Beranda
Bandung
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Barat
15 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Bandung - Bagus & Strategis!

Tentu! sebagai salah satu tujuan liburan populer di Indonesia, Kota Bandung Jawa Barat menawarkan beragam pilihan akomodasi. Mudah mendapatkan penginapan murah, mudah juga menemukan hotel atau resort yang mewah. Begitu juga jika Anda mencari hotel bintang 3 di Bandung, sangat banyak pilihannya.

Untuk memudahkan pencarian Anda, di sini kami telah memfilter akomodasi dengan kualitas bintang tiga yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya. Daftar ini mencakup setidaknya 15 rekomendasi hotel bintang tiga dengan rating dan review bagus. Tidak hanya itu, lokasinya juga strategis di pusat Kota Bandung.

[alert type="warning"]Dalam daftar ini, mungkin tidak semua hotel menampilkan tarifnya. Hanya hotel dengan promo atau diskon yang disertai dengan harga. Klik "Lihat Hotel" untuk melihat update rate harga terbaru serta informasi ketersediaan kamar, lengkap dengan detail fasilitas dan layanan di masing-masing hotel.[/alert]

YELLO Hotel Paskal di Kota Bandung

Salah satu hotel terbaik untuk staycation di Kota Bandung, Yello Hotel Paskal terletak di dekat Paskal Hyper Square. Hotel mencakup kamar trendi memadukan seni dan teknologi urban yang luas bernuansa cerah. Di areanya juga ada kolam renang, game station, lounge serta restoran. Fasilitas pertemuan tersedia.

[alert]Alamat: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25, Ciroyom, Kec. Andir, Kota Bandung 40181[/alert]

Hotel California Bintang 3 di Bandung

Menempati gedung modern, Hotel California berjarak sekira 2 kilometer dari Stasiun Bandung dan Jalan Braga. Hotel bintang 3 ini menawarkan unit akomodasi berfitur lengkap dengan view kota. Ada juga suite yang luas dengan kulkas mini dan sofa. Selain itu, hotel menyediakan tempat konferensi, kedai kopi, serta restoran.

[alert]Alamat: Bandung, Jalan Wastukencana No. 48, RT. 01/RW. 17, Kota Bandung 40116[/alert]

Hotel ibis Trans Studio Kota Bandung

ibis Bandung Trans Studio juga bisa Anda pertimbangkan, terlebih jika ingin lebih dekat dengan Trans Studio Bandung. Ini adalah hotel ibis terbesar di Indonesia dengan lebih dari 500 kamar. Cocok untuk staycation, dekat juga dengan Kiara Artha Park, sekira 7 menit berkendara. Resto dan ruang pertemuan tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung 40273[/alert]

De'Rain Hotel Bintang 3 Kota Bandung

De'Rain Hotel yang berfasad funky berjarak dekat dari Museum Konperensi Asia Afrika dan Alun-alun Bandung, hanya 3 menit berkendara. Di sini, tamu bisa memilih salah satu dari 72 kamar yang sebagian dilengkapi sofa dengan pemandangan kota. Ada fitur karaoke, outdoor pool, ruang rapat, resto serta bar di atap.

[alert]Alamat: Jl. Lengkong Kecil No. 76-80, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung 40261[/alert]

Pasar Baru Square Hotel di Bandung

Rekomendasi hotel bintang 3 Kota Bandung selanjutnya adalah Pasar Baru Square Hotel dengan restoran serta pusat perbelanjaan di satu area. Terdapat 99 kamar berfitur bagus di hotel yang berjarak hanya 650 meter dari Alun-alun Bandung ini. Ada juga ruang rapat dan acara, sky lounge, serta bar di lokasinya.

[alert]Alamat: Jl. Otto Iskandar Dinata No.81-89, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung 40111[/alert]

Atlantic City Hotel Bintang 3 Bandung

Atlantic City Hotel dengan fasad kaca parsial berjarak sekira 2 kilometer dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara. Berlokasi di dekat Istana Plaza, hotel memiliki 100 unit kamar dengan fitur kenyamanan modern, sky lounge dan restoran. Selain itu, ada juga fitur rapat dan acara serta perawatan spa di area.

