Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Malang
Malang Raya
Hotel Dekat Alun Alun Malang - 6 Rekomendasi Bagus Murah!

Sebagai destinasi wisata belanja, Kota Malang menjanjikan kemeriahan di pusatnya. Berkunjung ke Malang, usahakan sedekat mungkin dengan jantung kota agar mudah mencapai berbagai titik penting di sana. Anda perlu menginap di salah satu hotel dekat Alun Alun Malang, tentunya!

Di sini, kami memiliki beberapa hotel terbaik yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya. Daftar di bawah ini mencakup hotel terdekat dengan Alun-Alun Merdeka di Kota Malang. Paling jauh, berjarak 850 meter saja. Bagaimana dengan harganya? rate terendah sekitar 150 ribu rupiah.

Hotel Pelangi dekat Alun Alun Malang

Hotel Pelangi adalah salah satu hotel tertua di Kota Malang. Rekomendasi terbaik jika Anda menghendaki hotel dekat Alun Alun Malang. Berada persis di seberang di Jalan Merdeka Selatan, sehingga akses mudah ke seluruh penjuru kota.

Hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan balkon pribadi. Difasilitasi AC, TV layar datar, pembuat teh/kopi dan kamar mandi dengan amenitas lengkap. Fitur lain mencakup Wi-Fi gratis, kolam renang, restoran/kafe, spa dan banyak lagi.

Lokasi: Jl. Merdeka Selatan No.3, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Riche Heritage Hotel di Kota Malang

Riche Heritage Hotel juga merupakan hotel tua di Kota Malang. Juga, merupakan hotel sekitar Alun Alun Malang. Sejak 2014, hotel banyak mengalami renovasi dan pembaruan, meski di beberapa bagian tidak meninggalkan nuansa klasiknya.

Hotel dengan arsitektur Belanda ini menawarkan kafe/restoran, spa dan ruang pertemuan. Ada sekitar 50 kamar tamu dalam berbagai tipe. Masing-masing dengan TV, AC, akses Wi-Fi dan kamar mandi dengan shower. Resepsionisnya 24 jam.

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.01, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

The Grand Palace Hotel Kota Malang

Rekomendasi hotel dekat Alun Alun Malang selanjutnya adalah The Grand Palace Hotel. Pusat keramaian di Alun-Alun Merdeka bisa dicapai hanya dengan 5 menit berjalan kaki atau sekitar 400 m saja. 3 menit berkendara ke Stasiun Kota Baru.

Hotel yang memadukan arsitektur timur dan barat ini memiliki spa, restoran dan bar. Unit kamarnya difasilitasi minibar, pembuat teh/kopi, TV layar datar serta kamar mandi pribadi. Wi-Fi gratis, room service tersedia. Sebagian unit memiliki balkon.

Lokasi: Jl. Ade Irma Suryani No.23, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

RedDoorz dekat Kampung Warna Warni

Mencari penginapan dekat Alun Alun Malang, Anda juga perlu mempertimbangkan menginap di RedDoorz near Kampung Warna Warni. 600 meter dari Alun Alun Merdeka, namun lebih dekat ke Kampung Warna Warni Jodipan, 300 meter saja.

Ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk hotel murah di pusat kota. Masing-masing kamarnya berpenyejuk udara, dilengkapi TV layar datar serta kamar mandi disertai perlengkapan mandi. Ada restoran, Wi-Fi gratis dan front desk 24 jam.

Lokasi: Jl. KH Ahmad Dahlan No.40, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Whiz Prime Hotel di Jl. Basuki Rahmat

Untuk fasilitas hotel yang lebih lengkap, cobalah menginap di Whiz Prime Hotel. Berlokasi strategis dikelilingi toko dan restoran. Stadion Gajayana, Alun-Alun Tugu dan Alun-Alun Merdeka Malang bisa dicapai hanya dengan 7 menit berjalan kaki.

Hotel menawarkan kolam renang di atap dengan pemandangan kota, layanan pijat, ruang pertemuan dan restoran. Kamar-kamarnya modern dilengkapi AC, TV kabel, Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi dengan shower dan amenitas mandi lengkap.

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.85-87, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

RedDoorz di dekat Balai Kota Malang

Khususnya bagi para backpacker, RedDoorz near Balai Kota Malang adalah salah satu opsi terbaik untuk hotel dekat Alun Alun Malang. Berlokasi di sekitar Alun-Alun Tugu dan hanya diperlukan berjalan kaki 650 m ke Alun-Alun Merdeka.

Ini adalah hotel budget di Malang yang menawarkan restoran, meja depan 24 jam, ruang tamu bersama dan layanan kamar. Unit kamarnya yang luas disertai TV layar datar, Wi-Fi gratis, AC, kamar mandi pribadi dan air mineral gratis.

Lokasi: Jl. Majapahit No.4, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Demikian 6 rekomendasi hotel di dekat Alun-Alun Merdeka Kota Malang. Anda bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan menginap Anda. Jika belum menemukan yang cocok, bisa juga melihat Daftar Hotel di Malang. Atau, lihat daftar Hotel Dekat Kampus UB Malang.