Daftar Menarik Hotel Yogyakarta

Hotel Dekat UGM Yogyakarta - 8 Pilihan Hotel Bagus Strategis

0 Komentar
Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Yogyakarta
Hotel Dekat UGM Yogyakarta - 8 Pilihan Hotel Bagus Strategis

Hotel dekat UGM Yogyakarta. Sedang mencari tempat menginap di sekitar Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogja? Tentu, Anda dengan mudah menemukan hotel di dekat salah satu universitas terbaik Indonesia tersebut. Namun untuk mempermudah pencarian, ada baiknya mempertimbangkan hotel-hotel rekomendasi kami.

Kami telah memilih dan menemukan 8 hotel dekat UGM Yogyakarta dengan jarak terjauh sekitar 5 menit berkendara. Hotel-hotel terbaik dengan rating bagus, setidaknya 8 dari 10 rata-rata rating tamu. Semua bergantung kebutuhan dan budget Anda, di sini bahkan ada hotel bintang 5. Tarif terendah sekitar IDR 160K.

MMUGM Hotel di UGM Yogyakarta

Mengawali daftar hotel dekat UGM Jogja, menginaplah di MMUGM Hotel atau Wisma MMUGM. Tidak hanya dekat, hotel bintang 3 ini merupakan bagian dari Universitas Gajah Mada. Menginap di hotel ini juga tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan di Malioboro, sekitar 3 km. 5 km dari Keraton Yogyakarta.

Dilengkapi dengan restoran yang buka 24 jam, hotel bernuansa santai ini menyediakan kamar-kamar simpel berpenyejuk udara dan berfasilitas lengkap. Fasilitas kamar termasuk TV layar datar, meja dan pembuat teh dan kopi. Beberapa unit menyediakan area tempat duduk, sebagian yang lain menawarkan bathtub.

[alert]Alamat: Jl. Colombo No.1, Karang Malang, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY 55281[/alert]

RedDoorz near UGM 3 Yogyakarta

RedDoorz near UGM 3 merupakan salah satu budget hotel dekat UGM Yogyakarta. Dengan tarif terjangkau, akomodasi ini menempatkan Anda di lokasi strategis. Hanya beberapa langkah dari UGM atau sekitar 300 m saja. Dekat dengan jalan besar dan di sekitarnya juga mudah menemukan berbagai tempat makan dan supermaket.

Berjarak sekitar 3.3 km dari Jogja City Mall, unit kamar di hotel ini bersih dan nyaman serta berpenyejuk udara. Fasilitas di dalamnya meliputi TV layar datar, Wi-Fi gratis, meja dan air minum kemasan gratis. Hotel menyediakan area merokok, lounge bersama dan pemanas air. Resepsionis 24 jam dan ada layanan kamar.

[alert]Alamat: Gg Kinanthi No.8, Kocoran, Caturtunggal, Depok, Kota Yogyakarta, DIY 55284[/alert]

Carani (Amaris) Hotel Kota Yogyakarta

Rekomendasi lain untuk hotel dekat UGM Yogyakarta, Anda bisa menginap di Carani Hotel (dulu Amaris). Berada di kawasan kampus, kurang dari 500 m ke Universitas Gajah Mada jika Anda berjalan kaki atau sekitar 4 menit jika menggunakan mobil. Lokasinya dekat juga dengan Universitas Negeri Yogyakarta.

Carani Hotel Jogja merupakan hotel bernuansa ceria dengan desain penuh warna. Akomodasinya bersih dan nyaman dengan berbagai fasilitas yang memadai. Beberapa unit juga disertai dengan area tempat duduk dengan meja. Menginap di sini, Anda tidak terlalu jauh dari Malioboro, sekitar 10 menit berkendara.

[alert]Alamat: Jl. Prof. Herman Yohanes No.16, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY 55223[/alert]

H Boutique dekat Kampus UGM Jogja

Berjarak sekitar 600 m dari UGM, H Boutique Hotel merupakan opsi hotel dekat UGM Yogyakarta, khususnya bagi Anda yang menginginkan masa inap bernuansa butik. Tetap dengan tarif ramah di kantong, hotel butik ini menjamu Anda dengan fasilitas sangat bagus dan berada di dekat pusat perbelanjaan.

