Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Hotel di Kediri - 14 Rekomendasi Penginapan dan Hotel Bagus

Akomodasi yang bagus diperlukan siapapun ketika melakukan perjalanan, baik liburan maupun bisnis. Termasuk jika Anda ada rencana kunjungan ke Kota Kediri, Jawa Timur. Banyak hotel atau penginapan di Kediri. Di artikel ini ada daftar rekomendasi hotel di Kediri yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya.

Rekomendasi hotel di Kediri dalam daftar berikut ini meliputi berbagai jenis akomodasi. Selain hotel, ada juga penginapan, homestay, dan guest house. Harga per malam pastinya bervariasi, yang terendah mulai Rp 100 ribuan. Sementara itu, ada juga hotel bintang 3 dan 4 dengan rate harga sekitar Rp 200-300 ribuan

[alert type="warning"]Harga yang ditampilkan masing-masing akomodasi dalam daftar berikut adalah tarif promo atau diskon. Oleh karena itu, tidak semua hotel menampilkan harganya. Klik "Lihat Hotel" bila Anda ingin mengetahui info update harga terbaru, termasuk juga info detail fasilitas dan ketersediaan kamar.[/alert]

Grand Surya Hotel di Kota Kediri

Grand Surya Hotel merupakan akomodasi bintang 4 di pusat kota, di sekitar kawasan bisnis. Kurang lebih 5 menit berkendara ke Taman Brantas, Kediri Mall dan Kediri Town Square. Selain kamar modern minimalis dan sarapan gratis, hotel juga memiliki outdoor pool, restoran, lounge, spa, gym, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jalan Dhoho No. 95, Pakelan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kediri[/alert]

Hotel Merdeka Bintang 3 di Kediri

Rekomendasi berikutnya adalah Hotel Merdeka yang menempatkan Anda sekira 600 meter dari Stasiun Kediri atau 7 menit dengan mobil ke Alun-Alun Kediri. Menempati kawasan pusat bisnis, hotel bintang 3 ini memiliki kamar berfitur bagus, termasuk sarapan gratis. Kolam renang, spa, gym, restoran, dan kafe tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Basuki Rahmat No. 4, Balowerti, Kecamatan Kota, Kota Kediri[/alert]

Hotel Insumo Palace di Kota Kediri

Berlokasi di area yang ramai, Insumo Palace adalah akomodasi bintang 2 dekat dengan Alun-Alun Kota Kediri, 600 meter. Dengan dekorasi simple, kamar hotel menyediakan fasilitas lengkap, sebagian memiliki area duduk. Ada restoran, kafe, ballroom, dan ruang pertemuan di lokasinya. Fitur gratis termasuk sarapan.

[alert]Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No. 90, Kaliombo, Kecamatan Kota, Kota Kediri[/alert]

Lotus Garden Hotel and Restaurant

Berjarak dekat dengan Taman Sekartaji, Lotus Garden Hotel juga termasuk hotel bintang 2 terbaik yang wajib Anda pertimbangkan. Selain akses Wi-Fi, unit kamarnya juga menawarkan TV satelit, brankas, pembuat teh dan kopi, serta kulkas. Hotel juga menyediakan restoran, pusat bisnis, ballroom, dan meeting room.

[alert]Alamat: Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 26, Mojoroto, Kec. Mojoroto, Kab. Kediri[/alert]

Bukit Daun Hotel and Resort Kediri

Bukit Daun Hotel and Resort berjarak 6 menit dengan mobil dari Terminal Tamanan atau 12 menit dari pusat kota kediri. Fasilitas kamar bagus dengan AC, TV layar datar, akses Wi-Fi gratis, meja, dan perlengkapan mandi gratis. Fitur dan layanan lain termasuk sarapan, kolam renang, serta parkir gratis disediakan.

[alert]Alamat: Jl. Argowilis No.777, Bajang, Semen, Kec. Semen, Kabupaten Kediri[/alert]

Votel Hotel De'Pratnya di Kediri

Meski berada di kabupaten Kediri, Votel De'Pratnya hanya berjarak kurang lebih 5 menit berkendara ke Stadion Brawijaya. Atau, 10 menit dari Kediri Mall. Ini adalah rekomendasi bagus bila Anda butuh penginapan murah dengan kamar nyaman fasilitas lengkap. Ada welcom drink, restoran, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Pamenang No.27, Katang, Sukorejo, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri[/alert]

Hotel favehotel Bintang 3 Kediri

Anda juga wajib mempertimbangkan menginap di favehotel Kediri apabila ingin menjelajahi pusat kota dengan mudah. Lokasi strategis dekat Simpang Lima Gumul yang ikonik, hotel ini memiliki kamar bernuansa cerah dengan berbagai fitur kenyamanan modern. Selain itu, ada outdoor pool, restoran, dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Erlangga - Tugu 9 , Kawasan Simpang Lima Gumul, Kab. Kediri[/alert]

Adisurya Hotel Bintang 2 di Kediri

Adisurya terletak di sekitar pintu masuk Kota Kediri. Kurang lebih 10 menit berkendara untuk mencapai Stasiun Kediri, Kediri Mall, maupun Kediri Town Square. Di sini, Anda bisa pilih salah satu dari 24 kamar ber-AC dengan teras pribadi serta berbagai fasilitas modern. Tidak hanya itu, ada juga restoran di lokasi hotel.

