Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Surabaya
Hotel Sekitar Gubeng Surabaya - 9 Rekomendasi Bagus Murah

Memilih menginap di salah satu hotel sekitar Gubeng Surabaya adalah ide bagus jika Anda menghendaki kemudahan akses ke berbagai spot populer di kota Surabaya. Untuk memudahkan pencarian, di sini telah tersedia 10 rekomendasi hotel dekat Gubeng Surabaya.

Masing-masing adalah top-rated hotel yang terseleksi dengan pertimbangan harga, fasilitas dan lokasi. Harga mulai Rp 250 ribuan. Apapun tujuan Anda ke Surabaya, baik untuk tujuan bisnis maupun wisata, perlu kiranya mempertimbangkan salah satu hotel di bawah ini.

Hotel Sahid Surabaya

Sahid Surabaya adalah rekomendasi hotel sekitar Gubeng Surabaya dekat stasiun. Terbaik dalam hal fasilitas, harga dan lokasi. 5 menit berjalan kaki untuk mencapai pusat kota, stasiun, Grand City Convex dan Surabaya Plaza.

Hotel Sahid memiliki empat kategori kamar, termasuk President Suite mewah. Ber-AC dilengkapi minibar, TV layar datar, pembuat teh/kopi dan kamar mandi dengan shower. Wi-Fi gratis dan layanan kamar tersedia.

Selain banyak pilihan bersantap di sekitarnya, hotel bintang 3 di Surabaya ini juga memiliki restoran atau kafe dan lounge. Ada pula spa dan sauna, gym, karaoke, pusat bisnis, ruang pertemuan dan penyewaan mobil.

Lokasi: Jl. Sumatera No.1 -15, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur

Hotel Santika Premiere

Hotel Santika Premiere adalah opsi hotel Gubeng terbaik dengan fasilitas lebih lengkap. Lokasinya strategis, hanya perlu kurang lebih 5 menit berkendara jika ingin ke Stasiun KA Gubeng, Tunjungan Plaza dan Grand City Mall.

Hotel bintang 4 Surabaya ini mencakup kolam renang outdoor dan kolam renang anak-anak. Memiliki restoran dan lounge, gym, pijat dan spa, ruang pertemuan dan perjamuan. Laundry, antar-jemput bandara dan Wi-Fi gratis tersedia.

Kamar-kamarnya yang nyaman ber-AC dilengkapi meja kerja, TV layar datar, pembuat teh/kopi dan minibar. Ada juga area tempat duduk dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower dan bathtub serta perlengkapan mandi gratis.

Lokasi: Jl. Raya Gubeng No.54, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur

HARRIS Hotel & Conventions

Berada di kawasan bisnis, HARRIS Hotel juga merupakan opsi terbaik. Ini adalah hotel dekat stasiun Gubeng Surabaya, kira-kira 5 menit berkendara. Mudah juga ke Grand City Mall, Surabaya Plaza dan Tunjungan Plaza.

Untuk kenyamanan Anda telah tersedia 150 kamar modern penuh gaya. Fasilitas standar meliputi AC, TV kabel LED, minibar, brankas, pembuat teh/kopi dan sofa bed. Kamar mandi dengan shower, sandal dan amenitas mandinya.

Fasilitas hotel ini di antaranya kolam renang outdoor, klub anak-anak, spa, kafe, resto, bar dan lounge. Ada juga butik dan ballroom dengan kapasitas 1000 orang dan sejumlah ruang pertemuan lain. Wi-Fi gratis tersedia.

Lokasi: Jl. Bangka No.08-18, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur

POP! Hotel Gubeng

POP! Hotel merupakan hotel di Gubeng Surabaya yang berjarak beberapa menit dari Monumen Bambu Runcing dan Monumen Kapal Selam. Akomodasi bintang 2 ini juga dekat dengan Surabaya Plaza dan World Trade Centre.

Di POP! Hotel terdapat lebih dari 160 kamar tamu yang nyaman ber-AC dilengkapi TV layar datar dan brankas. Kamar mandi dalamnya disertai shower dan perlengkapan mandi gratis. Wi-Fi gratis dan pembenahan kamar harian tersedia.

Fasilitas hotel mencakup kafe, lounge dan ruang rapat dengan fasilitas lengkap. Ada juga toko kecil. Resepsionisnya 24 jam, sistem keamanan CCTV 24 jam dan staff ramah. Stasiun Gubeng berjarak sekitar 4 km dari lokasi.

