Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Malang
Malang Raya
7 Hotel Bagus Dekat Kampus Universitas Brawijaya UB Malang

Anda mencari hotel dekat Universitas Brawijaya (UNIBRAW atau UB) Kota Malang, Jawa Timur? Banyak sekali opsi penginapan atau hotel di dekat kampus UB Malang. Untuk memudahkan pencarian, di sini tersedia daftar hotel sekitar Universitas Brawijaya Malang.

Semua hotel dalam daftar memiliki review dan rating bagus. Kebanyakan merupakan budget hotel dengan tarif di bawah 200 ribu rupiah. Semua bergantung kebutuhan dan anggaran menginap, ada juga pilihan hotel bintang 3 dengan fasilitas lebih bagus.

Everyday Smart Hotel dekat Brawijaya

Berada di Jl. Soekarno Hatta, Everyday Smart Hotel adalah opsi terbaik untuk hotel dekat Brawijaya Malang. Cukup beberapa menit jalan kaki untuk mencapainya. Dekat juga dengan Polinema Malang, pusat pertokoan, serta berbagai tempat bersantap.

Hotel ini menawarkan 115 unit kamar dalam berbagai 3 tipe. Ada kamar standar, superior dan deluxe, yang masing-masing umumnya sudah termasuk sarapan gratis. Setiap kamar ber-AC, dilengkapi TV LED 32-inch multiple channels dan Wi-Fi gratis.

Setiap unit kamar juga memiliki kamar mandi dengan shower dilengkapi perlengkapan mandi gratis. Fasilitas hotel meliputi kolam renang, ruang pertemuan dan banguet hall. Ada juga gym, breakfast area, daily store serta tempat ibadah berupa musholla.

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.2, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur

RedDoorz dekat Universitas Brawijaya

Jalan Soekarno Hatta dan Jalan MT. Haryono adalah titik keramaian di sekitar Universitas Brawijaya. Hotel RedDoorz near Brawijaya University hanya berjarak 700 meter dari titik tersebut. Hotel murah di Malang, salah satu top-rated hotel di dekat UB Malang.

Banyak pilihan tempat kuliner dan pusat perbelanjaan di dekat lokasinya. Unit kamarnya luas ber-AC. Dilengkapi TV layar datar, air mineral serta kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi gratis. Front Desk 24 jam dan ada ruang tamu bersama.

Lokasi: Jl. Mayjend. Panjaitan No.137, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Hotel Swiss-Belinn, sekitar Brawijaya

Cari hotel dekat Brawijaya Malang, pertimbangkan menginap di Swiss-Belinn. Selain berada dekat kampus UB (kira-kira 700 m), dari hotel bintang 3 ini mudah mengakses kawasan bisnis, berbagai objek wisata, hiburan dan aneka tempat bersantap.

Akomodasinya hadir dengan 203 kamar nyaman berdesain modern. Tersedia 148 deluxe room, 39 deluxe superior, 12 grand deluxe, dan 4 suite. AC, TV layar datar, teko, kulkas, meja dan kamar mandi dengan shower adalah fasilitas standarnya.

Fasilitas dan layanan hotel juga termasuk layanan kamar 24 jam, pijat, binatu atau dry cleaning, Wi-Fi gratis, resepsionis dan keamanan 24 jam. Ada juga ruang pertemuan, kolam renang, gym, restoran, lounge, rental mobil dan antar-jemput bandara.

Lokasi: Jl. Veteran No.8A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Kedung Ombo Homestay Kota Malang

Berjarak 7 menit jalan kaki dari Unibraw Malang, Kedung Ombo Homestay (OYO 90573 ITN Guest House & Kost) berada di lokasi strategis. Hanya 5 menit berkendara ke MATOS. Hunian ini berada di area rindang di antara kafe dan restoran.

Propertinya menawarkan kamar-kamar sederhana yang dilengkapi kamar mandi dengan shower. Masing-masing unit memiliki AC, TV layar datar dan area tempat duduk. Akses Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam dan ada rental mobil dan fasilitas pertemuan.

Lokasi: Jl. Bendungan Kedung Ombo No.3, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur

OYO 1218 Bam-Bam House Kota Malang

OYO 1218 Bam-bam House adalah rekomendasi lain untuk hotel dekat UB Malang. Hotel murah dekat Taman Krida Budaya ini berjarak kurang dari 1,5 km dari Kampus UB. Dekat Soekarno Hatta Bussines Center, kira-kira 500 m dari Polinema Malang.

Di penginapan ini disediakan sejumlah suite bersih dan nyaman ber-AC. Ada opsi twin dan single, dilengkapi TV, internet Wi-Fi dan kamar mandi dengan amenitas lengkap. Hotel menawarkan Lift, keamanan CCTV, fasilitas parkir dan resepsionis 24 jam.

Lokasi: Jl. Kadaka No.3, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur

RedDoorz @Soekarno Hatta 2 Malang

Ketika mencari hotel dekat kampus UNIBRAW, memilih hotel di Jalan Soekarno Hatta adalah pilihan bijak. RedDoorz @Soekarno Hatta 2 berada di sekitar jalan tersebut. Memilih menginap di sini, Anda berjarak sekitar 1,3 km dari kampus UB Malang.

Selain berlokasi strategis, tarifnya pun terjangkau, ideal bagi backpacker. Kamarnya bersih ber-AC dilengkapi TV layar datar serta perabotan meja kursi dan lemari. Serta, kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi. Wi-Fi gratis di area.

Lokasi: Jl. Pisang Kipas No.2 B, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur

Front One Inn, 1,2 km dari UB Malang

Budget hotel dekat UB Malang yang juga bagus adalah Front One Inn Malang (De Laia guest house). Berada di sekitar Jalan Soekarno Hatta yang ramai oleh berbagai pertokoan dan tempat bersantap. UNIBRAW hanya berjarak kira-kira 1,2 km.

Berlokasi kurang lebih 6 km dari Alun Alun Kota Malang, hotel bintang 2 ini memiliki kamar-kamar nyaman ber-AC. Dilengkapi lemari, Wi-Fi gratis dan TV layar datar serta kamar mandi pribadi dengan shower. Ada layanan kamar, resepsionisnya 24 jam.

Lokasi: Jl. Pisang Kipas No.5, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur

Demikian 7 hotel di sekitar Universitas Brawijaya (UNIBRAW/UB) Malang. Apabila ingin lebih banyak pilihan, lihat Daftar Hotel di Kota Malang. Jika kunjungan Anda dalam rangka wisata, baca juga Tempat Wisata Kota Batu atau Wisata Malam di Batu Malang.