Berada di sebelah Galeria Mall, H Boutique Hotel menyediakan kamar-kamar modern yang nyaman yang semuanya ber-AC. Di dalamnya dilengkapi dengan TV kabel, minibar, kulkas dan ketel listrik. Kamar mandi dalam menawarkan bathtub atau shower. Selain itu, di hotel ini juga ada ruang pertemuan dan restoran.

[alert]Alamat: Jl. Prof. Herman Yohanes No.1, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY 55223[/alert]

Cakra Kusuma Hotel DI Yogyakarta

Atau, bagaimana kalau menginap di Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta? Berada di Jalan Kaliurang, hotel bintang 3 ini berjarak sekira 1 km dari UGM. Sekitar 4.6 km jika Anda ingin mengunjungi keramaian di Jalan Malioboro atau 7 km dari Keraton Kesultanan Yogyakarta. 18 menit berkendara ke Bandara Adisucipto.

Hotel dekat UGM Jogja ini tampil elegan dengan bangunan khas Jawa. Anda bisa memilih salah satu kamar klasik berfasilitas lengkap atau menginap di salah satu suite dengan akses pahatan kayu khas Jawa. Hotel ini memiliki restoran yang luas, kafe dan bar yang trendi. Tersedia kolam renang outdoor dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Kaliurang No.25, Karang Wuni, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY 55281[/alert]

Prime Plaza Hotel Mewah Jogjakarta

Jika mencari hotel bintang 4, Prime Plaza Hotel Jogjakarta adalah salah satu hotel dekat UGM Yogyakarta yang sangat kami rekomendasikan. Top-rated hotel yang berada di Complex Colombo di Jalan Affandi ini berjarak 4 menit berkendara dari UGM. Lebih dekat lagi dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Prime Plaza Hotel merupakan hotel mewah dengan unit kamar yang bernuansa hangat. Anda bisa memilih salah satunya, atau jika ini adalah liburan keluarga, tersedia suite dengan ruang keluarga, jacuzzi dan dapur kecil. Fasilitas hotel sangat lengkap termasuk opsi restoran santai dengan pool bar.

[alert]Alamat: Jl. Affandi, Gejayan, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY 55281[/alert]

Hotel Tentrem Bintang 5 Yogyakarta

Tentu, perjalanan ini milik Anda sepenuhnya. Jika anggaran berlebih, Anda bisa juga menginap di hotel bintang 5. Dalam hal ini, Hotel Tentrem adalah salah satu opsi terbaik untuk hotel dekat UGM Yogyakarta. Berjarak 1,3 km dari Universitas Gajah Mada atau sekitar 5 menit jika mencapainya dengan mobil.

Hotel Tentrem merupakan top-rated hotel bintang 5 dengan lokasi strategis dikelilingi pertokoan dan restoran. Hanya 2,9 km dari Malioboro, hotel ini hadir dengan kamar-kamar mewah yang sebagian memiliki balkon. Sebagian yang lain menawarkan ruang keluarga dan whirlpool. Ada juga pelayanan pribadi 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. P. Mangkubumi No.72A, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, DIY 55233[/alert]

Yellow Star Gejayan Hotel Yogyakarta

Berada lebih dekat dengan Universitas Negeri Yogyakarta, Yellow Star Hotel menempatkan Anda sekitar 4 menit berkendara dari Universitas Gadjah Mada. Ini adalah rekomendasi budget hotel berlokasi bagus di area komersial. Sekira 2 km dari Museum Affandi atau 5 km dari pusat perbelanjaan di Malioboro.

Selain unit kamar yang sederhana dengan fasilitas memadai, hotel yang menempati sebuah gedung ini juga memiliki restoran berwarna-warni. Anda bisa menikmati waktu bersantap di restoran yang berhias seni kontemporer tersebut. Bisa juga bersantai di teras atap yang disertai dengan bar yang trendi.

[alert]Alamat: Jl. Affandi No.27, Santren, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY 55281[/alert]

Demikian daftar 8 rekomendasi hotel dekat UGM Yogyakarta. Semoga salah satu hotel dalam daftar di atas ada yang sesuai dengan kebutuhan menginap Anda. Belum juga menemukan satu yang cocok? Lihat semua hotel Jogja DI SINI. Atau, baca juga daftar Hotel dekat Ambarrukmo Plaza Yogyakarta.