Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Palembang
Sumatera Selatan
Hotel Mewah di Palembang, 10+ Hotel Bintang 4 dan 5 Terbaik

Sebagai ibu kota Sumatera Selatan, tentunya Kota Palembang juga memiliki berbagai pilihan akomodasi. Selain banyak hotel dan penginapan murah, ada juga sejumlah hotel mewah di Palembang. Bila Anda ingin menginap dengan kenyamanan dan kemewahan maksimal, pertimbangkanlah salah satu hotel kelas atas di bawah ini.

[alert type="warning"]Harga yang ditampilkan di masing-masing akomodasi dalam daftar di bawah merupakan harga promo atau diskon. Oleh karena itu, mungkin tidak semua hotel menampilkan harga. Klik "Lihat Hotel" untuk mengetahui update rate atau tarif terbaru beserta informasi detail fasilitas dan ketersediaan kamar di masing-masing hotel.[/alert]

Aryaduta Hotel Bintang 4 di Palembang

Aryaduta adalah hotel mewah bintang 4 di kawasan perbelanjaan Palembang Square yang ramai. Berada di tengah kota, hotel menempati bangunan 18 lantai yang mencakup 167 kamar elegan dengan berbagai fitur modern. Selain itu, ada juga kolam renang, klub anak, spa, gym, restoran, bar, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Palembang Square, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang[/alert]

Grand Zuri (THE ALTS) Hotel Palembang

THE ALTS yang dulunya bernama Grand Zuri adalah hotel bisnis kelas atas di Kota Palembang. Sekitar 6 menit berkendara ke Palembang Golf Club. Atau, 15 menit ke Jembatan Ampera yang ikonik. Selain unit kamar dan suite modern, hotel memiliki fitness, spa, restoran, lounge, outdoor pool, dan fitur pertemuan.

[alert]Alamat: Jalan Rajawali No. 8, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan[/alert]

Hotel Bintang 4 - Horison Ultima (Beston)

Menempati gedung megah di seberang halte trem di antara pertokoan dan restoran Beston Hotel dulunya bernama Horison Ultima. Kurang lebih 1,3 kilometer Masjid Agung Palembang. Memiliki kamar dan suite nyaman dan lengkap. Kolam renang luar ruang, gym, dan spa tersedia. Restoran dan ruang acara pun ada.

[alert]Alamat: Jalan Jend. Sudirman No. 57, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang[/alert]

Aston Palembang Hotel and Convention

Rekomendasi hotel mewah terbaik Palembang juga termasuk Aston Hotel & Convention Center. Kira-kira 1,6 kilometer ke PTC Mall atau 15 menit berkendara ke Taman Wisata Punti Kayu dan jembatan Ampera. Fasilitas lengkap termasuk kamar kontemporer, spa, gym, kolam renang, restoran serta ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Jend. Basuki Rachmat 189, Talang Aman, Kemuning, Kota Palembang[/alert]

THE 1O1 Hotel Mewah Kota Palembang

Anda juga bisa mempertimbangkan THE 101 Hotel bila ingin fitur mewah bintang 4 di Kota Palembang. Kira-kira 10 menit dengan mobil dari IP International Plaza dan Benteng Kuto Besak. Anda bisa pilih satu dari 135 kamar trendi. Fasilitas hotel juga termasuk ruang meeting, kolam renang, gym, spa dan restoran

[alert]Alamat: Jl. Rajawali No.18, 9 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan[/alert]

Novotel Palembang Hotel and Residence

Novotel berlokasi di sekitar PTC Mall atau kurang lebih 2 kilometer dari Palembang Golf Club. Hotel mewah bintang 4 ini memilik kamar dan suite kontemporer yang luas dengan balkon serta apartemen dengan ruang tamu terpisah. Restoran, bar, outdoor pool, kids pool, fitness center, spa, ruang rapat dan acara tersedia.

[alert]Alamat: Jl. R. Sukamto No. 8A, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Palembang, Sumatera Selatan[/alert]

The Excelton Hotel Mewah di Palembang

Jika Anda mencari hotel mewah bintang 5 di Palembang, The Excelton Hotel merupakan pilihan yang bagus. Lokasi strategis di jalan yang sibuk, sekira 5 menit berkendara dari Palembang Square. Unit kamar dan suite elegan, luas, dan lengkap. Begitu juga dengan fasilitas hotel, semua fitur dan layanan bintang 5 tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Demang Lebar Daun 58B, Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang[/alert]

The Zuri Hotel Mewah Kota Palembang

The Zuri Hotel menempati gedung tinggi yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Transmart Palembang City Center. Kurang dari 3 kilometer dari Jembatan Ampera dan berbagai landmark terkenal di sekitarnya. Selain 214 kamar modern, di hotel juga ada kafe, sky lounge, ballroom, ruang meeting, infinity pool, dan fitness.

[alert]Alamat: Area Transmart, Jl. Radial No. 1371, 26 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang[/alert]

Sintesa Peninsula Hotel Kota Palembang

Sintesa Peninsula Hotel merupakan pilihan hotel mewah di kawasan bisnis Palembang. Hanya 6 menit dengan mobil ke PTC Mall atau 12 menit dari Pagoda Pulau Kemaro yang legendaris. Kamar dan suite elegan, sebagian menambah teras, ruang tamu, dan dapur. Restoran, kafe, bar, lounge, dan kolam renang juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Residen Abdul Rozak No. 168, 2 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang[/alert]

The Arista Hotel Bintang 5 di Palembang

The Arista Hotel hadir sebagai akomodasi bintang 5 yang mewah di jantung Palembang. Tepatnya berada di seberang Palembang Icon Mall dan kurang dari 10 menit untuk mencapai berbagai spot populer. Semua serba mewah dan elegan, termasuk kamar, restoran, bar, kafe, spa, fitness, kolam renang, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jalan Kapten A. Rivai, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang[/alert]

Santika Premiere Bandara Luxury Hotel

Hotel Santika Premiere menjadi opsi hotel mewah di Palembang terdekat dengan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Kamar modern dan glamor memiliki balkon, suite menambah ruang tamu dan ruang makan. Fitur hotel meliputi laguna pool, meeting rooms, aula, restoran, lounge, spa, gym, dan playground.

[alert]Alamat: Jl. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam 168-169, Kebun Bunga, Sukarami, Palembang[/alert]

Demikianlah daftar 10+ rekomendasi hotel mewah bintang 4 dan bintang 5 di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Anda bisa pilih salah satu sesuai budget atau yang terdekat dengan tujuan Anda. Sementara itu, bila menginginkan lebih banyak pilihan hotel mewah di Sumatera Selatan, Anda bisa cek daftar lengkapnya, DI SINI.