Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Surabaya
9 Hotel di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya - Mewah & Murah

Hotel di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya. Sedang ada rencana berkunjung ke Surabaya dan memiliki keperluan di Jl. Mayjen Sungkono? Untuk kemudahan akses, saran terbaik memang mencari tempat menginap di sekitar jalan raya tersebut.

Sebagai saran awal, kami telah menyiapkan beberapa hotel di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya. Setidaknya 9 hotel bagus yang bisa Anda pilih salah satunya. Sebagian berada di Jl. Mayjen Sungkono, sebagian yang lain berada di sekitarnya.

Daftar hotel di Mayjen Sungkono Surabaya di bawah ini hadir dengan tarif beragam. Jika Anda lebih mempertimbangkan budget, harga terendah untuk permalamnya adalah sekitar 140 ribu rupiah. Ada juga hotel bintang lima dengan tarif 1 jutaan.

Java Paragon Hotel di Mayjen Sungkono

Berada di bangunan tinggi, Java Paragon Hotel mengawali daftar hotel di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya. Salah satu hotel bintang 4 terbaik yang menempatkan Anda beberapa menit dari Mal Ciputra World. Dekat juga dengan Surabaya Town Square.

[alert]Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.101-103, Dukuhpakis, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224[/alert]

Brava Suites by Zia Jl. Mayjen Sungkono

Mayjen Sungkono merupakan jalan raya menuju Kawasan Elit di Surabaya Barat dan Brava Suites merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik di sana. Dikelilingi oleh toko-toko dan tempat bersantap, sekitar 15 menit berkendara dari Mpu Tantular Museum.

[alert]Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.212-214, Putat Gede, Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60256[/alert]

Hotel Ciputra World Bintang 5 Surabaya

Hotel Ciputra World Surabaya adalah rekomendasi utama jika Anda ingin menikmati masa inap di hotel bintang lima. Salah satu top-rated hotel di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya yang terhubung langsung dengan Ciputra World Mall.

[alert]Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.87-89, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224[/alert]

Citihub Hotel di Jalan Mayjen Sungkono

Bagi Anda yang lebih mempertimbangkan anggaran, menginap di Citihub Hotel adalah pilihan bagus. Hotel budget utilitarian bergaya kontemporer yang terletak di lingkungan sibuk dengan toko-toko dan aneka tempat bersantap.

[alert]Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.152, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224[/alert]

Shangri-la Hotel Mayjen Sungkono SBY

Berlokasi strategis, Shangri-la Hotel Surabaya merupakan salah satu top-rated hotel bintang 5 Surabaya. Pilihan terbaik untuk menunjang kemewahan dan kenyamanan menginap, meski berada di kawasan bisnis yang selalu sibuk.

[alert]Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.120, Pakis, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60256[/alert]
Hotel Dekat Mayjen Sungkono Surabaya

RedDoorz Plus dekat Stasiun TVRI SBY

Meski bukan hotel di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, RedDoorz Plus near Stasiun TVRI Surabaya memungkinkan Anda mudah ke kawasan tersebut. Hanya beberapa menit melangkah dari Shangri-La Hotel di Jl. Mayjen Sungkono.

[alert]Alamat: Jl. Dukuh Kupang No.139, RT.008/RW.09, Pakis, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60256[/alert]

OYO Flagship Properti Pavilion Permata

Juga terletak tidak jauh dari Shangri-La Hotel, OYO Flagship 2261 adalah opsi hotel ekonomis di sekitar Mayjen Sungkono yang ramai. Dekat dengan Bank Central Asia, propertinya yang nyaman berjarak 4.9 km dari Monument of Suroboyo.

[alert]Alamat: Jl. Ketintang Baru II A No.3, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225[/alert]

RedDoorz near Ciputra World 3 Surabaya

RedDoorz near Ciputra World 3 merupakan salah satu hotel murah Surabaya di sekitar Mayjen Sungkono Surabaya. Lokasinya dekat dengan Ciputra World Surabaya yang mencakup pusat perbelanjaan utama di ibukota Jawa Timur tersebut.

[alert]Alamat: Pakis Argosari VI No.7A, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224[/alert]

OYO 175 K-60 Residence Budget Hotel

OYO 175 K-60 Residence juga merupakan opsi hotel budget di dekat Ciputra World Surabaya. Dengan desan sederhana serta menawarkan kamar bersih dan nyaman, penginapan ini berjarak 3,5 km dari Kebun Binatang Surabaya.

[alert]Alamat: 60, Perum Chris kencana Kencanasari Barat, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225[/alert]

Demikian rekomendasi 9 hotel di Jalan Mayjen Sungkuno Surabaya. Apakah ada salah satu hotel dalam daftar yang cocok? jika belum menemukannya, Anda bisa melihat semua hotel di Surabaya, DI SINI. Atau, lihat juga daftar Hotel Sekitar Tunjungan Plaza SBY.