Lokasi: Jl. Bangka No.8-18, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur

G Suites Hotel by Amithya

Hotel sekitar Gubeng yang juga wajib dipertimbangkan adalah G Suites Hotel. Hotel bintang 3 Surabaya ini berjarak 500 m dari Stasiun Gubeng, 700 m dari Monumen Bambu Runcing. Sekitar 45 menit berkendara ke Bandara Juanda.

Lokasi strategis juga memudahkan Anda untuk mencapai berbagai tempat populer di pusat kota, 5 menit berkendara ke Tunjungan Plaza. Fasilitas akomodasi termasuk restoran, spa, pusat kebugaran serta akses Wi-Fi gratis.

Kamarnya didekorasi penuh warna dengan pemandangan kota. Dilengkapi AC, TV layar datar, brankas, meja serta shower dan amenitas mandi di kamar mandinya. Ada layanan kamar, binatu, shuttle bandara dan resepsionis 24 jam.

Lokasi: Jl. Raya Gubeng No.43, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur

Tab Capsule Hotel - Kayoon

Mencari hotel daerah Gubeng, cobalah menginap di Tab Capsule Hotel. Salah satu pelopor hotel capsule di Indonesia. Diperuntukkan bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman menginap di hotel yang unik berfasilitas lengkap.

Lokasinya di pusat kota memungkinkan akses mudah ke berbagai tempat. mudah ke Bussiness Distric, Grand City Mall dan Stasiun Gubeng. Anda perlu kiranya menikmati pemandangan kota di cafe dan bar di puncak gedungnya.

Kamar capsule di akomodasi ini didesain sedemikian rupa menghadirkan suasana pesawat luar angkasa dilengkapi TV layar datar dan WI-Fi gratis. Ada opsi kapasitas 1 dan 2 orang. Kamar mandi digunakan bersama.

Lokasi: Jl. Kayoon No.11 D, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur

Hotel 88 Embong Kenongo

Hotel 88 di Embong Kenongo adalah budget hotel dekat Gubeng. Berlokasi di kawasan bisnis, beberapa menit dari Submarine Monument dan Surabaya Plaza. World Trade Centre dan Monumen Bambu Runcing juga dekat.

Tersedia 99 kamar berpenyejuk udara untuk memenuhi kenyamanan masa inap Anda. Fitur di dalamnya mencakup TV LED, Wi-Fi gratis, meja kerja, telepon serta kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Selain internet nirkabel gratis, hotel ini juga menyediakan layanan concierge dan layanan kamar 24 jam. Fasilitas lainnya meliputi lift, pusat bisnis, kafe, laundry, area merokok, parkir gratis dan sistem keamanan 24 jam.

Lokasi: Jl. Embong Kenongo No.11 - 17, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur

Grand Dafam Signature

Bermalam di Grand Dafam Signature Surabaya, Anda hanya berjarak 10 menit berkendara dari Grand City Surabaya dan Tunjungan Plaza. Ini adalah akomodasi ideal untuk bisnis maupun wisata, lokasinya dekat Stasiun KA Gubeng.

Hotel bintang 4 ini hadir dengan 172 kamar nyaman dan elegan. Masing-masing dilengkapi AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, brankas, meja dan kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Layanan kamar 24 jam.

Di hotel ini, Anda bisa bersantap lezat di restoran. Ada juga lounge dan ballroom yang menampung hingga 1000 orang serta sejumlah ruang pertemuan lainnya. Ada gym, kolam renang outdoor, pusat kesehatan dan banyak lagi.

Lokasi: Jl. Kayoon No.4-10, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur

The Win Hotel Surabaya

Rekomendasi terakhir dalam daftar hotel dekat Gubeng adalah The WIN hotel. Berjarak 10 menit berkendara dari Tunjungan Plaza dan Grand City Surabaya. Sangat dekat dengan Monumen Kapal Selam dan Stasiun Gubeng.

Akomodasi ini menawarkan 90 kamar ber-AC dilengkapi TV LCD dan internet nirkabel gratis. Kamar mandinya memiliki shower, perlengkapan mandi gratis dan sandal. Ada juga brankas, meja dan pembenahan kamar setiap hari.

Fasilitas hotel meliputi restoran atau kafe yang menyajikan menu internasional. Layanan kamar juga disediakan di jam-jam tertentu. Parkir gratis, layanan laundry dan dry cleaning, resepsionis 24 jam serta antar-jemput bandara.

Lokasi: Jl. Embong Tj. No.46-48, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel di sekitar Gubeng Surabaya. Pilih satu yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Jika belum menemukan yang ideal, bisa juga memilih secara random di Daftar Hotel di Surabaya. Baca juga Daftar Hotel di Jemursari Surabaya.