Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Tengah
Semarang
Hotel dekat Simpang Lima Semarang, 15 Rekomendasi Bagus

Sebagai salah satu spot terpopuler di pusat Kota Semarang, Simpang Lima ikonik dengan Lapangan Pancasila dan banyak pusat perbelanjaan di sekitar areanya. Tidak hanya itu, banyak juga hotel dekat Simpang Lima Semarang. Apabila Anda sedang mencari hotel bagus di kawasan ini, lihat rekomendasi hotel dalam daftar di bawah ini.

[alert type="warning"]Dalam daftar rekomendasi hotel di Simpang Lima, hanya akomodasi dengan promo atau diskon yang menampilkan harga. Karena itu, tidak semua hotel disertai dengan tarifnya. Klik "Lihat Hotel" untuk mengetahui update harga terbaru lengkap dengan informasi ketersediaan kamar dan detail fasilitas di masing-masing akomodasi.[/alert]

Hotel Ciputra di Jalan Simpang Lima

Khususnya bila Anda mencari akomodasi bintang 5, Hotel Ciputra adalah yang terbaik. Tidak hanya dekat, tapi hotel ini berada di Simpang Lima, satu lokasi dengan Mal Ciputra. Memiliki 200 kamar dan suite premium dengan fitur terbaik, restoran dan lounge bar elegan, ruang rapat dan acara. Kolam renang, gym, spa juga tersedia.

[alert]Alamat: Jalan Simpang Lima No. 1, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Grand Arkenso Parkview (ex. Horison)

Rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang juga termasuk Grand Arkenso Parkview (dulu Hotel Horison). Berlokasi di Simpang Lima Plaza, hotel ini memiliki kamar luas dengan fasilitas bintang empat. Fitur hotel mencakup pusat kebugaran, ruang serbaguna, serta kolam renang outdoor. Ada juga restoran, kafe, bar, dan lounge.

[alert]Alamat: Jl. Kh Ahmad Dahlan No. 2, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Hotel ibis di Semarang Simpang Lima

Berjarak sekitar 27 menit dari Bandara Internasional Semarang, Hotel ibis berlokasi di dekat Jalan Simpang Lima, kurang dari 100 meter. Selain unit kamar yang luas lengkap dengan berbagai fasilitas modern, ibis Hotel juga mencakup restoran yang penuh warna dan bar bersuasana santai. Fitur lain adalah business center dan gift shop.

[alert]Alamat: Jalan Gajahmada No. 172, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

LK Hotel Simpang Lima di Semarang

LK (Louis Kienne) Hotel Simpang Lima adalah hotel bintang 4 di seberang Matahari Plaza Simpang Lima dan Simpang Lima Plaza. Menempati kawasan premium, hotel ini menyediakan unit akomodasi modern lengkap dengan restoran dan lounge yang keren. Infinity pool dengan teras di rooftop, dan fitness center di lantai paling atas.

[alert]Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 137, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Aruuman Hotel di dekat Simpang Lima

Anda juga perlu mempertimbangkan Aruuman Hotel bila butuh akomodasi murah di dekat Simpang Lima Square Semarang, hanya 3 menit melangkah. Menyediakan kamar luas berpenyejuk udara yang nyaman dengan berbagai fasilitas modern, termasuk Wi-Fi gratis. Ada juga tempat bersantap, parkir gratis, serta jemputan ke bandara.

[alert]Alamat: Jl. Erlangga Barat VI No.11a, Pleburan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Holiday Inn Express di Kota Semarang

Selanjutnya, Hotel Holiday Inn Express yang berjarak 2 menit dari Taman Simpang Lima. Lokasinya dekat Matahari Plaza atau 7 menit dengan mobil dari Tugu Muda Semarang dan Lawang Sewu. Di sini, terdapat 198 kamar modern dengan sarapan gratis di tempat makan penuh warna. Pusat bisnis, gym dan meeting rooms juga ada.

[alert]Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 145, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Hotel Santika Premiere Kota Semarang

Hotel Santika Premiere terletak di Jalan Pandanaran yang meriah, kira-kira 250 meter dari Jalan Simpang Lima yang terkenal. Salah satu hotel terbaik dengan unit kamar dan suite elegan, sebagian memiliki area tamu, ruang makan dan dapur. Selain itu, ada lounge bar, restoran, outdoor pool, spa, gym, ballroom serta meeting rooms.

