Beranda
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Ubud
10 Rekomendasi Private Pool Villa di Ubud, Bagus & Strategis!

Villa merupakan salah satu akomodasi favorit di kawasan Ubud Bali. Mudah menemukan berbagai pilihan villa bagus di wilayahnya, tidak terkecuali vila dengan kolam renang pribadi. Apabila Anda memang menghendaki itu, berikut daftar 10 rekomendasi private pool villa di Ubud Bali.

Santun Luxury Private Villa Ubud

Membuka daftar private pool villa di Ubud, Villa Santun merupakan pilihan terbaik. Kompleks vila ini menempatkan Anda kurang lebih 4 kilometer dari pusat Ubud. Lokasinya dekat Neka Art Museum atau hanya 7 menit dari Campuhan Ridge Walk dan Museum Puri Lukisan.

Berada di tepi hamparan sawah yang asri dengan lanskap hutan dan ngarai sungai kecil di sisi lain. Di sini Anda bisa memilih vila kolam renang pribadi satu atau dua kamar. Vilanya luas berfasilitas bagus, layanan lain mencakup spa, private yoga, hingga arum jeram.

[alert]Alamat: Jl. Pura Ulun Carik No. 06, Lungsiakan Ds., Kedewatan, Ubud, Kab. Gianyar, Bali 80571[/alert]

Amatara Arya (Aryaswara) Villas

Amatara Arya atau Aryaswara Villas adalah hunian bagus yang kental dengan nuansa tradisional Jawa dengan joglo dan paviliun kayu. Kurang lebih 10 menit berkendara dari Monkey Forest Ubud atau 12 menit ke Istana Ubud. Lebih dekat menuju ke Museum Seni Agung Rai.

Selain 5 kamar dan suite yang tertata indah, Aryaswara juga menyediakan 2 private pool villa dengan desain tradisional yang luas, dan berfasilitas lengkap. Masing-masing vila hadir dengan 3 kamar tidur. Fasilitas lainnya mencakup restoran, spa, dan pusat kebugaran.

[alert]Alamat: Jl. Raya Tebongkang, Gg. Cendana, Singakerta, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali 80571[/alert]

Aria Private Pool Villas Ubud

Rekomendasi private pool villa di Ubud Bali juga termasuk Aria Villas di sekitar pusat Ubud. Hanya 4 menit jika ingin mengunjungi Pasar Seni Ubud. Jarak yang kurang lebih sama ke Museum Puri Lukisan, Campuhan Ridge Walk, dan The Blanco Renaissance Museum.

Dengan lokasi yang strategis, Aria Villas menyediakan 8 vila butik modern namun tetap dalam sentuhan khas Bali. Masing-masing vila menghadap lembah yang subur dengan opsi 1 atau 3 kamar, dan kombinasi 2 vila bersebelahan. Layanan pijat dan spa juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Tirta Tawar No.3, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Temuku Villas, Restaurant & Spa

Temuku Villas berada di sekitar Neka Art Museum dan tidak jauh dari Bukit Campuhan yang terkenal. Private pool villa di Ubud ini terletak di antara persawahan dan jurang sungai yang memanjakan mata. Kira-kira 8 menit dari Ubud Water Palace di pusat kota Ubud.

Selain fasilitas spa, restoran dan bar, kompleks di lingkungan yang tenang ini menyediakan sebelas vila modern. Masing-masing dengan taman dan kolam renang pribadi. Sebagian vila menyajikan pemandangan hamparan sawah, yang lainnya menawarkan pemandangan hutan.

[alert]Alamat: Jl. Pura Ulun Carik Lane. 7, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Ladera Private Villa Ubud Bali

Menginap di Ladera Villa Ubud juga merupakan ide yang sempurna jika Anda mencari private pool villa di Ubud. Lokasi sangat strategis untuk memulai menjelajahi apa yang ditawarkan Ubud. Berada di kawasan utama Ubud, hanya 5 menit jalan kaki ke Museum Puri Lukisan.

Ladera menyediakan beberapa vila yang luas dan nyaman dengan kolam renang pribadi dan taman yang sejuk. Masing-masing memiliki lantai berbahan kayu dengan dapur dan ruang tamu. Layanan pijat bisa diatur, penyewaan mobil dan antar-jemput, serta binatu tersedia.

