi dan fasilitas, Ketapang Indah Hotel adalah rekomendasi top-rated hotel Banyuwangi. Cocok bagi yang mencari hotel di Banyuwangi dekat pantai. Pelabuhan Ketapang bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Suasananya tenang di tengah taman tropis yang menempati area seluas 6 hektar. Dengan mengusung konsep resor, di areanya tersedia kamar dan cottage. Terbagi menjadi 8 tipe yang didasarkan pada fasilitas dan pemandangan, taman atau laut.

Fasilitas premium di masing-masing kamar yang ada termasuk AC, TV kabel layar datar, meja dan pembuat teh/kopi. Shower atau bathub serta perlengkapan mandi gratis sudah tersedia di kamar mandi di masing-masing kamarnya.

Fasilitas hotelnya juga mewah. Ada kolam renang dan restoran/kafe di ruang terbuka, tempat bermain, ballroom dan layanan pijat tradisional. Resepsionisnya 24 jam, Wi-Fi gratis dan ada laundry. Harga umumnya sudah termasuk sarapan.

[alert]Alamat: Jl. Gatot Subroto No.Km. 6, Lingkungan Tj., Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur[/alert]

ILLIRA Hotel Banyuwangi

Hotel bagus di Banyuwangi selanjutnya, cobalah mempertimbangkan ILLIRA Hotel. Ini juga merupakan salah satu hotel dekat pantai di Banyuwangi, yakni Pantai Cacalan. Menawarkan lanskap pemandangan kota dan perairan selat Bali.

Jika memilih menginap di ILLIRA Hotel Banyuwangi, Anda berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Pelabuhan Ketapang. Adapun dari Bandara Banyuwangi, perlu berkendara 40 menit untuk sampai di lokasi. Atau, 3 km dari stasiun Argopuro.

Untuk memanjakan pengalaman menginap Anda, beragam fasilitas mewah telah disediakan hotel bintang 4 ini. Ada kolam renang outdoor, restoran, spa, massage, bar dan lounge. Ada pula gym, BBQ, ruang konferensi dan penyewaan sepeda.

Unit kamarnya memiliki balkon pribadi dan ber-AC. Dilengkapi TV layar datar, brankas, kulkas dan pembuat teh/kopi. Kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi gratis. Akses Wi-Fi gratis dan harga umumnya sudah termasuk sarapan.

[alert]Alamat: Jl. Yos Sudarso No.81-83, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur[/alert]

Hotel Santika Banyuwangi

Hotel Santika adalah pilihan lain dari Hotel bagus di Banyuwangi. Sekitar 10 menit berkendara dari jantung kota. Pilihan ideal jika Anda mencari "rumah kedua" selama berkunjung ke sana, baik untuk bisnis maupun wisata.

Jika datang melalui jalur udara, hotel bisa dicapai dengan 20 menit berkendara. Atau, 35 menit jika dari Pelabuhan Ketapang. Kawah Ijen, salah satu dari "Segitiga Berlian" Banyuwangi, bisa dikunjungi dengan 1 jam berkendara.

Ini adalah hotel bintang tiga dengan restoran modern yang luas dengan teras. Menawarkan 2 kolam renang outdoor (1 untuk anak-anak) dan spa. Ada juga fasilitas pertemuan bagi para tamu yang melakukan perjalanan bisnis.

Anda bisa memilih satu dari 125 kamar ber-AC. Masing-masing telah lengkap dengan TV LED, safety box dan pembuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya disertai shower dan amenitas mandi gratis. Akses Wi-Fi gratis di areanya.

[alert]Alamat: Jl. Letjen S Parman No.15, Sobo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur[/alert]

EL Royale Hotel and Resort

Selanjutnya, eL Royale Hotel and Resort. Hotel bagus di Banyuwangi yang kaya fasilitas penunjang bisnis dan juga ideal untuk akomodasi liburan Anda. Cari hotel di Banyuwangi kota? pertimbangkan hotel bintang 4 ini.

Lokasinya strategis, dekat pusat kota. Sekira 4 km dari Stasiun Karangasem dan Hardys Mall. Jika datang melalui jalur udara, hotel berjarak sekitar 6 km dari bandara. 25 menit berkendara dari Terminal Bus Kapuran.

el Royale Hotel Banyuwangi dikenal sebagai hotel bersih dan tenang. Hadir dengan kolam renang outdoor, restoran, bar, ruang konferensi, banquet hall, dan area bermain anak-anak. Akses Wi-Fi gratis di areanya.

Menginap di hotel ini, Anda bisa memilih salah satu dari 108 kamar ber-AC. Dilengkapi dengan area tempat duduk, meja, teko, dan TV layar datar. Kamar mandi dalamnya disertai shower dan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Raya Jember KM 7 Pakistaji, Dusun Krajan, Dadapan, Kec. Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur[/alert]

Mirah Hotel Banyuwangi

Berada di lingkungan rindang, Mirah Hotel Banyuwangi menawarkan akomodasi nyaman dan asri. Puluhan kamar, vila dan bungalow tersedia untuk memanjakan pengalaman menginap para tamunya. Salah satunya, mungkin Anda!

Hotel dengan sentuhan gaya Jawa tradisional ini berjarak sekitar 4 km dari Stasiun Banyuwangi Baru. 16 menit berkendara dari Pantai Watu Dodol atau sekitar 6 menit saja jika ingin menuju ke Pelabuhan Ketapang.

Mengusung konsep butik yang unik, akomodasi ini menawarkan kolam renang dan kolam Jacuzzi. Restoran dengan menu lezat dan bar dengan minuman segarnya. Spa, ruang karaoke, biliar, banguet hall semuanya ada.

Unit kamarnya yang berjumlah 108 semuanya memiliki teras pribadi dan ber-AC. Fasilitas standar termasuk TV satelit, kulkas, meja, lemari serta kamar mandi dengan shower. Akses Wi-Fi gratis 24 jam di areanya.

[alert]Alamat: Jl. Yos Sudarso, Lingkungan Tj., Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur[/alert]

Bagaimana? apakah dari daftar hotel terbaik di Banyuwangi di atas ada yang sesuai dengan kebutuhan menginap Anda? Selebihnya, jika ada rencana ke Malang, lihat juga koleksi Hotel Terbaik di Kota Malang.