Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Yogyakarta
Hotel Dekat Ambarrukmo Plaza Amplaz Jogja - 10 Opsi Bagus

Hotel Dekat Ambarrukmo Plaza Jogja. Liburan tak pernah lengkap tanpa wisata belanja, tidak terkecuali jika Anda merencanakan liburan ke Yogyakarta. Dalam hal ini, Ambarrukmo Plaza (Amplaz) merupakan salah satu pusat perbelanjaan keluarga terbesar di sana. Anda perlu mengunjunginya.

Atau, memang sudah punya rencana mengunjungi Plaza Ambarrukmo? bahkan sedang mencari hotel di sekitar Ambarrukmo Plaza? itu adalah ide yang bagus. Beragam jenis penginapan bisa dengan mudah Anda temukan di sekitar mall tersebut, mulai dari guest house, homestay dan hotel.

Untuk mempermudah pencarian tempat menginap di dekat Plaza Ambarrukmo, Anda bisa mempertimbangkan beberapa hotel rekomendasi kami. Kami telah menemukan 10 hotel dekat Ambarrukmo Plaza yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya. Tarif per malam bervariasi, mulai dari 150 ribuan rupiah.

Grand Ambarrukmo Hotel Jogja

Grand Ambarrukmo Hotel merupakan pilihan tepat jika Anda mencari hotel dekat Ambarrukmo Plaza. Hotel bintang 4 ini menempatkan Anda persis di seberang jalan dari mall tersebut. Berbagai restoran dan toko-toko berada di sekitarnya. Kurang lebih 5 km dari Bandara Internasional Adisucipto.

Berjarak sekitar 7 km, baik ke Malioboro maupun ke Keraton Yogyakarta, hotel bernuansa hangat ini menawarkan kamar-kamar nyaman berpenyejuk udara dan berfasilitas bagus. Tersedia restoran kasual yang luas dengan bar untuk bersantai. Juga, memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran.

[alert]Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.82, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY[/alert]

The Victoria Hotel Yogyakarta

Untuk opsi yang lebih murah, menginap di The Victoria Hotel Yogya adalah pilihan yang sempurna. Hotel bintang 3 ini menempatkan Anda hanya sekitar 550 m di belakang Plaza Ambarukmo. Menginap di sini, Anda berjarak sekira 4 km dari Bandara Adisucipto atau 5 km dari Tugu Yogyakarta.

Berada di bangunan modern yang penuh warna, The Victoria Hotel menyediakan unit kamar berdekorasi hangat dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan masa inap Anda. Fitur lain meliputi restoran dan kafe dengan teras. Lounge lobi yang luas serta memiliki kolam renang outdoor.

[alert]Alamat: Jl. Laksda Adisutjipto KM. 5, Tempel, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY[/alert]

Huiz De Rico Guesthouse

OYO 90681 Huiz De Rico Guesthouse merupakan rekomendasi untuk budget hotel dekat Ambarrukmo Plaza. Hanya perlu berjalan kaki sebentar, baik ke Amplaz maupun jika Anda ingin mengunjungi Museum Affandi. Kurang lebih 15 menit berkendara untuk mencapai Jalan Malioboro yang terkenal.

[alert]Alamat: Jl. Nogogini No.78, Ambarukmo, Caturtunggal, Sleman, DIY[/alert]

Atrium Premiere Hotel Jogja

Atrium Premiere Hotel Jogja merupakan hotel bagus dengan lokasi strategis di jalan yang ramai. Hotel santai bintang 3 ini juga merupakan hotel dekat Ambarrukmo Plaza, kurang lebih 1 km jaraknya. Atau, sekitar 3 km dari Tugu Jogja dan keramaian Malioboro. 15 menit berkendara ke Bandara Adisucipto.

Dengan interior penuh warna, hotel santai ini menawarkan unit kamar lapang dan ramping yang bernuansa cerah. Fasilitasnya di dalamnya juga bagus, mancakup TV layar datar, brankas dan akses Wi-Fi gratis. Untuk bersantap, hotel memiliki restoran. Ada juga kedai kopi dan bar untuk bersantai.

[alert]Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.157, Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY[/alert]

ibis Yogyakarta Adi Sucipto

Berjarak sekitar 500 m dari Museum Affandi, ibis Yogyakarta Adi Sucipto menempatkan Anda kurang lebih 1 km dari Ambarukmo Plaza. Lebih dekat jika ingin mengunjungi Lippo Plaza Jogja atau 4 km dari Stasiun Tugu dan Malioboro. 5 km ke Benteng Vredeburg dan 15 menit berkendara ke Bandara Adisucipto.

Kamar dilengkapi TV dengan beragam saluran dan Sweet BedTM (tempat tidur inovasi baru agar tidur lebih nyaman . ibis Kitchen Wok menawarkan suasana bersantap yang nyaman. Fasilitas meliputi WiFi gratis kecepatan tinggi di seluruh area, selain juga memiliki pusat kebugaran, spa, dan ruang rapat.

