Banten Hotel Tangerang

d'primahotel Airport Jakarta - 4 Budget Hotel di Sekitar Soetta

0 Komentar
Beranda
Banten
Hotel
Tangerang
d'primahotel Airport Jakarta - 4 Budget Hotel di Sekitar Soetta

d'primahotel Airport Jakarta adalah budget hotel di sekitar Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Tidak hanya satu, namun ada 4 hotel yang tersebar di dekat kawasan bandara terbesar di Indonesia tersebut. d'primahotel termasuk opsi hotel populer di kawasan ini. Jadi, wajib Anda pertimbangkan.

Daftar d'primahotel di Bandara Soetta

Dalam daftar berikut ini, hanya hotel dengan promo atau diskon yang menampilkan harga. Jadi, mungkin tidak semua hotel disertai harganya. Anda bisa klik "Lihat Hotel" jika ingin melihat rate atau update harga terbaru termasuk info ketersediaan kamar serta detail fasilitas dan layanan yang tersedia di setiap akomodasi.

Hotel d'primahotel Airport Jakarta 1

Hotel ini menempatkan Anda sekitar 4 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta dan 20 menit dari Terminal 1 untuk penerbangan domestik biaya rendah. Fasilitas hotel bagus, mencakup restoran, pusat bisnis, ATM, Wi-Fi dan antar-jemput bandara gratis. Selain itu, ada juga layanan kamar dan sarapan.

Unit kamar seluas 18 meter persegi memiliki dua single bed atau satu double bed. Dengan suasana klasik, kamar di hotel ini menyajikan berbagai fitur kenyamanan modern. TV, Wi-Fi gratis serta lemari tersedia di dalamnya. Ada juga kamar mandi dengan shower. Kamar bebas rokok dengan layanan kamar 24 jam.

[alert]Alamat:: Jl. Husein Sastranegara 21-23, RT.001/RW.009, Kec. Benda, Kota Tangerang 15125[/alert]

d'primahotel di Terminal 1A Soetta

Hotel bandara bintang 3 ini berada di sekitar gerbang kedatangan Terminal 1A di Bandara Soekarno Hatta. Banyak restoran cepat saji, minimarket dan ATM di sekitar. d'primahotel juga memiliki kedai kopi selain fasilitas short nap. Resepsionis 24 jam, room service 24 jam dan tersedia akses Wi-Fi gratis di lokasinya.

Di hotel, Anda bisa pilih kamar superior atau kamar standar single dengan penyejuk udara dilengkapi kamar mandi pribadi. Fitur lainnya meliputi TV layar datar, air mineral gratis, dan pembuat teh atau kopi. Selain itu, ada pilihan sleeping lazy chair dilengkapi bantal, selimut, amenitas mandi dan air mineral gratis.

[alert]Alamat:: Terminal 1A Kedatangan, RT.001/RW.010, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang 15126[/alert]

Hotel d'primahotel Airport Jakarta 2

Berjarak kira-kira 10 menit berkendara dari Bandara Soetta dan Cengkareng Golf Club, d'primahotel Airport Jakarta 2 merupakan hotel dengan fasilitas terlengkap dalam daftar ini. Selain restoran dan kafe, ada juga gym center, serta ruang rapat dan acara. Layanan antar-jemput Soetta Airport tersedia setiap jam.

Hotel menyediakan kamar tamu tipe deluxe, superior dan standar single. Semua kamar bebas rokok dengan fasilitas standar seperti TV layar datar, lemari pakaian, meja, Wi-Fi gratis, serta kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi. Ada juga brankas dan pembuat teh atau kopi. Layanan kamar 24 jam.

[alert]Alamat:: Jalan Peta Barat No. 95, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Tangerang 11830[/alert]

d'primahotel di Terminal 3 Soetta

d’primahotel Terminal 3 Wellness Center menawarkan unit akomodasi yang fasilitasnya kurang lebih sama dengan hotel-hotel sebelumnya. Terletak di area Terminal 3, terminal terbaru dan terbesar di Bandara Soeta. Hotel ini dikelilingi banyak restoran dan minimarket, dekat dengan check-in counter Citilink.

[alert]Alamat:: Bandara Soekarno–Hatta Terminal 3 Gate 4D 2nd Floor, Benda, Kota Tangerang 15126[/alert]

Rekomendasi Hotel Bandara Lainnya

Demikian informasi terkait d'primahotel Airport Jakarta. Anda bisa pertimbangkan salah satu hotel di atas sesuai dengan budget dan kebutuhan. Selebihnya, bila menginginkan lebih banyak pilihan hotel di bandara, Anda bisa juga lihat daftar 27 rekomendasi Hotel dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta.