Daftar Menarik Hotel Solo

Hotel Bintang 5 di Solo - 4 Rekomendasi Terbaik dan Strategis!

0 Komentar
Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Solo
Hotel Bintang 5 di Solo - 4 Rekomendasi Terbaik dan Strategis!

Kota Solo atau Surakarta akan selalu menarik dikunjungi oleh siapapun, baik untuk perjalanan bisnis maupun wisata. Fasilitas akomodasi di sana pun banyak pilihannya. Terkhusus bagi Anda yang mencari hotel bintang 5 di Solo, berikut 4 rekomendasi hotel terbaik untuk dipertimbangkan.

Alila Hotel Bintang 5 di Solo

Di urutan pertama untuk rekomendasi hotel bintang lima di Solo adalah Alila Hotel. Akomodasi mewah ini menjulang tinggi dengan 8 menara yang berbeda-beda ketinggiannya. Lokasinya strategis di kawasan komersial utama, hanya butuh 3 menit jalan kaki ke Solo Square Mall.

Akomodasi yang berjarak 20 menit dari Keraton Surakarta ini memiliki 255 kamar tamu yang modern fasilitas kelas atas. Anda bisa memilih salah satu kamar tipe standar dan deluxe. Ada juga sejumlah suite dengan ruang keluarga atau ruang makan. Sebagian suite memiliki kolam pribadi.

Selain akomodasi mewah, fasilitas bintang 5 di Alila Hotel Solo mencakup kolam renang di atap lantai 6, beberapa restoran, bar, balroom, serta berbagai opsi ruang rapat. Tersedia juga kolam renang anak, klub anak, fitness center, antar-jemput bandara, hingga layanan sopir pribadi.

[alert]Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.562, Jajar, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144[/alert]

Grand Mercure Hotel Solo Baru

Hotel bintang 5 di Solo yang juga wajib Anda pertimbangkan termasuk Grand Mercure Solo Baru. Lokasinya pun strategis, terletak di sekitar pusat perbelanjaan The Park Mall. Hanya 6 menit ke Pandawa Water World atau 10 menit ke Keraton Surakarta. Kurang lebih 40 menit dari Bandara.

Grand Mercure Solo termasuk hotel bintang 5 baru di Solo. Hadir dengan 348 kamar dan suite modern berfasilitas lengkap yang menyajikan pemandangan kota. Di sini Anda bisa memilih salah satu dari 6 tipe kamar yang berbeda. Tersedia juga opsi suite junior dan suite executive.

Untuk mendukung kenyamanan dan kemewahan, di sini telah tersedia berbagai fasilitas penunjang. Diantaranya 2 restoran, 2 bar atau lounge, fitur spa, pusat kebugaran, hingga kolam renang infinity. Fitur lain mencakup convention hall serta 12 ruang untuk rapat dan acara, dll.

[alert]Alamat: Jl. Ir. Soekarno, Dusun II, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah 57552[/alert]

The Royal Surakarta Heritage

The Royal Surakarta Heritage adalah hotel bintang 5 di Solo yang berada di pusat Kota Surakarta. Akomodasi legendaris yang akan menempatkan Anda tidak jauh dari Pura Mangkunegaran. Pusat perbelanjaan seperti Grand Mall dan Paragon Mall bisa dicapai dalam 10 menit berkendara.

Hotel yang berjarak 2,5 kilometer dari Stasiun Solo Balapan ini menawarkan 150 kamar. Tersedia dalam 5 tipe kamar yakni superior, deluxe, executive, junior suite dan executive suite. Secara keseluruhan hotel ini kental nuansa Jawa, tak terkecuali interior di lobi dan kamar tamunya.

Selain kamar yang luas, unik dan mewah dilengkapi fasilitas kelas satu, The Royal Surakarta Heritage juga memiliki restoran, lounge, kolam renang semi-outdoor dengan pool bar. Pusat kebugaran lengkap dengan sauna tersedia. Demikian juga dengan fitur pertemuan dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.6, Kp. Baru, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57111[/alert]

Lorin Solo Hotel Bintang Lima

Rekomendasi hotel bintang 5 di Solo selanjutnya adalah Lorin Solo. Lokasi hotel ini berjarak kurang dari 10 menit dari kawasan pusat bisnis dan pusat perbelanjaan. Kira-kira 15 menit ke Stasiun Balapan. Jarak yang sama ke Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo.

Di sini para tamu bisa memilih salah satu dari 359 kamar dan suite dengan pemandangan taman atau laguna. Terdiri atas 347 kamar, 6 suite, serta 3 bungalow pribadi dengan kolam renang atau spa. Fasilitas lengkap menyertai setiap kamar, termasuk minibar dan kulkas mini.

Hotel kelas atas ini juga menyediakan fasilitas gratis transfer bandara dan antar-jemput Solo. Layanan bersantap 24/7 tersedia di restorannya yang luas. Fasilitas dan layanan yang lainnya mencakup spa, lounge, bar, kolam renang luar ruangan, ruang pertemuan dan ballroom.

[alert]Alamat: Jl. Adi Sucipto No.47, Kenaiban, Blulukan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah 57174[/alert]

Demikian daftar 4 rekomendasi hotel bintang lima di Solo yang bisa Anda pilih salah satunya selama masa inap di Surakarta. Bila menghendaki pilihan yang lebih banyak, lihat daftar lengkap hotel di Solo, DI SINI. Lihat juga Hotel Bintang 5 di Semarang.