[alert]Alamat: Jalan Pasir Kaliki No. 126, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung 40172[/alert]

Grand Sovia Hotel Pasirkaliki Bandung

Terletak di kawasan urban yang ramai, Grand Sovia Hotel menempatkan Anda kurang lebih 1 kilometer dari Braga CityWalk. Atau, hanya 4 menit berjalan ke Stasiun Bandung. Di sini, tersedia kamar tamu yang penuh warna dan cerah yang menyediakan sarapan. Restoran, lobby lounge, dan rooftop pool juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung 40171[/alert]

Kedaton Hotel di Pusat Kota Bandung

Berlokasi strategis di pusat kota dalam jarak melangkah ke Braga CityWalk, Kedaton Hotel menawarkan 116 unit kamar nyaman dengan suasana santai berfitur lengkap. Suite elegan yang luas juga tersedia. Fasilitasnya lengkap termasuk spa, fitness center, sauna, outdoor pool dan meeting room. Serta, resto dan bar.

[alert]Alamat: Jl. Suniaraja No.14, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung 40111[/alert]

Grand Pacific Hotel Bintang 3 Bandung

Grand Pacific Hotel merupakan hotel modern dengan kamar dan suite yang kaya akan fitur berkualitas. Beberapa unit memiliki bathtub, lounge, sofa, meja makan, serta dapur. Hotel juga mencakup restoran, lounge, spa, rooftop pool dan ruang rapat. Lokasi strategis, dekat Paskal Hyper Square serta Stasiun Bandung.

[alert]Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.100, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung 40172[/alert]

favehotel Hyper Square Kota Bandung

Khususnya jika Anda mencari hotel bintang 3 di Bandung yang dekat Paskal Hyper Square, favehotel adalah opsi terbaik. Dengan desain modern penuh warna, hotel ini menyediakan 159 kamar kontemporer dan trendi, ballroom, serta 6 ruang pertemuan yang modern. Tidak hanya itu, terdapat juga terraced cafe di sini.

[alert]Alamat: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25 - 27, Ciroyom, Andir, Kota Bandung  40181[/alert]

DBest Hotel Pasar Baru Kota Bandung

DBest Hotel menyediakan kamar yang cerah dan luas dengan fasilitas lengkap. Beberapa unit akomodasinya juga dilengkapi teras dan living area dan kulkas mini. Di hotel juga ada bistro terbuka, restoran bersuasana hangat, dan kolam renang. Lokasi di dekat Tegallega Skatepark dan 5 menit ke Alun-alun Bandung

[alert]Alamat: Jl. Otto Iskandar Dinata No.460, Nyengseret, Astanaanyar, Kota Bandung 40242[/alert]

El Cavana Business and Resort Hotel

El Cavana Hotel adalah hotel bisnis modern dekat Stasiun Bandung dan Paskal 23 Hyper Square. Kurang lebih 10 menit berkendara ke Bandara Internasional Bandung. Menyajikan gaya minimalis, kamar dan suite bersuasana hangat. Indoor pool, gym, meeting room, bar, lounge adalah beberapa fasilitas di hotel ini.

[alert]Alamat: Jalan Pasir Kaliki No.16-18, Kebon Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung 40181[/alert]

favehotel di Braga Citywalk Bandung

Hotel bintang 3 bagus di Bandung berikutnya adalah favehotel yang beraga di Jalan Braga. Dikelilingi oleh kafe dan pertokoan, favehotel bersebelahan dengan Braga CityWalk, dekat Museum Konperensi Asia Afrika. Selain unit kamar bersih, nyaman dan lengkap, hotel ini mencakup meeting room, spa serta restoran.

[alert]Alamat: Jl. Braga No. 99-101, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung 40111[/alert]

Mutiara Hotel & Convention Bandung

Mutiara Hotel termasuk salah satu opsi hotel bintang 3 terbaik dekat Paskal Hyper Square serta Stasiun Bandung. Tampil sebagai hotel butik bernuansa kolonial dengan keramahan modern dan fasilitas akomodasi yang bagus. Selain kamar dan suite, di sini ada kedai kopi, restoran, outdoor pool, ruang rapat dan acara

[alert]Alamat: Jl. Kebon Kawung No.60, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung 40171[/alert]

The Naripan Hotel Bintang 3 Bandung

Menutup rekomendasi hotel kali ini, ada The Naripan Hotel. Hotel santai ini menyediakan kamar dan suite berfasilitas bagus, sebagian mencakup ruang keluarga dan ruang makan. estoran, kolam renang dengan bar, dan ruang acara tersedia. Letaknya pun strategis, dekat Braga serta Museum Konperensi Asia Afrika.

[alert]Alamat: Jalan Naripan No. 31-35, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung 40111[/alert]

Demikian daftar 15 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik dengan lokasi yang strategis di Kota Bandung, Jawa Barat. Anda bisa pertimbangkan salah satu hotel di atas atau jika ingin lebih banyak pilihan hotel, silahkan lihat daftar lengkapnya DI SINI. Cek juga daftar rekomendasi Hotel Bintang 4 Terbaik di Bandung.