[alert]Alamat: Jl. Mayor Bismo No. 409, Semampir, Kecamatan Kota, Kota Kediri[/alert]

RedDoorz dekat Rumah Sakit Baptis

Terutama jika Anda lebih suka menginap di RedDoorz, salah satu yang wajib Anda pertimbangkan di Kediri adalah RedDoorz dekat Rumah Sakit Baptis. Akomodasi mencakup kamar luas dengan fasilitas bagus standart RedDoorz. Lokasinya berjarak sekira 10 menit berkendara dari Alun-Alun Kediri maupun Simpang Lima Gumul.

[alert]Alamat: Jl. Mauni Jl. Letjend Sutoyo Gg. I No.151 A, Bangsal, Kota Kediri[/alert]

Front One Inn Hotel Bintang 3 Kediri

Front One Inn adalah salah satu hotel bintang 3 terbaik di Kediri. Berjarak kira-kira 10 menit berkendara dari Gumul Paradise Island di dekat Simpang Lima Gumul. Menawarkan kamar kontemporer yang sebagian berhias mural lengkap dengan berbagai fasilitas modern. Kafe, lounge, dan kolam renang tersedia di lokasi.

[alert]Alamat: Jl. Erlangga No. 7-A, Katang, Sukorejo, Ngasem, Kabupaten Kediri[/alert]

Viva Hotel by Front One (Azana)

Menempati bangunan modern penuh warna, Viva Hotel juga merupakan hotel bintang tiga yang bagus. Hanya 6 menit berkendara dari Alun-Alun Kediri dan Masjid Agung Kota Kediri. Unit akomodasinya nyaman fitur bagus, sebagian menambah kulkas dan pembuat teh/kopi. Di hotel juga ada restoran, teras, dan lounge.

[alert]Alamat: Jl. Letjend Suparman No.86, Tosaren, Kec. Pesantren, Kota Kediri[/alert]

OYO 90248 D'em Homestay Family

OYO 90248 D'em Homestay Family termasuk rekomendasi terbaik jika Anda mencari penginapan murah di Kediri. Fasilitas di setiap kamarnya mencakup AC, akses Wi-Fi gratis, meja, TV layar datar, serta kamar mandi dalam. Lokasi strategis dekat Taman Sekartaji, 950 meter ke Taman Brantas atau 9 menit ke Kediri Town Square.

[alert]Alamat: 12A, Jl. Inspeksi Brantas, Dermaga, Kecamatan Mojoroto, Kediri[/alert]

Hotel Mitra Inn Bintang 2 di Kediri

Hotel Mitra Inn merupakan salah satu rekomendasi hotel bintang 2 di Kediri yang berjarak kurang lebih 4 kilometer dari pusat kota. Kira-kira 10 menit dari Stasiun Kediri ataupun Kediri Mall. Unit kamar menawarkan berbagai perabotan kayu dan fasilitas, termasuk kamar mandi. Selain itu, di lokasinya juga ada restoran.

[alert]Alamat: Jl. Mayor Bismo Jl. Semampir No. 355, Semampir, Kec. Kota, Kediri[/alert]

OYO 90214 HP Residence di Kediri

Rekomendasi hotel murah Kediri juga termasuk OYO 90214 HP Residence dengan lokasi ideal untuk menjelajahi spot wisata dan landmark terkenal di Kediri. Kira-kira 2 kilometer dari Stadion Brawijaya. Fitur kamarnya yang nyaman lengkap standar OYO. Akses Wi-Fi gratis di lokasi dan tersedia area parkir kendaraan.

[alert]Alamat: No. 79, Jl. Tinalan, Gang 3, Tinalan, Kecamatan Pesantren, Kediri[/alert]

Demikian daftar 14 rekomendasi penginapan, guest house homestay, hotel di Kota Kediri dan sekitarnya. Sementara itu, bila Anda menginginkan pilihan hotel yang lebih banyak, lihat daftar lengkap DI SINI. Atau, baca juga daftar rekomendasi Hotel di Blitar apabila Anda juga punya rencana mengunjungi Kota Patria.