Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Malang
Malang Raya
10 Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Baru Bagus dan Strategis

Stasiun Malang atau disebut juga Stasiun Malang Kota Baru merupakan stasiun kereta api terbesar di kota Malang. Berada di pusat kota dekat Balaikota Malang, stasiun utama ini menempati lokasi stategis untuk memulai menjelajahi segala penjuru Malang. Jika Anda menghendakinya, banyak juga pilihan hotel dekat Stasiun Malang Kota Baru.

Untuk memudahkan pencarian Anda, adalah ide terbaik jika sejenak mempertimbangkan daftar hotel yang kami rekomendasikan. Di bawah ini telah tersedia Daftar Hotel di Malang dekat Stasiun Kota Baru. Hotel-hotel dengan review dan tinjauan yang bagus, namun dengan tarif menginap bervariasi. Tarif terendah adalah berkisar 150 ribu rupiah.

RedDoorz dekat Balai Kota Malang

Mengawali daftar hotel dekat Stasiun Kota Baru Malang, ada salah satu koleksi RedDoorz dekat Balai Kota Malang. Hanya 500 m jaraknya. Ini adalah budget hotel dengan restoran, ruang tamu bersama dan Wi-Fi gratis. Unit kamarnya luas ber-AC dan berperabotan lengkap. Lokasi strategis, dekat juga dengan Alun-Alun Merdeka Kota Malang.

[alert]Alamat: Jl. Majapahit No.4, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119[/alert]

Hotel Tugu Sekitar Stasiun Malang

Hotel mewah bintang 5 ini termasuk yang terdekat, kira-kira 450 m dari Stasiun Malang. Rekomendasi terbaik bagi Anda yang menghendaki kenyamanan dan kemewahan menginap maksimal. Menawarkan lebih dari sekedar hunian, karena juga mengoleksi barang antik bernilai seni tinggi. Khususnya, terkait karya seni dan romansa Jawa Kuno.

Tersedia 49 kamar dan suite mewah yang masing-masing berdekorasi unik, lengkap dengan fasilitas kelas atas. Beberapa kamar menawarkan ranjang kanopi, ruang keluarga dan outdoor bathtub. Sementara itu, fasilitas hotel juga mencakup kolam renang yang indah, spa, ruang pertemuan dan acara. Juga, beberapa pilihan restoran dan bar.

[alert]Alamat: Jl. Tugu No.3, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119[/alert]

Hotel Sahid Montana Kota Malang

Menempati kawasan rindang dekat Alun-Alun Tugu, Hotel Sahid Montana Malang jaraknya sekira 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Kota Baru. Hanya beberapa langkah dari Brawijaya Edupark, hotel santai ini memiliki kamar dan suite dengan perabotan dan fasilitas lengkap. Fitur lainnya mencakup restoran, kedai kopi dan fasilitas konferensi.

[alert]Alamat: Jl. Kahuripan No.9, RW.3, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111[/alert]

Hotel Setia Budi, 500 M dari Stasiun

Hotel Setia Budi adalah rekomendasi lain untuk hotel murah dekat Stasiun Malang. Kira-kira 500 m jaraknya. Serta, dekat juga dengan Pasar Klojen, minimarket dan berbagai restoran. Kamar mandi pribadi, perabotan kayu, kipas angin dan TV menyertai setiap unit kamarnya. Akses Wi-Fi gratis dan sarapan Asia atau halal juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Patimura No.71 A, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65122[/alert]

SAME Hotel dekat Stasiun Kota Baru

SAME Hotel juga termasuk hotel di Malang dekat stasiun. Kurang lebih 9 menit melangkah dari Stasiun Kota Baru serta dekat RSUD Saiful Anwar, berbagai opsi bersantap dan minimarket. Hadir dengan nuansa Eropa klasik, unit kamar tamunya bersih dan indah berfasilitas memadai. Memiliki on-site restaurant serta beberapa ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Patimura No.19, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111[/alert]

Hotel Helios Sekitar Stasiun Malang

Berlokasi sama dengan SAME Hotel, Hotel Helios juga merupakan pilihan yang bagus. Berjarak 400 m dari Alun-Alun Tugu, Anda hanya perlu berjalan sekira 7 menit ke Stasiun Kota Baru ataupun Brawijaya Edupark. Dengan rooftop restaurant, taman dan kolam koi, hotel ini memiliki kamar dengan teras yang berfasilitas lengkap.

[alert]Alamat: Jl. Patimura No.37, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111[/alert]

Ollino Garden Hotel (Aliante Hotel)

Hotel dekat Stasiun Malang lainnya adalah Aliante Hotel, sekitar 1 km jaraknya. Jarak yang sama ke Alun-Alun Tugu. Atau, hanya 500 m dari Alun-Alun Kota Malang. Dengan 4 lantai berarsitektur semi klasik Romawi modern, hotel ini memiliki banyak tipe kamar luas yang indah. Serta, tersedia juga restoran & kafe, banguet dan meeting room.

[alert]Alamat: Jl. Aris Munandar No.41-45, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119[/alert]

Grand Citihub Hotel @Kajoetangan

Mencari hotel sekitar Stasiun Malang, Anda juga bisa menginap di Grand Citihub Hotel. Kira-kira 1 km, atau 2 menit berkendara jaraknya. Ini adalah hotel kontemporer dengan kamar tamu bernuansa modern berperabotan bagus dan lengkap. Beberapa unit menawarkan balkon. Sarapan gratis tersedia. Dan, memiliki lobi yang trendi dan swalayan.

[alert]Alamat: Jl. Jend. Basuki Rahmat No.56, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119[/alert]

Whiz Prime Hotel di Basuki Rahmat

Selanjutnya, ada Whiz Prime Hotel yang berjarak kira-kira 1 km atau 3 menit berkendara ke Stasiun Kota Malang. Dekat dengan Brawijaya Edupark, Alun-Alun Tugu dan RSUD Syaiful Anwar. Dikelilingi aneka toko dan restoran, hotel ini memiliki rooftop pool, meeting room, layanan pijat dan restoran. Kamarnya? modern, berfasilitas sangat bagus.

[alert]Alamat: Jl. Jend. Basuki Rahmat No.85-87, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119[/alert]

Hotel Trio Indah, 4 Menit ke Stasiun

Hotel Trio Indah 2 juga berjarak kurang lebih 1 km dari Stasiun Malang. Atau, sekitar 4 menit dengan mobil untuk mencapainya. Dekat Brawijaya Edupark, RSUD Syaiful Anwar dan Stadion Gajayana. Unit kamarnya sederhana dengan TV layar datar, kamar mandi dalam dan meja. Selain itu, ada ruang acara, restoran serta Wi-Fi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Brigjend Slamet Riadi No.1-3, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119[/alert]

Demikian daftar 10 hotel dan penginapan dekat Stasiun Malang Kota Baru. Apakah ada salah satu hotel yang sesuai dengan budget dan kebutuhan menginap Anda? jika belum menemukannya, lihat semua hotel di Malang, DI SINI. Untuk hotel dengan lokasi strategis lainnya, lihat Daftar Hotel Terbaik di Kota Malang.