[alert]Alamat: Jalan Pandanaran No. 116-120, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Hotel Amaris Simpang Lima Semarang

Hotel Amaris adalah salah satu budget hotel bagus di dekat Simpang Lima. Hanya 4 menit jalan kaki ke berbagai pusat perbelanjaan populer di kawasan ini. Hadir dengan kamar tamu bernuansa cerah lengkap dengan berbagai fasilitas kenyamanan hotel bintang 2. Sarapan gratis di restoran dan tersedia juga ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Kh Ahmad Dahlan No. 33, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Hotel @HOM di Semarang by Horison

@HOM Hotel menempatkan Anda di jalan komersial yang ramai. Kurang lebih 500 meter dari Mal Ciputra Simpang Lima atau 1,4 kilometer dari Lawang sewu. Dengan lokasi strategis, hotel menempati bangunan modern yang memiliki 121 kamar, 5 meeting rooms, restoran, dan kafe. Tidak hanya itu, rental mobil dan spa juga tersedia.

[alert]Alamat: Jalan Pandanaran No. 119, Mugassari, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

RedDoorz dekat Plaza Simpang Lima

Mencari hotel murah harga 100 ribuan di dekat Simpang Lima Semarang? ada RedDoorz near Plaza Simpang Lima sebagai salah satu budget hotel terbaik di sini. Akomodasinya luas dan nyaman berfasilitas bagus, termasuk AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan kamar mandi dalam. Terdapat juga ruang tamu bersama di lobi dan area parkir.

[alert]Alamat: Jl. Taman Seroja Timur II, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

HARRIS Hotel di Sentraland Semarang

Harris Hotel berada di atas dan terintegrasi langsung dengan Sentraland Mall hanya 800 meter melangkah untuk mencapai Lapangan Pancasila di Simpang Lima. Fasilitas lengkap tersedia di setiap kamar dan suite modern di hotel. Selain itu, ada juga kafe, gym, ruang rapat dan acara, serta kolam renang luar ruangan di atap.

[alert]Alamat: Jl. Ki Mangunsarkoro No.36, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

SUPER OYO 90426 near Mall Ciputra 2

Penginapan murah di dekat Simpang Lima Semarang juga termasuk OYO 90426 near Mal Ciputra 2, sekira 8 menit jalan kaki jaraknya. Jarak tersebut kurang lebih sama untuk menuju Tentrem Mall. Di area, terdapat unit kamar berpencahayaan cerah dengan penyejuk udara, TV layar datar, serta kamar mandi. In-House restaurant pun tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Kemuning No. 17, RW.04, Brumbungan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Pandanaran Hotel dekat Simpang Lima

Pandanaran Hotel menempatkan Anda di area yang strategis, kira-kira 800 meter ke Lawang Sewu atau 1 kilometer ke Simpang Lima Park. Akomodasi bintang 3 ini mencakup 168 kamar dan suite berfasilitas lengkap, sebagian memiliki ruang tamu terpisah. Fitness, bar, restoran, pusat bisnis, spa, fitur rapat dan acara juga ada di area.

[alert]Alamat: Jalan Pandanaran No. 58, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

UP PEAK Hotel (Formerly HA-KA Hotel)

Berjarak dekat dengan Sentraland Mall, UP Peak Hotel yang dulu bernama HA-KA Hotel berjarak sekitar 10 menit melangkah dari Jalan Simpang Lima Semarang. Hotel menyediakan unit kamar tamu modern minimalis dengan berbagai fasilitas yang berguna. Ada restoran, ruang pertemuan, pijat, dan rental sepeda di lokasinya.

[alert]Alamat: Jalan Ahmad Yani No. 173, Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Andelir Hotel Simpang Lima Semarang

Berjarak kira-kira 12 menit berjalan kaki dari Jalan Simpang Lima, Andelir Hotel adalah salah satu budget hotel bagus di Semarang. Kurang lebih 5 menit berkendara dari Java Supermall, hotel memiliki kamar simpel yang sebagian menawarkan balkon. Ada kolam rendam, kedai kopi, restoran, dan ruang pertemuan di lokasinya.

[alert]Alamat: Jl. Atmodirono I No. 6-8, Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Demikian daftar 15 rekomendasi hotel dekat Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. Anda bisa pilih salah satu yang sesuai dengan budget dan kebutuhan masa inap selama di Semarang. Ingin lebih banyak opsi hotel di sekitar Simpang Lima Semarang, lihat daftar lengkapnya DI SINI. Cek juga daftar Hotel Bintang 3 Semarang.