Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Lombok
NTB
Hotel Murah di Senggigi Lombok, 14 Opsi Bagus dan Strategis

Liburan ke Pantai Senggigi Lombok adalah ide bagus. Kawasan wisata tepi pantai ini memiliki banyak hal untuk menggembirakan pengunjungnya. Selain pantai yang indah dengan sunset menawan, banyak juga pilihan akomodasinya. Mencari hotel murah di Senggigi Lombok? banyak sekali budget hotel di sana.

Untuk mempermudah pencarian Anda, bisa juga mempertimbangkan daftar hotel pilihan dalam artikel ini. Semuanya adalah akomodasi bagus dengan tarif terjangkau, meliputi penginapan, homestay, vila, hotel dan resort. Harga rata-rata berkisar 100 - 300 ribu. Bahkan, ada yang lebih murah dari tarif tersebut.

Lendang Homestay Lombok

Lendang Homestay adalah penginapan murah yang menempati kawasan tepi Pantai Lendang Luar Senggigi. Selain itu, dekat juga dengan Pantai Klui dan Pantai Setangi. Sekitar 15 menit berkendara dari Pura Batu Bolong. Menawarkan taman dan Wi-Fi gratis, unit kamarnya sederhana dengan opsi AC dan kipas angin.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352[/alert]

Senggigi Hill View Homestay

Senggigi Hill View berlokasi strategis dekat Tanjungan Pantai Senggigi. Kurang lebih 5 menit dari Makam Batu Layar atau lebih dekat jika ke Batu Balong. Dengan berbagai tempat kuliner mengelilinginya, homestay ini hadir dengan kamar bersih dan luas. Fasilitasnya antara lain AC, TV layar datar dan Wi-Fi gratis.

[alert]Alamat: Jln. Guru Arum Gang Arjuna 2 no 1 Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

OYO 1323 Murni Homestay

Juga dekat Tanjungan Pantai Senggigi, OYO 1323 Murni Homestay adalah opsi lain untuk kenyamanan masa inap beranggaran rendah. Hanya beberapa langkah dari Pasar Seni Senggigi, tempat berbelanja oleh-oleh. Unit kamarnya juga nyaman dengan opsi twin dan double, ber-AC, TV layar datar dan Wi-Fi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi Gg. Mandalika KM. 8, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Jazz Senggigi Hotel Lombok

Dengan tarif rata-rata kurang dari 200 ribu, Jazz Senggigi Hotel merupakan hotel murah terbaik dengan kolam renang, restoran dan bar. Lokasinya juga strategis, sekira 700 m dari Pura Batu Bolong atau 5 menit berkendara ke Pantai Senggigi. Kamarnya yang bersih dan luas memiliki balkon, AC, TV dan Wi-Fi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Palm Raja, BTN Green Valley No.2A, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Hotel Bumi Aditya di Senggigi

Berjarak 5 menit dengan mobil dari Pantai Senggigi, Hotel Bumi Aditya menempatkan Anda 1,5 km dari Pura Batu Bolong. Atau, kurang lebih 30 menit ke pusat kota Mataram. Berbagai opsi kuliner di sekitarnya, budget hotel ini juga menyediakan kamar bagus dengan jaminan kenyamanan OYO. Kolam renang juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi No.16, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Makarma Resort Senggigi Lombok

Makarma Resort memungkinkan Anda memilih satu dari berbagai kamar unik berwarna. Bungalow menawarkan view kolam renang dengan bar dan restoran. Beberapa unit lain tersedia dengan fasilitas bagus. Fasilitas lainnya mencakup Wi-Fi gratis dan taman. Lokasinya hanya beberapa langkah dari Pura Batu Bolong.

[alert]Alamat: DUDUK JERO REGENCY, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Semilir Inn Senggigi Lombok

Pura Batu Bolong sangat ikonik mewakili Senggigi, selain Tanjungan Pantai Senggigi. Semilir Inn Senggigi berjarak dekat dengan keduanya. Ini juga merupakan koleksi dari OYO dengan fasilitas yang menjamin kenyamanan dalam setiap unitnya. Tarif umumnya sudah termasuk sarapan. On-site restaurant tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Plubago No.14, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Senggigi Cottages di Lombok

Senggigi Cottages berada di kawasan utama Pantai Senggigi, melangkah sebentar untuk mencapai Pasar Seni Senggigi dan pantainya. Aneka kafe dalam jangkauan mudah. TV layar datar, minibar, pembuat teh/kopi, Wi-Fi gratis melengkapi setiap unitnya. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang dan restoran.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Pesona Bulan Baru Hotel Murah

Pesona Bulan Baru Hotel menyediakan kamar dengan balkon berpemandangan lembah dan Pantai Lendang Luar, dekat Pantai Klui. Tersedia Rumah Kayu dengan opsi AC dan kipas lengkap dengan TV flat. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang dan Wi-Fi gratis. Juga, disediakan asrama dengan tarif lebih hemat.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi, Malaka, Mataram, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352[/alert]

Cafe Wayan Cottages Senggigi

Berlokasi di antara Pantai Senggigi dan Pura Batu Bolong, Cafe Wayan Cottages menawarkan akomodasi tenang dengan kolam renang. Selain twin dan double bedroom, tersedia juga untuk pengalaman yang lebih intim. Setiap kamar ber-AC lengkap dengan TV, air panas dan dingin. Juga, memiliki balkon atau teras.

[alert]Alamat: Senggigi, Batu Bolong, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

D'Batur Hotel Senggigi Lombok

Menempati area sunyi tepi pantai, D'Batur Hotel hanya beberapa langkah dari Makam Batu Layar. Dikelilingi restoran dan spa, hotel ini berjarak sekira 1,7 km dari Pura Batu Bolong. Ini adalah akomodasi dengan restoran, bar dan lounge bersama. Kamarnya nyaman berfasilitas memadai. Rental sepeda juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB[/alert]

Villa Mataano Senggigi Lombok

Daftar hotel murah di Senggigi Lombok juga termasuk Villa Mataano. Sekira 6 menit dengan mobil dari Pantai Senggigi, wisma pribadi beranggaran rendah ini menyediakan berbagai tipe kamar ber-AC lengkap dengan Wi-Fi gratis dan sejumlah fasilitas berguna. Selain itu, ada kolam renang untuk fitur rekreasinya.

[alert]Alamat: Jl. Alamanda No.8B, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, TB 83355[/alert]

Sendok Hotel Senggigi Lombok

Selanjutnya, ada Sendok Hotel Senggigi yang juga terjangkau. Selain kamar pribadi dengan TV, AC, kipas angin, dan kamar mandi en-suite, hotel juga menyediakan asrama dengan kamar mandi bersama. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang, taman dan restoran. Lokasinya? sekitar 750 m dari Pantai Senggigi.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi No.8, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83600[/alert]

Diva Lombok Resort Senggigi

Opsi terakhir untuk hotel murah di Senggigi Lombok adalah Diva Lombok Resort. Akomodasi dalam naungan RedDoorz dekat Pantai Klui. Atau, 11 menit berkendara ke National Park Kerandangan maupun Pantai Senggigi. AC, TV flat, Wi-Fi gratis dan kamar mandi en-suite dan balkon merupakan fasilitas standarnya.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83355[/alert]

Demikian 14 hotel murah di Senggigi Lombok, lihat daftar lengkap DI SINI. Selain Pantai Senggigi, kawasan Mandalika juga merupakan destinasi menarik. Jika ada durasi berlebih, Anda perlu juga mengunjunginya. Baca artikel Pantai Indah Mandalika Lombok. Atau, baca juga Hotel Bagus di Senggigi Lombok.