Daftar Menarik Hotel Semarang

6 Hotel Bintang 5 di Semarang - Mewah, Terbaik dan Strategis!

0 Komentar
Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Semarang
6 Hotel Bintang 5 di Semarang - Mewah, Terbaik dan Strategis!

Sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah serta kota metropolitan kelima terbesar di Indonesia, tentunya banyak pilihan akomodasi di Semarang. Termasuk bila Anda ingin menginap di hotel mewah bintang lima. Berikut daftar beberapa rekomendasi hotel bintang 5 di Semarang.

Gumaya Tower Hotel Semarang

Gumaya hotel adalah hotel bintang 5 di Semarang yang menempati salah satu bangunan tertinggi di kota tersebut. Lokasinya berada di kawasan bisnis. Sangat strategis, mudah mencapai apapun, jaraknya hanya sekitar 5 kilometer dari Bandara Internasional Achmad Yani.

Gumaya Tower merupakan akomodasi bisnis yang mewah 17 lantai. Menyajikan 259 kamar tamu yang terbagi dalam beberapa tipe. Anda bisa memilih salah satu kamar New Deluxe dan Grand Deluxe. Selain itu, ada beberapa opsi suite mewah dengan living room serta dining room.

Kenyamanan kemewahan bintang lima di sini didukung berbagai fasilitas dan layanan terbaik. Diantaranya beberapa restoran, banguets, luggage store, pusat bisnis, pusat kebugaran, serta fitur spa. Fasilitas mewah lain meliputi kolam renang, 24 jam concierge, dll.

[alert]Alamat: Jl. Gajahmada No.59, Kembangsari, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50134[/alert]

Padma Hotel di Kota Semarang

Rekomendasi hotel bintang 5 Semarang selanjutnya adalah Padma Hotel. Salah satu hotel baru di Kota Semarang. Lokasinya berjarak sekitar 10 menit dari Taman Indonesia Kaya serta Museum Lawang Sewu yang ikonik. Atau 30 menit ke Bandara Internasional Ahmad Yani.

Hotel bintang 5 koleksi dari Padma Hotels ini hadir dengan suasana santai bergaya resor. Menawarkan taman nan teduh, kolam renang luar ruangan berair hangat, grand ballroom yang megah. Ada juga kafe, bar, restoran, ruang acara, serta kolam renang anak dan klub anak.

Padma Hotel Semarang memiliki 224 kamar dengan beberapa tipe berbeda, deluxe, premier dan superior. Sebagian dengan balkon atau menyajikan akses ke kolam renang. Selain itu, tersedia kamar disabilitas, kamar keluarga, juga serviced apartment untuk masa inap panjang.

[alert]Alamat: Jl. Sultan Agung No.86, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252[/alert]

Po Hotel Bintang 5 di Semarang

Po Hotel juga termasuk hotel bintang 5 di Semarang yang wajib Anda pertimbangkan. Khususnya apabila Anda mencari akomodasi bisnis yang strategis di jantung Kota Semarang. Hanya sekitar 1 kilometer dari Tugu Muda dan Lawang Sewu, atau 25 menit ke Bandara Achmad Yani.

Po Hotel Semarang menyediakan 270 kamar tamu yang mewah dan luas dengan desain kontemporer. Sesuai kebutuhan, Anda bisa pilih salah satu kamar kategori superior, deluxe, club, king, twin, excecutive, presidential. Gaya serta ukuran setiap tipe kamar tersebut berbeda.

Hotel mewah bintang lima yang sebelumnya dikenal sebagai Crowne Plaza ini juga menyediakan 3 pilihan restoran yang mewah. Fasilitas yang lainnya meliputi kolam renang, tempat fitness, layanan spa. Sejumlah ruang rapat dan fasilitas untuk acara pernikahan juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Pemuda No.118, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132[/alert]

Hotel Ciputra di Kota Semarang

Hotel Ciputra merupakan akomodasi populer untuk hotel bintang lima di Semarang. Lokasinya strategis di jantung kota, tepatnya di salah satu sisi Simpang Lima atau 26 menit berkendara untuk mencapai Bandar Udara Achmad Yani. Hanya 5 menit ke Museum Lawang Sewu.

Akomodasi kelas atas yang terletak di kompleks toko ritel, kuliner dan hiburan ini juga memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan Ciputra Mall. Fitur penunjang kenyamanan & kemewahan diantaranya restoran, bar, ruang rapat dan acara, pusat bisnis dan lain sebagainya.

Tersedia 200 kamar & suite mewah yang luas dilengkapi berbagai fasilitas kelas satu. Di sini Anda bisa menginap di salah satu dari 146 kamar Deluxe. Pilihan kamar lainnya yakni Grand Deluxe, Executive, Junior dan Presidential Suite. Kolam renang, sauna, dan gym tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Simpang Lima No.1, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134[/alert]

Grand Candi Hotel di Semarang

Grand Candi Hotel merupakan hotel bintang 5 di Semarang yang terletak di gedung nan megah dengan karya seni yang menghiasi seluruh lobi, restoran, dan kamar tamunya. Dengan panorama perbukitan, Grand Candi berjarak sekitar 10 menit dari Simpang Lima yang meriah.

Tersedia 198 kamar dan suite modern yang mewah dan luas dengan fasilitas kelas atas berstandar internasional. Suite berada di lantai paling atas dan menawarkan panorama tepi Kota Semarang. Kira-kira 27 menit jaraknya dari Bandara Internasional Ahmad Yani.

Selain kamar dan suite bergaya modern, para tamu Grand Candi bisa memanjakan diri dengan fasilitas spa, berenang beberapa putaran di kolam renang outdoor, atau aktif di pusat kebugaran. Selebihnya, ada berbagai ruang rapat dan acara, restoran, lounge, kafe, dan bar.

[alert]Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.16, Kaliwiru, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232[/alert]

Hotel Tentrem di Kota Semarang

Dipenghujung daftar rekomendasi hotel bintang 5 di Semarang, termasuk ide bagus jika Anda menetapkan menginap di Hotel Tentrem. Lokasinya strategis untuk memulai menjelajahi apa yang ditawarkan Kota Atlas. Hanya beberapa langkah dari Lapangan Simpang Lima Semarang.

Akomodasi mewah milik Sido Muncul Group ini mencakup 211 kamar dan 21 suite yang memadukan fitur tradisional dan modern serta dilengkapi teknologi terkini. Sebagian memiliki balkon dengan pemandangan kolam renang, dapur, layanan butler, ruang keluarga, dan whirlpool.

Selain kolam renang yang megah dengan dinding kaca di lantai 6, fasilitas unggulan meliputi spa dan fitness di lantai yang sama. Ada juga kids playground, Sido Muncul Gallery & Shop, beberapa restoran, kafe, dan bar. Ballroom dan beberapa pilihan meeting rooms tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Gajahmada No.123, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50134[/alert]

Demikianlah daftar rekomendasi hotel bintang lima di Semarang yang wajib Anda pertimbangkan. Apabila menghendaki lebih banyak pilihan hotel di Semarang, lihat daftar lengkapnya, DI SINI.