[alert]Alamat: Jalan Bisma No.25, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Ubud Padi Private Pool Villas

Private pool villa di Ubud berikutnya adalah Ubud Padi Villas. Akomodasi ini berada di lingkungan dengan banyak restoran, kafe, serta toko pakaian dan suvenir. Kurang lebih 5 menit dari Ubud, dekat Bukit Campuhan. Atau, 20 menit ke Tegalalang Rice Terrace.

Di sini Anda bisa memilih salah satu private pool villa dengan lanskap lembah atau luxury villa dengan kolam renang infinity yang menghadap ke persawahan. Masing-masing memiliki teras dan berbagai fasilitas lain. Restoran, antar-jemput, dan binatu tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Pura Ulun Carik No 4, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Luwak Estate Ubud Villas Bali

Luwak Estate menempati lingkungan yang asri dan alami, sekitar 4 menit dari museum dan pasar seni Ubud. Dari lokasi, Anda bisa mencapai Monkey Forest dalam waktu kira-kira 8 menit berkendara. Atau, kurang lebih 12 menit berkendara ke Tegallalang Rice Terrace.

Desain akomodasinya yang berjajar memanjang terinspirasi oleh rumah desa tradisional Bali. Terdapat 7 unit private villa dengan pemandangan jurang dan sungai serta pepohonan lebat. Resor ini juga memiliki restoran, ada layanan spa, yoga dan berbagai aktivitas lainnya.

[alert]Alamat: Jalan Sri Wedari. 9 Br. Tegal Lantang Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Ubud Heaven Penestanan Villas

Ubud Heaven Penestanan termasuk yang wajib dipertimbangkan bagi siapapun yang menghendaki private pool villa di Ubud. Lokasinya sangat strategis, dekat Bukit Campuhan dan berbagai objek wisata di pusat Ubud. Kira-kira 12 menit ke Mandala Suci Wenara Wana.

Kompleks akomodasi yang berjarak 5 menit jalan kaki dari museum Blanco ini menyediakan beberapa private vila yang nyaman dan luas. Dilengkapi kolam renang pribadi dan taman yang sejuk. Para tamu bisa menikmati pijat dan spa, bersantap di restoran, dan lain-lain.

[alert]Alamat: Jl. Banjar Penestanan Kaja, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Private Pool Villa Nirvana Ubud

Villa Nirwana berada di lingkungan pedesaan yang tenang dan tentram, di desa seniman yang terkenal yakni Penestanan. Meskipun demikian, lokasinya tidak jauh dari Ubud, kira-kira 5 menit berkendara. Spot wisata terdekat adalah museum Blanco dan Campuhan Ridge Walk.

Villa Nirwana menyediakan 7 vila kolam renang pribadi bergaya Bali dengan 1 atau 2 kamar tidur termasuk vila mewah dengan private lap pool. Areanya yang luas, hampir 2 hektar, terdapat restoran dan kafe serta layanan spa. Fasilitas transportasi antar-jemput disediakan.

[alert]Alamat: Jl. Raya Penestanan Kaja, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Natura Resort Villa di Ubud Bali

Menutup daftar rekomendasi private pool villa di Ubud, ada Natura Resort yang berada di area lembah Sungai Petanu. Kental dengan nuansa pedesaan dan hutan dataran tinggi. Sekira 3 kilometer dari pusat Ubud, 5 kilometer ke Monkey Forest atau 15 menit ke Tegalalang.

Natura Resort mencakup 14 vila dan 3 diantaranya berupa vila kolam renang pribadi dengan view lembah. Masing-masing vila tersebut terletak di taman yang asri, ada vila satu tingkat. Di resor juga ada kolam renang outdoor, jacuzzi, restoran dan bar, spa, serta butik.

[alert]Alamat: Banjar Laplapan Jl. Raya Laplapan, Petulu, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali 80571[/alert]

Demikianlah daftar 10 rekomendasi private pool villa di Ubud Bali. Apabila menghendaki pilihan vila yang lebih banyak, Anda bisa melihat daftar lengkap villa di Ubud, Di sini. Atau, bisa juga mempertimbangkan satu hotel dalam daftar Hotel Bintang Lima di Ubud