Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Tengah
Semarang
Hotel Bintang 3 Semarang, 15 Rekomendasi Bagus & Strategis

Banyak pilihan akomodasi bagus di Kota Semarang. Bila ingin masa tinggal dengan kemewahan maksimal, Anda bisa menginap di hotel bintang 4 dan 5. Atau, Anda lebih memilih menginap di hotel bintang 3? Berikut ini daftar 15 rekomendasi hotel bintang 3 di Semarang yang bagus dan strategis untuk Anda pertimbangkan.

[alert type="warning"]Tarif yang tampil di masing-masing hotel berikut ini merupakan tarif promo atau diskon. Oleh karena itu, tidak semua hotel disertai dengan harga. Anda bisa klik "Lihat Hotel" bila ingin mengetahui update harga terbaru beserta informasi fasilitas dan ketersediaan kamar di setiap akomodasi.[/alert]

Rooms Inc Hotel Bintang 3 Semarang

Room Inc Hotel merupakan akomodasi bintang 3 di pusat Kota Semarang. Menempatkan Anda di dekat Lawang Sewu nan ikonik, hotel dari Artotel Group ini menyediakan unit kamar dengan fitur dan teknologi modern. Tidak hanya itu, hotel juga mencakup gym, digital hub, meet space, playing room, restaurant, dll.

[alert]Alamat: Jl. Pemuda No.150, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

The Azana Hotel Airport di Semarang

Khususnya bagi Anda yang ingin lebih dekat dengan bandara, The Azana Hotel termasuk salah satu yang terdekat. Sekitar 10 menit berkendara, baik ke pusat kota maupun ke bandara. Selain kamar elegan yang luas, hotel juga menawarkan kids pool, restoran, bar, lounge, ballroom, ruang pertemuan dan pusat bisnis.

[alert]Alamat: Jl. Jend. Sudirman 386, Gisikdrono, Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

ARTOTEL Hotel Gajahmada Semarang

ARTOTEL Hotel menempatkan Anda di area ramai di jantung kota dekat Tentrem Mall dan Simpang Lima. Menempati gedung 9 lantai dengan 80 kamar studio yang terinspirasi seni kontemporer. Ada art space di areanya, selain restoran modern 24 jam dan rooftop bar yang trendi. Fasilitas pertemuan juga disediakan.

[alert]Alamat: Jl. Gajahmada No.101, Miroto, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

KHAS Hotel Bintang 3 Kota Semarang

Rekomendasi hotel bintang 3 Semarang selanjutnya adalah KHAS Hotel. Lokasinya berjarak kurang lebih 2 kilometer dari Stasiun Poncol, Pecinan, Kota Lama dan Lawang Sewu. Di hotel, tamu bisa pilih satu dari 141 kamar dan 2 suite. Hotel juga memiliki restoran, kolam renang luar ruang, serta fitur rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Depok No.33, Kembangsari, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Noormans Hotel Bintang 3 Semarang

Berikutnya, Noormans Hotel juga merupakan pilihan bagus. Berada di kawasan ramai dekat banyak toko dan tempat bersantap, kira-kira 12 menit berkendara dari Simpang Lima. Di sini, ada 114 kamar termasuk 4 suite dengan desain klasik Mediterania. Hotel juga menyediakan restoran, ballroom dan meeting rooms.

[alert]Alamat: Jl. Teuku Umar 27, Jatingaleh, Karangrejo, Gajahmungkur, Semarang[/alert]

Holiday Inn Express di Simpang Lima

Berada di dekat Simpang Lima, Holiday Inn memiliki 198 kamar tamu yang menyajikan sarapan gratis di restoran yang trendi. Di lokasi juga tersedia vending machine, pusat kebugaran serta 3 ruang pertemuan. Banyak pusat perbelanjaan dekat hotel. Sementara itu, kurang dari 3 kilometer jaraknya dari Tugu Muda.

[alert]Alamat: Jl. Ahmad Yani No.145, Pleburan, Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Hotel Pandanaran Bintang 3 Semarang

Salah satu hotel bintang 3 dengan lokasi strategis di Kota Semarang, Hotel Pandanaran berada di antara Simpang Lima dan Lawang Sewu. Kira-kira 10 menit ke Sam Poo Kong dan Stasiun Poncol. Di hotel, ada 168 kamar, ballroom dan 9 ruang pertemuan. Selain itu, ada restoran, kolam renang, spa, dan ruang gym.

