The Great Asia Africa Lembang - Fasilitas, Harga Tiket dan Jam Buka

Lembang senantiasa menarik sebagai tujuan wisata. Pemandangan alamnya indah, sejuk udaranya, serta memiliki banyak objek wisata. Apabila ada rencana ke Bandung, mampirlah ke Lembang. Selain ke Floating Market, salah satu tempat wisata di Lembang yang menarik Anda kunjungi adalah The Great Asia Africa.

The Great Asia Africa Lembang
credit: unsplash.com/@aryascf

Objek wisata The Great Asia Afrika Lembang bisa dikunjungi di Jl. Raya Lembang-Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Sebelum mengunjunginya, ketahui dulu daya tariknya, harga tiket masuk, jam buka, wahana, serta fasilitas wisata The Great Asia Africa melalui info wisata berikut.

Daya Tarik The Great Asia Africa Lembang

Hadir sebagai opsi tempat wisata kekinian di Bandung, The Great Asia Afrika menampilkan miniatur berbagai spot terkenal dari sejumlah negara yang berada di benua Asia dan Afrika. Selain Indonesia, ada landmark terkenal dari Korea Selatan, India, Thailand, Jepang, serta beberapa negara di Timur Tengah dan Afrika.

Berkunjung ke The Great Asia Afrika Bandung, Anda akan merasakan sensasi seolah berada di negara-negara tersebut. Tempat ini seakan menjadi menu pembuka bagi siapa saja yang berkeinginan keliling dunia. Berkat konsepnya, The Great Asia Afrika Lembang pun termasuk salah satu destinasi wisata hits di Bandung.

Jika suka dengan kebudayaan Jepang, di sini ada duplikasi kuil Shinto yang sangat terkenal, yakni Fushimi Inari Taisha. Tak hanya sekedar arsitektur, semua dirancang sedemikian rupa, seolah mirip atau mendekati suasana aslinya. Sangat ideal bagi Anda yang mencari tempat instagramable di Bandung dan sekitarnya.

Selain Jepang, spot instagenic juga termasuk miniaturnya desa tradisional Bukchon Hanok di Korea Selatan. Spot lainnya yang tak kalah unik adalah miniatur Kota Pink Jaipur di India. Tentu, masih banyak landmark lain yang unik dan pastinya semua cocok untuk foto. Ada miniatur Turki, China, dan banyak lagi lainnya.

Menariknya, The Great Asia Africa Lembang juga menyediakan pakaian tradisional setiap negara yang bisa disewa. Untuk melengkapi pengalaman, Anda bisa menyewa salah satu baju tradisional negara favorit. Bahkan, Anda juga bisa membeli suvenir, mencicipi kuliner, dan belajar kebudayaan tiap negara yang ada.

Jam Buka The Great Asia Afrika Lembang
credit: instagram.com/aulia.s.nasution_ummuaiman

Fasilitas, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

The Great Asia Africa Lembang menawarkan fasilitas yang lengkap dan memadai. Apabila takut kecapekan, di sini ada fitur kereta derek untuk memudahkan Anda menjelajahi setiap landmark. Di theme park terbesar di Bandung ini juga banyak stan makanan. Lalu, ada toko oleh-oleh, mushola, area parkir yang luas, dll.

KeteranganHarga
Tiket Masuk The Great Asia AfricaRp. 50.000
Sewa Pakaian TradisionalRp. 50.000 - 125.000
Tiket Kereta Derek/GondolaRp. 10.000
Biaya Parkir KendaraanRp. 3.000 - 10.000
Jam Operasional: Setiap hari, 09:00 - 18:00
Note: harga tiket masuk yang tersebut di atas tidak selalu akurat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Tiket masuk bisa Anda tukar dengan minuman panas atau dingin. Harga di atas adalah harga umum. Sejak buka kembali setelah pandemi, ada informasi bahwa harga tiket The Great Asia Afrika Bandung naik menjadi Rp. 65.000
Harga Tiket The Great Asia Africa Bandung
credit: unsplash.com/@aryascf

Rute Lokasi The Great Asia Afrika Bandung

The Great Asia Africa berlokasi di Jalan Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Sekitar 15 kilometer dari pusat Bandung atau kurang lebih 40 menit perjalanan berkendara dengan rute mudah. Melalui Jl. Dr. Setiabudi ke arah Lembang. Manfaatkan peta lokasinya, DI SINI.