Beranda
Bandung
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Barat
13 Hotel Murah di Bandung, Bagus dan Strategis di Pusat Kota

Ketika berkunjung ke Bandung, mencari penginapan nyaman berfasilitas memadai itu perlu. Namun, penting juga mempertimbangkan budget dan banyak opsi hotel murah di Bandung. Hanya saja, butuh waktu lebih dalam mencari untuk mendapatkan yang sesuai.

Untuk memudahkan pencarian Anda, di bawah ini tersedia beberapa hotel di kota Bandung dengan tarif terjangkau. Masing-masing merupakan hotel dengan tinjauan dan rating bagus. Tarif per malam rata-rata berkisar antara 150 ribu hingga 270 ribu rupiah.

RedDoorz Near Braga Street

RedDoorz Near Braga Street adalah hotel murah dan bagus di Bandung, khususnya area Braga dan sekitarnya. Lokasinya bagus. Mudah menjangkau berbagai tempat populer di pusat kota. 500 m dari Braga CityWalk, 1 km dari Alun Alun Kota.

Unit kamarnya yang bersih dan nyaman ber-AC dan berfasilitas lengkap. Menawarkan TV layar datar, Wi-Fi gratis, air mineral gratis dan kamar mandi dengan shower dan amenitas mandinya. Ada ruang tamu bersama dan meja depan 24 jam.

Lokasi: Jl. Kejaksaan No.37A, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

OYO 167 Dago's Hill Hotel

Cari hotel murah di Bandung ada kolam renang? OYO 167 Dago's Hill Hotel jawabannya. Lokasinya dekat dengan berbagai tempat bersantap. Sekitar 10 menit dengan mobil dari ITB, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat maupun Gedung Sate.

Selain kolam renang, hotel juga menyediakan ruang pertemuan. Unit kamarnya yang bagus dilengkapi lemari dan meja. Ber-AC, ada flatscreen TV, Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi dengan shower. Parkir gratis di area, resepsionis 24 jam.

Lokasi: Jl. Tubagus Ismail VIII No.39, Sekeloa, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

RedDoorz @Paskal Hyper Square

RedDoorz @ Paskal Hyper Square juga merupakan opsi bagus untuk hotel murah di Bandung di bawah 200 ribuan. Cukup 3 menit berjalan kaki dari Paskal Hyper Square. Sekitar 2 km dari Braga CityWalk maupun Alun Alun Kota Bandung.

Akomodasinya menawarkan Wi-Fi gratis dan parkir gratis. Juga, fasilitas meeting dan restoran. Unit kamarnya bersih ber-AC. Difasilitas TV satelit, air mineral dan kamar mandi berperlengkapan lengkap. Layanan kamar tersedia.

Lokasi: Paskal Hyper Square D29-32, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat

Hotel Arlya di Kota Bandung

Ingin hotel murah pemandangan bagus di Bandung? bagaimana kalau menginap di Hotel Arlya? Berada di daerah Antapani, kira-kira 15 menit dengan mobil ke pusat kota Bandung. Lebih dekat lagi menjangkau jajaran outlet di Jalan Riau.

Hotel menawarkan restoran yang beroperasi 24 jam, termasuk juga layanan kamarnya. Unit kamar di akomodasi ini semua ber-AC dilengkapi dengan TV dan kamar mandi pribadi berperlengkapan lengkap. Wi-Fi gratis juga disediakan.

Lokasi: Jl. Citra Raya No.1, Babakan Surabaya, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat

Vio Veteran Hotel Bandung

Vio Veteran adalah salah satu dari 6 koleksi Vio Hotel Indonesia di Bandung. Menginap di hotel ini, Anda hanya 850 m dari Braga CityWalk atau 3 menit berkendara dari Alun-Alun Bandung. 12 menit dengan mobil jika ingin ke bandara.

Tersedia 46 kamar bergaya modern minimalis. Semuanya dilengkapi AC, Flat TV, Wi-Fi gratis, safety box dan kamar mandinya menawarkan shower dan perlengkapan mandi lengkap. Meja depan melayani 24 jam, parkir gratis di lokasi.

Lokasi: Jl. Veteran No.32, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Ottenville Boutique Hotel Bandung

Atau, di Ottenville Boutique Hotel? kira-kira 1 km dari Cihampelas Walk. 10 menit berkendara ke Bandara Bandung atau 15 menit berjalan kaki dari Stasiun KA. Hotel dengan taman ini menawarkan restoran dan area bermain anak-anak.

Ada juga ruang pertemuan dan layanan kamar. Setiap unitnya difasilitas AC, Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar serta kamar mandi dengan shower, sandal, hair dryer dan amenitas mandi. Beberapa kamar menawarkan area tempat duduk.