[alert]Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.80, Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY[/alert]

Eastparc Hotel Yogyakarta

Hotel dekat Ambarrukmo Plaza juga termasuk Eastparc Hotel, kurang lebih 1 km jaraknya. Ini merupakan opsi terbaik jika yang Anda cari adalah kemewahan menginap dengan fasilitas bintang 5. Berjarak kurang dari 4 km dari Bandara Internasional Adisucipto, Jalan Malioboro bisa dicapai dalam jarak 6 km.

Hotel kelas atas ini menyediakan unit-unit elegan disertai balkon dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya. Anda juga bisa memilih salah satu suite yang menawarkan ruang tamu. Sarapan gratis tersedia. Selain beberapa opsi restoran dan kafe, di sini juga ada kolam renang outdoor, spa, gym, galeri seni dll.

[alert]Alamat: Jl. Laksda Adisucipto Km.6,5, Jl. Kapas No.1, Ngentak, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY[/alert]

Puri Artha Hotel Yogyakarta

Menginap di Puri Artha Hotel Yogyakarta juga merupakan pilihan bagus, kurang lebih 4 menit dengan mobil Anda sudah bisa sampai di Ambarukmo Plaza. Hotel bintang 3 dengan tarif terjangkau ini menempatkan Anda sekira 4 km dari Stasiun Lempuyangan dan Malioboro, atau 6 km dari Keraton Ngayogyakarta.

Hadir dengan arsitektur perpaduan Jawa dan Bali menawarkan nuansa khas Indonesia. Anda bisa memilih salah satu dari 70 kamar yang nyaman berfasilitas lengkap. Kolam renang dengan kursi berjemur adalah fitur rekreasinya. Fasilitas lain mencakup spa, gym, meeting room, dan restoran bergaya klasik.

[alert]Alamat: Jl. Cenderawasih No.36, Demangan Baru, Demangan, Gondokusuman, Sleman, DIY[/alert]

Omah Garuda Homestay

Omah Garuda Homestay merupakan rekomendasi hotel dekat Ambarrukmo Plaza berikutnya. Berjarak 4 menit dengan mobil atau 1,6 km dari Amplaz, homestay sejuk ini juga merupakan opsi tempat menginap di sekitar UGM. Kurang lebih 9 menit berkendara dari Malioboro atau 12 menit ke Bandara Adisucipto.

Penginapan dengan taman ini memiliki lounge dan ruang keluarga bersama dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Juga, area khusus merokok. Kamar-kamar dengan pemandangan taman masing-masing berpenyejuk udara dilengkapi TV kabel, meja dan kamar mandi pribadi. Sarapan dengan biaya tambahan.

[alert]Alamat: Jl. Garuda Jl. Demangan Baru No.2, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY[/alert]

Midtown Xpress Demangan Jogja

Dengan harga terjangkau, Midtown Xpress Demangan Yogyakarta menempatkan Anda di lokasi yang strategis. Hanya 2 menit berkendara untuk mencapai Plaza Ambarukmo yang berarti dekat juga dengan Museum Affandi dan Universitas Negeri Yogyakarta. 10 menit dari Jalan Malioboro dan Keraton Jogja.

Tersedia sekitar 50 kamar tamu yang nyaman yang bisa Anda pilih salah satunya. Masing-masing ber-AC dilengkapi TV dan akses internet nirkabel gratis. Juga, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, fasilitas juga menawarkan tempat bersantai berupa kafe.

[alert]Alamat: Jl. Cenderawasih No.19, Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY[/alert]

Sahid Jaya Hotel & Convention

Rekomendasi terakhir dalam daftar hotel dekat Ambarrukmo Plaza, menginaplah di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta. Hotel bintang 4 dengan tarif bersahabat ini berjarak 2 km dari Amplaz atau 3,2 km dari Bandara Internasional Adisucipto Jogja. Dekat juga dengan Museum Dirgantara Mandala.

Sahid Jaya Hotel memiliki kamar-kamar yang elegan dengan fasilitas lengkap, termasuk TV dengan saluran premium. Ada juga suite dengan area tempat duduk. Layanan kamar tersedia 24 jam. Fasilitas hotel meliputi kolam renang dengan pool bar, restoran dengan teras dan kafe dengan hiburan live.

[alert]Alamat: Jl. Babarsari No.2, Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY[/alert]

Demikian 10 rekomendasi hotel dekat Ambarrukmo Plaza Yogyakarta. Adakah hotel yang sesuai dengan budget dan kebutuhan menginap Anda? Jika belum menemukan satu hotel yang cocok, Anda bisa melihat lebih banyak hotel dalam Daftar Hotel Jogja. Baca juga Hotel di Jalan Dagen Dekat Malioboro.