[alert]Alamat: Jl. Pandanaran No.58, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Andelir Hotel Simpang Lima Semarang

Andelir Hotel juga berlokasi di sekitar Simpang Lima dengan banyak pusat perbelanjaan. Kurang lebih 15 menit dengan mobil ke Kota Lama Semarang. Hotel menawarkan unit akomodasi berfasilitas bagus dan sebagian memiliki balkon. Ruang pertemuan, kolam rendam, kedai kopi dan restoran juga ada di areanya.

[alert]Alamat: Jl. Atmodirono I No.6-8, Wonodri, Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Quest Hotel Bintang 3 Kota Semarang

Rekomendasi hotel bintang 3 di Kota Semarang juga termasuk Quest Hotel. Lokasinya strategis, sekitar 1 kilometer dari Quest City Mall atau 2 kilometer dari Paragon City Mall dan Stasiun Poncol. Memiliki 155 kamar dilengkapi balkon, restoran terbuka, bar, outdoor pool, kids pool. Ada juga spa dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Plampitan No.37-39, Bangunharjo, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

HA-KA (UP PEAK) Hotel Simpang Lima

Banyak hotel bintang 3 bagus sekitar Simpang Lima Semarang, UP PEAK Hotel salah satunya. Hotel yang dulu bernama HA-KA Hotel ini berada di area rimbun dalam jarak jalan kaki ke Simpang Lima. Selain unit kamar modern minimalis, di hotel juga ada restoran, ruang rapat dan acara, fitur pijat serta rental sepeda.

[alert]Alamat: Jl. Ahmad Yani No.173, Wonodri, Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

@HOM Hotel di Semarang by Horison

@HOM Hotel juga terletak strategis di dekat Lapangan Pancasila Simpang Lima. Menempati bangunan modern, akomodasinya mencakup 121 kamar dengan pemandangan kota dan umumnya termasuk sarapan gratis. Tidak hanya itu, di hotel juga tersedia restoran, lounge, spa, fasilitas meeting, kafe, serta rental mobil.

[alert]Alamat: Jl. Pandanaran 119, Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Hotel Grasia Bintang 3 Kota Semarang

Hotel Grasia merupakan hotel dengan konsep syariah yang berjarak kurang lebih 10 menit dengan mobil ke Java Supermall. Jaraknya hampir sama bila Anda ingin mengunjungi taman Simpang Lima dan kuil Sam Poo Kong. Hotel memiliki 116 kamar dengan fitur berkualitas. Di sini juga ada meeting space, restoran, kafe, dan masjid

[alert]Alamat: Jl. Letnan Jend. S. Parman 29, Semarang Selatan, Kota Semarang[/alert]

Neo Hotel Candi by ASTON Semarang

Berjarak tidak jauh dari Hotel Grasia, Neo Hotel juga menyajikan akomodasi yang bagus dengan harga terjangkau. Menampilkan kamar-kamar yang luas dengan fasilitas lengkap, termasuk layanan kamar. Fitur lainnya mencakup ballroom dan ruang pertemuan. Restoran dan spa dengan layanan pijat juga tersedia di hotel ini.

[alert]Alamat: Jl. Letnan Jend. S. Parman 56, Bendungan, Gajahmungkur, Semarang[/alert]

Plaza Hotel Bintang 3 Kota Semarang

Hotel Plaza berada di sekitar Jalan Nasional tidak jauh dari Patung Pangeran Diponegoro. Kurang lebih 15 menit berkendara untuk menuju ke pusat kota Semarang. Ini adalah hotel bisnis dengan 102 kamar nyaman dengan lanskap yang indah. Fasilitas hotel meliputi 5 meeting rooms berfitur lengkap, kafe, lounge, dan restoran.

[alert]Alamat: Jl. Setia Budi No.101-103, Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang[/alert]

Hotel ibis Semarang di Simpang Lima

Menempati gedung kaca yang tinggi, ibis Hotel menempatkan Anda dekat Tentrem Mall, tidak jauh dari Simpang Lima yang terkenal. Akomodasinya meliputi kamar yang cerah dengan berbagai fasilitas kenyamanan modern. Fitur hotel juga lengkap termasuk restoran, bar, spa, pusat bisnis, serta 4 ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Gajahmada 172, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang[/alert]

Demikianlah daftar 15 rekomendasi hotel bintang 3 di Kota Semarang. Anda bisa pertimbangkan salah satunya atau kalau menginginkan lebih banyak opsi hotel, lihat daftar lengkapnya DI SINI. Bisa juga lihat rekomendasi Hotel Bintang 4 Semarang dan Hotel Bintang 5 di Semarang untuk kenyamanan maksimal.