Lokasi: Jl. Dr. Otten No.6, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat

Meize Hotel di Kota Bandung

Menginap di area Sumur Bandung berarti memiliki kemudahan akses ke berbagai titik penting di Bandung. Meize Hotel adalah salah satu budget hotel di wilayah tersebut. ATM, Indomaret, pasar mini, farmasi dan masjid ada di areanya.

Hotel hadir dengan spa dan 3 ruang pertemuan. 100 kamar tersedia dilengkapi AC, TV 32", ketel listrik dan safety box. Serta, kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi lengkap. Meja depan 24 jam, gratis akses Wi-Fi di seluruh areanya.

Lokasi: Jl. Sumbawa No.7, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Benua Hotel di Kota Bandung

Berlokasi strategis, 2,2 km dari Trans Studio Mall, Benua Hotel adalah rekomendasi hotel murah bagus di Bandung selanjutnya. Kurang lebih 8 menit berkendara ke Museum Konferensi Asia Afrika dan Alun-Alun Bandung dan area Braga.

Anda bisa memilih salah satu dari sekitar 50 kamar nyaman berpenyejuk udara. TV layar datar, meja dan kamar mandi dalamnya memiliki shower. Hotel menawarkan ruang pertemuan dan restoran, layanan kamar juga. Wi-Fi gratis di area.

Lokasi: Jl. Pelajar Pejuang 45 No.111, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Nyland Hotel Cipaganti Bandung

Hotel murah di Bandung dekat Cihampelas lainnya adalah Nyland Hotel. 5 menit saja dengan mobil ke Cihampelas Walk dan Stasiun Bandung. Atau, kira-kira 8 menit berkendara jaraknya dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Fasilitas hotel mencakup ruang pertemuan, Wi-Fi gratis, kafe/restoran dan bar. Berbagai tipe kamar tersedia. Semuanya menawarkan AC, TV layar datar, pembuat teh/kopi serta kamar mandi dengan shower. Layanan kamar disediakan 24 jam.

Lokasi: Jl. Cipaganti No.14, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat

The Regia Hotel Dago Bandung

Cari hotel murah di Bandung sekitar Dago? pertimbangkan The Regia Dago. Lokasinya sangat dekat dengan Taman Budaya Jawa Barat. Kira-kira 15 menit dengan mobil mencapai ITB dan Jalan Cihampelas. Atau, 10 km ke Trans Studio Bandung.

Propertinya menawarkan unit kamar modern nyaman ber-AC. Dilengkapi TV layar datar, Wi-Fi gratis, lemari serta kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi gratis. Ada minimarket, pusat bisnis, area parkir dan resepsionis 24 jam.

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda No.462, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

BTC Hotel Budget di Bandung

Ini adalah hotel yang terhubung langsung dengan BTC Fashion Mall. Berada di kawasan bisnis, hanya 10 menit berkendara ke Paris Van Java dan Ciwalk Shopping Center. 2 km jaraknya dari Bandara Bandung, atau 4 km dari Stasiun KA Bandung.

Hotel 6 lantai ini memiliki 90 kamar, banguet & Convention, ATM, bioskop, restoran dan Wi-Fi gratis. Setiap unit ber-AC disertai TV kabel, ketel listrik, safety box dan kamar mandi dengan shower panas/dingin. Room service 24 jam.

Lokasi: Jl. Dr. Djunjunan No.143-149, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat

Vio Hotel Pasteur Kota Bandung

Pasteur adalah kawasan bagus menginap di Bandung dan salah satu Vio Hotel ada di sini. Dekat pintu Tol Pasteur yang dikelilingi pusat perbelanjaan. Kira-Kira 10 menit dengan mobil dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Didekorasi minimalis, kamar-kamar hotel ini ber-AC. Difasilitas LED TV, lemari pakaian, brankas dan Wi-Fi serta kamar mandi diserta shower dan perlengkapan mandi lengkap. Hotel juga termasuk restoran, layanan kamar hingga pijat tersedia.

Lokasi: Jl. Dr. Djunjunan No.154, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat

Lotus Hotel, Café & Meeting Place

Lotus Hotel, Café & Meeting Place adalah rekomendasi jika Anda mencari hotel murah pemandangan bagus di Bandung. Berada di sekitar kawasan Dago, menawarkan taman dan kolam yang sejuk demi menyegarkan masa menginap Anda.

Hunian ini mencakup restoran dan kafe, ruang pertemuan dan 58 kamar tamu yang nyaman. Selain AC, setiap unit difasilitas LED TV dan akses Wi-Fi serta kamar mandi berperlengkapan mandi lengkap. Layanan kamar disediakan, pijat juga.

Lokasi: Jl. Tubagus Ismail VIII No.45, Sekeloa, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Demikian 13 rekomendasi hotel murah di Kota Bandung. Ada salah satu hotel yang sesuai? jika belum menemukan yang cocok, opsi lebih banyak bisa Anda lihat dalam daftar Hotel di Bandung. Atau, bisa juga melihat daftar Hotel Dekat Alun-Alun Kota Bandung.